Cara Mendapatkan Devil’s Cap di Lords Mobile

Tidak ada cara untuk menghindari Pemimpin Anda ditangkap saat Anda bermain Lords Mobile cukup lama. Semua orang akhirnya tergelincir, dan pemain musuh menangkap Pemimpin Anda, melumpuhkan Kerajaan Anda. Jika yang terburuk terjadi, bagaimana Anda mendapatkan kembali Pemimpin Anda?

Ada beberapa cara untuk mendapatkan Pemimpin Anda kembali, mulai dari membayar uang tebusan selangit hingga menyerang Kerajaan lain. Namun, metode yang paling efisien adalah menggunakan Devil’s Cap. Devil’s Caps sulit diperoleh, tetapi Anda dapat dengan cepat merespawn Leader Anda jika Anda memilikinya.

Cara Mendapatkan Devil’s Cap di Lords Mobile

Meskipun kedengarannya mudah menggunakan Devil’s Cap, mendapatkannya adalah bagian yang paling menantang dari prosesnya. Ada dua cara utama untuk mendapatkan Devil’s Cap. Cara termudah adalah menghabiskan sejumlah uang untuk membelinya dari Lords Mobile Store.

Bundles adalah cara tercepat dan termudah jika Anda bersedia mengeluarkan beberapa dolar untuk mereka. Jika tidak, metode kedua adalah pergi ke Bargain Store. Bargain Store menjual barang-barang yang biasanya dalam bentuk bundel, pemain membayar uang untuk membelinya.

The Devil’s Cap Bundle berisi tiga item:
1.200 PermataPeningkatan Kecepatan Lima 60 Menit Satu Devil’s Cap
Anda mungkin bertanya pada diri sendiri mengapa dibutuhkan begitu banyak untuk mendapatkannya, tetapi jawabannya adalah Bundle itu sendiri hanya menghiasi Lords Mobile Store dengan kehadirannya setiap beberapa minggu sekali. Anda mungkin sudah menyiapkan uangnya, tetapi jika tidak ada di Store, Anda harus terus menunggu.

Di Bargain Store, game ini menjual item dengan imbalan Permata, salah satu mata uang yang dapat diperoleh pemain secara gratis. Satu Topi Iblis dijual seharga 8.800 Permata di Bargain Store.

Masalah dengan mengandalkan Bargain Store adalah meskipun Anda dapat membelinya dengan Permata, itu jarang muncul. Jika Bargain Store muncul, Anda juga memiliki waktu terbatas untuk mendapatkan Devil’s Caps. Itu jika mereka menjualnya saat Anda siap untuk membeli.

Jika Anda adalah pemain Lord Mobile (FTP) free-to-play, Anda bisa mendapatkan Devil’s Cap. Anda hanya perlu menunggu sampai muncul di Bargain Store.

Devil’s Cap Persyaratan

Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi jika Anda ingin menggunakan Devil’s Cap pada Leader Anda untuk mempercepat waktu respawn. Jangan gunakan Topi Iblis berharga Anda tepat setelah Pemimpin Anda ditangkap, karena itu hanya akan sia-sia. Persyaratan sangat penting untuk memastikan respawn. Persyaratan ini meliputi:
Pemimpin Anda ditangkap.Level Kastil Anda adalah 17 ke atas.Anda memiliki setidaknya 24 jam sebelum Pemimpin Anda dieksekusi.
Beberapa pemain lebih suka menunggu sampai pemain musuh mengeksekusi Pemimpin mereka. Tetapi pemain yang serius memahami bahwa mendapatkan Pemimpin mereka kembali sesegera mungkin sangat penting untuk mempertahankan Kerajaan mereka.

Setelah Anda menggunakan Topi Iblis, Anda hanya perlu menunggu selama 24 jam sebelum Pemimpin Anda muncul kembali dan meninggalkan Penjara. Dibandingkan dengan menunggu berhari-hari bagi musuh untuk mengeksekusi Pemimpin, Anda mungkin mulai merasa mengapa menggunakan Topi Iblis adalah ide yang bagus.

Apakah Saya Menggunakan Topi Iblis Saya?

Barang berharga seperti Topi Iblis sangat sulit didapat. Jika Anda berhasil menemukan cara untuk melestarikannya, maka Anda harus berusaha sebaik mungkin untuk menghindari penggunaan jamur beracun. Biasanya, lebih baik untuk menonton tindakan musuh Anda dan kemudian merencanakan langkah selanjutnya.

Sebagian besar pemain cenderung terus membunuh dan menangkap banyak Pemimpin. Kemudian, mereka kemungkinan akan menggunakan waktu mereka untuk urusan lain dalam game. Menggunakan Devil’s Cap sekarang mungkin akan sia-sia ketika Anda bisa mendapatkan Leader Anda kembali secara gratis.

Apa yang Harus Saya Lakukan?

Pertama, Anda tunggu seperti yang kita bahas di atas. Apa yang terjadi pada pemain yang menangkap Pemimpin Anda nanti akan memberi tahu Anda tentang keputusan Anda selanjutnya? Ketika jelas bahwa Pemimpin Anda tidak segera dieksekusi, Anda memiliki beberapa pilihan untuk dipilih.
Kirim pesan kepada penculik Anda
Meminta agar Pemimpin Anda kembali dapat berhasil, terutama jika penculiknya adalah orang yang baik. Tentu saja, ada kemungkinan Anda akan bertemu dengan penculik dingin yang tidak peduli dan ingin mengeksekusi Pemimpin Anda.

Dalam hal ini, Anda masih dapat menahan diri untuk tidak menggunakan Topi Iblis Anda. Ada cara lain untuk mendapatkan Pemimpin Anda kembali tanpa menggunakannya.
Minta Guild Anda untuk bantuan
Jika Anda seorang pemain solo, metode ini mungkin meyakinkan Anda untuk bergabung dengan Guild pada akhirnya. Persekutuan dapat memulai reli pada pemain lain, dan jika reli Anda berhasil, Anda mendapatkan Pemimpin Anda kembali secara gratis. Akan lebih baik jika Anda meminta anggota Persekutuan terkuat Anda untuk memimpin yang lain dalam rapat umum.

Karena Anda baru saja kehilangan Pemimpin Anda, Anda tidak akan memiliki pasukan juga, jadi Anda lebih baik meminta anggota Persekutuan untuk membantu mendapatkan Leader back.

Banyak pemain tidak cukup kuat untuk menahan serangan reli kecuali jika mereka adalah yang terbaik dalam permainan. Mereka tidak ingin menimbulkan kerugian besar bagi pasukan mereka, karena itu akan sangat merugikan mereka. Dalam hal ini, banyak dari mereka mungkin lebih suka melepaskan Pemimpin tawanan Anda untuk tetap hidup.

Jika musuh tidak bergeming, jangan ragu untuk meminta Persekutuan Anda untuk melanjutkan reli. Setelah Persekutuan meruntuhkan tembok pemain musuh, mendapatkan Pemimpin Anda kembali sangatlah mudah. Jika Anda membayar, Pemimpin Anda akan kembali kepada Anda dari Penjara. Namun, bagian dari Persekutuan tersebut mungkin tidak dapat menggunakan metode ini, karena beberapa Persekutuan adalah orang yang tidak membayar tebusan.

Persekutuan lain tidak memiliki pendirian untuk membayar uang tebusan. Pastikan Anda memeriksa dengan Guild Anda terlebih dahulu sebelum membayar uang tebusan. Mereka lebih cenderung setuju untuk memulai rapat umum daripada membiarkan Anda membayar uang tebusan. Mengapa tidak mendapatkan Pemimpin Anda kembali secara gratis alih-alih membayar sejumlah besar uang?

Membayar uang tebusan untuk Pemimpin dapat membuat Anda mundur secara finansial. Persekutuan Anda mungkin juga terkena pukulan, ketika Kerajaan lain memperhatikan apa yang terjadi. Itu sebabnya jika Anda dapat menghindari membayar uang tebusan, Anda harus menggunakan metode lain.
Menetapkan Bounty
Jika Anda menetapkan Bounty pada penculik Pemimpin Anda, pemain lain memiliki insentif untuk membantu membebaskan Pemimpin Anda. Hadiah tidak dapat dikembalikan setelah diklaim, meskipun jika pemain gagal, Anda juga tidak memberi hadiah. Bagaimanapun, Anda harus mampu membeli Bounty terlebih dahulu.

Alternatif Menggunakan Cap

Iblis Semua harapan tidak hilang jika Anda tidak ingin menunggu eksekusi. Berikut adalah beberapa cara untuk menyelamatkan Topi Iblis Anda dan tetap mendapatkan Pemimpin Anda kembali.

Huey Hops

Ada alternatif untuk menggunakan Topi Setan untuk mendapatkan Pemimpin Anda kembali dalam bentuk Familiar. Familiar ini adalah Huey Hops, dan Guild dapat memanggilnya selama event Guild Bash. Setelah Anda memaksimalkan Huey Hops, Anda dapat membantu Pemimpin Anda melarikan diri dari Penjara.

Kelemahannya adalah Huey Hops hanya dapat membantu Pemimpin melarikan diri ketika Anda mengaktifkan keterampilan Rascally Rabbit. Keterampilan ini berlangsung selama 30 menit, dan Pemimpin Anda hanya dapat melarikan diri sekali.

Mengaktifkan keterampilan juga membutuhkan Batu Keterampilan, yang membutuhkan banyak sumber daya dan waktu untuk membuatnya. Selain itu, Guild Anda harus memaksimalkan Huey Hops agar Rascally Rabbit dapat dibuka. Proses ini bisa memakan lebih banyak waktu dan sumber daya.

Meski begitu, jika Persekutuan Anda berhasil menyelesaikan pekerjaan panjang memaksimalkan Huey Hops, Pemimpin anggota akan merasa lebih mudah untuk membuat Pemimpin mereka tetap aman. Ini bukan metode yang sangat mudah, tetapi itu menjamin keselamatan Pemimpin Anda selama 30 menit aktif.

Penampungan dan Perisai

Kedua Shelter dan Perisai dapat mencegah Pemimpin Anda ditangkap. Setiap pasukan di dalam Shelter dilindungi dari serangan. Perisai juga melindungi Pemimpin Anda, meskipun tidak dari serangan Familiar.

Saat diaktifkan, salah satu item melindungi Pemimpin Anda, dan mereka tidak akan dapat ditangkap. Mencegah penangkapan di tempat pertama akan membantu Anda menghemat banyak waktu dan uang. Anda juga dapat beristirahat dengan tenang saat memainkan game.

Menggunakan Buah Kebangkitan

Setelah Pemimpin dieksekusi atau memakan Topi Iblis, Anda harus menghidupkannya kembali dari kematian. Di sinilah Buah Kebangkitan masuk. Harganya 1.000 Permata atau 60.000 Koin Persekutuan, dan Anda juga bisa mendapatkannya dari acara.

Kami menyarankan untuk menyimpan Buah Kebangkitan sehingga Anda bisa mendapatkan Pemimpin Anda kembali dalam pertempuran lebih cepat.

Pemain yang Membutuhkan Lebih Banyak Setan Caps

Rata-rata pemain hanya membutuhkan satu Devil’s Cap untuk membunuh Leader mereka, tetapi yang pertama di Kingdom akan membutuhkan 20 dari mereka. Pemain yang ke-50 ke atas perlu menggunakan lebih banyak Topi Setan, mulai dari dua.

Jika Anda tidak sekuat itu, Anda dapat bersukacita ketika Anda berhasil mencetak satu Topi Setan karena Anda akan dapat melepaskan Pemimpin Anda itu jauh lebih cepat. Bagi mereka yang berperingkat lebih tinggi, Anda perlu persediaan jika Anda berencana menggunakannya untuk melepaskan Pemimpin Anda.

Tanya Jawab Tambahan
Apa Itu Topi Setan?

Topi Setan adalah item yang memungkinkan Anda mendapatkan Pemimpin Anda kembali setelah 24 jam menggunakannya. Leader Anda harus ditangkap, dan Anda harus menunggu sampai ada setidaknya 24 jam sebelum eksekusi. Sulit untuk mendapatkannya, tetapi itu membuat Pemimpin Anda kembali lebih mudah.

Kapan Saya Harus Menggunakan Topi Iblis?

Gunakan Topi Iblis saat tidak ada metode lain untuk membuat Pemimpin Anda kembali bekerja. Ini termasuk demonstrasi yang gagal, pesan yang diabaikan, dan kurangnya dana untuk Uang Tebusan dan Karunia.

Sepertinya Saya Harus Membunuh Pemimpin Saya

Mendapatkan Topi Iblis sudah cukup rumit, tetapi pemain berperingkat akan membutuhkan lebih dari satu Topi Iblis. Untungnya, masih ada cara untuk mendapatkan Pemimpin Anda kembali dari Penjara. Pertahankan Topi Iblis sebagai upaya terakhir ketika semua metode lain gagal.

Berapa banyak Topi Iblis yang Anda miliki? Apakah Anda pernah menggunakan Devil’s Cap sebelumnya? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: