Cara Menangkap Legendaris di Pokemon GO

Dari kata “GO!” Pokemon legendaris tetap menjadi makhluk paling populer untuk ditangkap dalam permainan. Pelatih menginginkan Legendaris karena kemampuan unik dan gerakan mereka yang kuat. Di Pokemon GO, Pokemon yang sulit ditangkap ini tidak selalu ditemukan di jalan saat berjalan-jalan.

Ada beberapa cara berbeda untuk mendapatkan Pokemon Legendaris di Pokemon GO. Namun, tidak semuanya ditemukan menggunakan metode yang sama. Baca terus untuk mengetahui semua cara untuk menangkap Pokemon Legendaris Anda di Pokemon GO, termasuk menangkapnya dari quest dan Team Go Rocket.

Cara Menangkap Legendaris Tanpa Razia

Ada beberapa Pokemon Legendaris yang bisa Anda tangkap tanpa partisipasi Raid Legendaris. Untuk Legendary yang bisa kamu tangkap tanpa raid, kamu bisa memainkan Special Research Quests, melawan Giovanni dari Team Go Rocket, atau sesekali menemukan satu atau dua Legendary di alam liar.

Cara Menangkap Legendary Dari Special Research Quests

Beberapa Pokemon ditemukan di Special Research Quests. Enam dari mereka tersedia bagi pemain untuk ditangkap dengan cara ini, termasuk:
MewCelebiJirachiMeltanGenesectRegigigas
Mew adalah pemain Legendaris pertama yang bisa ditangkap melalui pencarian yang disebut “Penemuan Mitos.” Waktu tidak mengubah metode akuisisi untuk karakter ini. Tidak ada cara lain untuk menangkap Mew, dan Anda masih harus memainkan quest yang sama untuk menangkap Pokemon khusus ini.

Celebi saat ini tersedia dengan bermain melalui Quest Penelitian Khusus yang disebut “A Ripple In Time.” Quest Penelitian Khusus

Jirachi disebut “ Pokemon GO: Seribu Tahun Tidur.” Quest ini awalnya tersedia di Pokemon GO Fest 2019. Hari ini, siapa pun yang mengalahkan quest ini akan dapat menangkap Jirachi.

Sementara Meltan dan Melmetal adalah Pokemon Mythical, mereka dapat ditemukan dengan menyelesaikan Quest Penelitian Khusus yang disebut “Let’s GO, Meltan. ”

Anda dapat menangkap Genesect jika Anda berpartisipasi dalam Pencarian Penelitian Khusus bertiket yang disebut “Pokemon GO: A Drive to Investigate.” Meskipun tiketnya belum tersedia selama hampir dua tahun, Anda masih bisa mengalahkan pencarian jika Anda tidak melakukannya sebelumnya.

“Pokemon GO: A Colossal Discovery” adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan Regigigas. Mirip dengan pencarian Genesect, tiketnya sudah lama hilang. Jika Anda memilikinya sebelumnya, Anda masih dapat menyelesaikan quest dan menangkap Regigigas hari ini.

Semua Quest Penelitian Khusus terdiri dari tugas dan tugas yang panjang dan khusus. Mereka mungkin membutuhkan waktu lebih lama untuk diselesaikan, tetapi hadiah dari menangkap Pokemon Legendaris, atau dalam kasus Meltan, Pokemon Mythical, sangat berharga.

Special Research Quests bisa jadi membosankan, jadi Anda harus meluangkan waktu dan menyelesaikannya dengan benar. Pastikan Anda mengikuti semua petunjuk untuk menghemat waktu.

Cara Menangkap Legendaris Dari Team Go Rocket

Di Pokemon GO, Team Rocket klasik tidak ada. Team Go Rocket hadir sebagai pengganti mereka. Anda akhirnya dapat menangkap Pokemon Legendaris Bayangan dengan sering melawan anggotanya. Jika Anda mengejar Legendaris, Giovanni, pemimpin Tim Go Rocket, adalah orang yang Anda perlukan untuk bertarung untuk mendapatkannya.

Proses untuk mendapatkan Legendaris Bayangan Giovanni adalah sebagai berikut:
PrasyaratMainkan melalui Pencarian Penelitian Khusus “Situasi yang Mengganggu”.Buka Kunci Giovanni Special Research Quest terbaru, yang berubah sesekali. Kalahkan tiga pemimpin Team Go Rocket Arlo, Cliff, dan Sierra sekali dalam langkah keempat dari pencarian Giovanni Anda saat ini. Dapatkan Radar Super Rocket.
Dengan Radar Super Rocket, Anda dapat menemukan Giovanni sendiri. Namun, itu tidak membawa Anda langsung ke Giovanni, karena beberapa Grunt menyamar sebagai Giovanni untuk mengusir Anda.
Menemukan Giovanni Dengan Radar Super RoketLuncurkan Pokemon GO.Pergi ke menu utama.Buka Tas Anda.Gulir ke bawah untuk melihat untuk Radar Super Rocket Anda. Lengkapi untuk mencari anggota Team Go Rocket. Lawan Grunts yang menyamar. Akhirnya, Anda akan menemukan PokeStop Giovanni yang asli. Lawan dan kalahkan dia.
Pokemon Legendaris Bayangan Giovanni dan anggota pihak kedua berubah setiap bulan , seperti Pencarian Penelitian Khusus terbarunya. Karena keadaan yang unik ini, kami tidak menyarankan Anda untuk membawa tim Pokemon tertentu. Anda harus memeriksa pembaruan gim, yang memberi tahu Anda lineup terbarunya.

Setelah Anda mengetahui Pokemon apa yang akan dia lemparkan untuk melawan Anda, saatnya untuk merumuskan tim Anda untuk melawannya. Saran terbaik adalah membawa serta Pokemon yang melawan dua yang pertama. Dengan melakukan itu, Anda dapat menyimpan penghitung Shadow Legendaris Anda untuk pertarungan terakhir yang siap.

Dengan penghitung Shadow Legendaris yang telah Anda siapkan, Anda akan lebih mudah untuk menangkap sang Legendaris. Anda memiliki waktu terbatas untuk menangkap setiap bayangan yang dibawakan oleh Giovanni Legendaris Bayangan. Ini karena sering kali, dia menukar satu Legendaris dengan yang lain.

Seberapa Sering Anda Bisa Melawan Giovanni di Pokemon GO?

Setiap hari pertama setiap bulan pada tengah malam, semua pemain akan menerima Giovanni Special Research Quest baru. Pencarian Penelitian Khusus akan tetap bersama Anda bahkan setelah bulan berakhir, tetapi setelah Anda mengalahkannya, Anda langsung melompat ke pencarian bulan ini. Misi apa pun di antaranya tidak akan tersedia.

Selama Anda memiliki Radar Super Rocket, Anda dapat menggunakannya untuk melawan Giovanni. Anda dapat menyimpannya karena Anda mendapatkannya dari pencarian lain juga. Jika Anda menemukan Pokemon yang ingin Anda tangkap lebih banyak, Anda dapat menggunakannya untuk memastikan Anda menangkapnya.

Cara Mendapatkan Legendaris Mengkilap

Pokemon mengkilap hanya muncul dalam persentase kecil dari banyak spesies yang sama. Aturan ini juga berlaku untuk Pokemon Legendaris. Anda tidak dijamin mendapatkan Pokemon Legendaris Mengkilap jika Anda menemukannya. Peluang mendapatkan Shiny Legendary adalah satu dari 20 Pokemon.

Itu mungkin terdengar masuk akal, karena ini adalah peluang 5%. Namun, tidak semua Legendaris memiliki bentuk Shiny yang dirilis. Beberapa Pokemon Legendaris yang memiliki bentuk Shiny adalah:
MewtwoHo-OhGiratinaGroudonEnteiRegirockZapdosRegisteelRayquazaRaikou
Masih banyak lagi yang tersedia. Dengan keberuntungan, mungkin tangkapan Legendaris Anda berikutnya adalah Pokemon Mengkilap. Bentuk khas mereka mudah dikenali, sehingga semakin penting untuk menangkapnya.

FAQ Tambahan
Apa itu Pokemon legendaris?

Pokemon legendaris adalah makhluk kuat yang perlu Anda tangkap. Anda tidak dapat menemukannya di alam liar kecuali untuk beberapa pengecualian dan hanya dalam pertempuran khusus. Membiakkan mereka juga tidak mungkin.

Apa yang meningkatkan peluang menangkap Pokemon legendaris?

Menangkap Pokemon Legendaris cukup sulit, tetapi berikut adalah beberapa kiat untuk meningkatkan peluang Anda:

• Mendapatkan Medali Emasbsp
• Lemparkan Golden Razz Berry di battle

• Gunakan Ultra Balls atau Premiere Balls

• Gunakan curveball saat melempar Pokeballs

• Pastikan lemparan Anda Excellent

Apa burung legendaris di Pokemon GO?

Biasanya istilah “Burung Legendaris” mengacu pada Articuno, Zapdos, dan Moltres. Mereka adalah trio Legendaris pertama dari Generasi 1, dan seperti namanya, mereka adalah burung. Saat ini, istilah tersebut juga dapat mencakup Burung lain yang muncul di generasi selanjutnya.

Bisakah Anda menemukan Pokemon legendaris di alam liar di Pokemon GO?

Anda bisa, tetapi hanya beberapa di antaranya seperti Azelf, Mesprit, dan Uxie. Anda hanya dapat menemukan ketiganya di wilayah tertentu di dunia nyata. Lainnya telah ditemukan di alam liar selama acara khusus.

Akhirnya, Legendaris yang Mengkilap

Menemukan Legendaris mungkin merupakan tugas yang sulit, tetapi menangkapnya bisa jadi brutal. Legendaris dapat dengan mudah menghapus pihak yang lebih lemah. Ingat saja, untuk menangkap mereka, Anda membutuhkan Pokemon kuat milik Anda sendiri.

Berapa banyak Pokemon Legendaris yang telah Anda tangkap? Siapa Pokemon Legendaris favorit Anda? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: