Cara Mendapatkan Chocobo di FFXIV

Meskipun dunia Final Fantasy 14 menawan, menjelajahinya dengan berjalan kaki bisa memakan waktu terlalu lama. Perjalanan cepat tersedia melalui Aetherytes, tetapi Anda harus terlebih dahulu mengunjungi area Aetheryte secara langsung. Cara tercepat untuk melakukannya adalah dengan memasang Chocobo. Tapi bagaimana tepatnya Anda bisa mendapatkannya?

Dalam entri ini, kami akan menunjukkan cara membuka kunci pemasangan Chocobo di FFXIV. Kami akan menjelaskan persyaratan dan pencarian yang mengarah ke sana.

Cara Mendapatkan Chocobo di FFXIV

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Chocobo tidak muncul secara otomatis setelah Anda memulai permainan. Sebagai gantinya, Final Fantasy 14 mengharuskan Anda menyelesaikan beberapa pencarian dan melakukan aktivitas tertentu untuk membuka kunci tunggangan. Selesaikan persyaratan dan misi berikut untuk memenuhi persyaratan yang diperlukan:
Naik ke Level 20 dengan karakter Anda. Selesaikan misi “Lord of the Inferno” untuk membuka “Hero in the Making” dari Minfilia Warde. Pencarian ini harus ditandai dengan garis bergerigi dan bukan lingkaran standar. Bergabunglah dengan Perusahaan Besar. Pilihan Anda termasuk “The Immortal Flames,” “The Order of The Twin Adder,” dan “Maelstrom.” Perusahaan-perusahaan ini bukan buatan pemain – mereka dijalankan oleh NPC yang menawarkan ekstra dan hadiah sebagai ganti Seal. Selain itu, Anda mungkin perlu melakukan “Perusahaan yang Anda Pertahankan” sebelum bergabung dengan Grand Company Anda. Setelah Anda memilih Grand Company Anda, bicaralah dengan Komandannya untuk memulai “My Little Chocobo.” Kumpulkan 200 Seals dengan berpartisipasi dalam Duty Roulette, NASIB, pencarian perusahaan, dan pertukaran item kerajinan melalui misi pengiriman. Setelah Anda menyelesaikan koleksi 200 Seal, saatnya untuk mendapatkan Chocobo Anda. Lihat langkah-langkah di bawah ini untuk menyelesaikan prosesnya:
Setelah mengumpulkan 200 segel, kembali ke Grand Company Anda dan temukan Quartermaster.Tekan bagian “Materiel” di bagian kanan layar Anda.Pilih opsi “Chocobo Issues”. ke Chocobo Stablemaster Anda. Tukarkan Penerbitan untuk Chocobo. Buka bagian “Actions/Traits” dan lengkapi Chocobo Whistle. Tempatkan item di Action Bar untuk mengaksesnya dengan cepat. Klik “Whistle,” dan Chocobo Anda akan muncul ke lokasi Anda.
Cara Mendapatkan Chocobo Armor di FFXIV

Chocobo armor adalah bagian dari Market List Anda. Namun, ia menggunakan nama yang berbeda – Chocobo Barding. Anda dapat memperoleh sejumlah besar jenis Barding. Berikut adalah beberapa yang paling populer:
Abigail Barding – tersedia melalui Trimmed Sacks di Palace of the DeadAngelic Barding – dibeli di Mog StationBarding of Light dan Black Mage Barding – dapat diperoleh melalui NPC Jonathas, Old Gridania, dan tiga Achievement CertificatesBehemoth Barding – dibuka dengan membeli FFXIV “A Real Reborn” Collector’s EditionBlissful Barding – dibuat oleh Heaven-on-High atau GoldsmithBozian Barding – tersedia dari Zadnor Lockbox
Cara Membuat Chocobo Bertarung di FFXIV

Salah satu manfaat paling signifikan dari menggunakan Chocobo Anda adalah dapat berjuang bersama Anda. Ikuti langkah-langkah ini untuk mengakses kemampuan ini:
Reach Level 30 setelah membuka Chocobo Anda melalui Perusahaan Besar. Pergilah ke Camp Tranquil di bagian selatan South Shroud. Setelah Anda di sana, Anda akan menemukan NPC yang seharusnya memberi Anda normal pencarian (bukan bagian dari garis pencarian utama). Misi akan mengharuskan Anda untuk mengunjungi zona lain dan membantu NPC di kandangnya. Bepergian ke zona di mana Anda akan menyelesaikan misi. Kumpulkan Kacang Gysahl dan bawa ke NPC untuk menyelesaikan bagian pertama. Setelah Anda menyelesaikan misi, Anda akan membuka kemampuan untuk memanggil Chocobo untuk pertempuran.
Perlu diingat bahwa Anda hanya dapat memanggil Chocobo Anda dengan Gysahl Beans. Selain di Camp Tranquil, kamu juga bisa membelinya di semua kota besar. Setelah Chocobo Anda muncul untuk pertempuran, itu tidak dapat dipasang kecuali Anda mengirimnya terlebih dahulu.

Dapatkah Anda Mendapatkan Chocobo Melewati Level 10 di FFXIV?

Chocobo memaksimalkan levelnya setelah mencapai Level 10. Untuk mendapatkan keuntungan melewati batas level , Anda harus membuka kunci keterampilan Chocobo untuk mendapatkan pengalaman untuk peringkatnya saat ini. Item yang Anda perlukan untuk tugas ini adalah Thavnairian Onion.

Untuk menentukan apakah Chocobo Anda telah memaksimalkan pengalamannya, navigasikan ke jendela “Companion Details”. Kuda telah mencapai peringkat maksimumnya jika warna berubah di jendela “Nilai Exp” dan “Peringkat”. window.Pilih “Thavnairian Onion” sebagai hadiah kuda. Jangan tekan opsi “Umpan”. Warna bagian harus kembali normal, memungkinkan Chocobo Anda untuk terus mendapatkan poin pengalaman.
Setiap level yang dicapai dengan metode ini membutuhkan Bawang Thavnairian. Peringkat maksimum yang dapat dicapai Chocobo Anda adalah 20.

Jika rekan Anda mencapai level tertinggi saat berada di Personal Housing Chocobo Stable atau Free Company, Anda harus mengambil pendekatan yang berbeda:
Keluarkan Chocobo dari istal.Panggil lagi menggunakan Kacang Gysahl Anda. Bunuh satu unit untuk mendapatkan satu poin pengalaman dan untuk menaikkan level kuda Anda dengan benar. Setelah Chocobo naik peringkat dari pengalaman ini, beri makan Bawang Anda. Dengan cara ini, Anda akan memungkinkan rekan Anda untuk membuka lebih banyak pengalaman untuk level barunya.
Jangan Abaikan Chocobo Anda

Meningkatkan FFXIV Anda Chocobo bisa menjadi salah satu strategi paling menguntungkan dalam game. Saat kuda Anda mendapatkan lebih banyak pengalaman, itu menjadi aset yang tangguh. Ini menjadi pendamping tepercaya dengan beberapa mode menyerang untuk membantu Anda kapan pun diperlukan.

Berapa level Chocobo FFXIV Anda? Berapa lama Anda mencapai level 10? Apa Chocobo Barding favorit Anda? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: