Cara Mendapatkan Kembali Streak Snapchat

Salah satu dari banyak fitur hiburan Snapchat termasuk “Snapstreak.” Dengan Snapstreak, Anda berkomitmen untuk mengirimkan setidaknya satu foto atau video snap kepada seseorang dalam waktu 24 jam setiap hari. Tujuannya adalah untuk mencapai skor beruntun tertinggi dengan menjaga pertukaran harian.

Meskipun Snapchat mengingatkan Anda jika coretan Anda akan kedaluwarsa (ketika tidak ada foto yang dikirim dalam 24 jam), rentetan patah tidak selalu dapat membantu. Jika ini terjadi pada Anda, baca terus untuk mengetahui cara memulihkan streak Anda.

Selain untuk mendapatkan Snapstreak Anda kembali, FAQ kami mencakup cara mempertahankan streak dan berapa skor streak untuk streak terpanjang sejauh ini.

Caranya Mendapatkan Kembali Streak di Snapchat

Terkadang alasan untuk mengakhiri Snapstreak di luar kendali seseorang.

Jika Anda yakin telah mengikuti aturan Snapstreak dan bahwa coretan Anda telah kedaluwarsa karena kesalahan, lakukan hal berikut dari akun Snap Anda untuk memulai proses pemulihan:
Open Snapchat dan masuk ke akun Anda. Ketuk “Pengaturan.” Di bagian bawah, buka bagian “Dukungan”. Ketuk “Saya Membutuhkan Bantuan,” lalu “Snapstreaks.” Dari “Bagaimana jika Snapstreak saya hilang?” pilihan, pilih “Beri tahu kami.” Pilih “Snapstreaks saya menghilang.” Isi formulir, termasuk informasi sebanyak mungkin. Tekan “Kirim” untuk mengirimkan formulir Anda.
Jika emoji jam pasir ditampilkan sebelum coretan Anda berakhir, kemungkinan Snapchat tidak akan dapat membantu. Namun, Anda dapat memperkuat kasus Anda untuk memulihkannya di bagian “Informasi apa yang harus kami ketahui” pada formulir.

Atau dari halaman dukungan Snapchats:
Buka Dukungan Snapchat.Pilih “Hubungi Kami.”Di bawah bagian “Bagaimana kami dapat membantu, ” pilih “Snapstreaks saya telah menghilang.” Isi formulir, termasuk detail sebanyak mungkin. Ketuk “Kirim” untuk mengirimkan.
Jika emoji jam pasir ditampilkan sebelum coretan Anda berakhir, Snapchat mungkin tidak dapat membantu. Anda dapat mendukung kasus Anda untuk pemulihan di bagian “Informasi apa yang harus kami ketahui” pada formulir.

Bagaimana Cara Kerja Streaks?

A Snapstreak terbentuk ketika Anda dan teman Anda bertukar snap langsung (bukan chat) dalam waktu 24 jam selama lebih dari tiga kali berturut-turut hari. Setelah ambang batas tertentu dilewati, Anda akan diberikan emoji unik ini:
Emoji api: Tanda ini akan muncul setelah tanda tiga hari untuk mengonfirmasi bahwa Anda menggunakan Snapstreak.Emoji ke-100: Tanda ini muncul setelah Anda berada di Snapstreak selama 100 hari berturut-turut. Emoji gunung: Ada misteri untuk penghargaan ini karena Snapchat belum mengonfirmasi ambang batasnya untuk menerimanya. Snapchatters telah mengklaim bahwa mereka telah melihatnya di beberapa titik selama beruntun yang sangat panjang.
Semua emoji ditampilkan di sebelah nama mitra Snapstreak Anda, dengan jumlah total hari beruntun. Jika Anda melewatkan satu hari, itu akan disetel ulang ke nol.

Anda akan terus melihat emoji yang berbeda di seluruh Snapstreak Anda. Salah satu yang harus diperhatikan adalah emoji jam pasir, yang menunjukkan bahwa Snapstreak Anda akan segera kedaluwarsa. Jika Anda ingin melanjutkan, kirim snap ke teman Anda atau minta mereka mengirimkannya kepada Anda.

Yang Tidak Akan Dihitung Terhadap Snapstreak Anda

Lima jenis interaksi berikut tidak akan diperhitungkan dalam Snapstreak Anda:
Chatting: Obrolan berbasis teks antara Anda dan Anda Mitra Snapstreak tidak akan diperhitungkan dalam coretan Anda. Obrolan grup: Snapchat tidak akan menyertakan snap yang disetel ke obrolan grup ke Snapstreak Anda. Snaps harus dikirim secara individual.Stories: Rekaman cerita harian tidak akan dihitung ke dalam Snapstreak Anda, bahkan jika teman Anda menonton ceritanya.Stories: Jika Anda menggunakan Snapchat Spectacles untuk mengirim konten ke teman beruntun Anda, Snapstreak tidak akan meningkat .Kenangan: Berbagi kenangan dengan teman beruntun Anda tidak akan dianggap sebagai interaksi Snapstreak.
Untuk menjaga agar Snapstreak Anda tetap berjalan, buat semuanya tetap sederhana. Kirim konten foto atau video hanya satu sama lain.

Apakah Ada Nomor Dukungan Snapchat yang Dapat Saya Hubungi?

Sayangnya, Snapchat tidak memiliki nomor telepon dukungan. Untuk jawaban atas pertanyaan dan resolusi kesalahan, Anda harus menghubungi mereka melalui halaman web “Hubungi Kami”.

Menjaga Garis Jepretan Anda Berjalan

Fitur Snapstreaking tidak hanya membuat Anda tetap terlibat di platform tetapi juga kemungkinan akan memunculkan sisi kompetitif Anda. Platform ini membantu dengan tampilan coretan bernomor dan pengingat ketika snap belum dikirim dalam waktu 24 jam. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana Anda menumpuk, lihat siapa yang saat ini memegang rekor Snapchat streak terpanjang.

Meskipun Anda dan pasangan mungkin menggunakan A-game, masalah di luar kendali Anda, seperti masalah konektivitas, dapat muncul dan dapat mengakibatkan Snapchat mengakhiri coretan Anda.

Untungnya, dalam skenario snap yang terlewat, di mana tidak ada pihak yang bersalah, Anda dapat meminta Snapchat untuk memulihkan coretan Anda dan melanjutkan di mana pun Anda tinggalkan.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: