Cara Mendapatkan Kode Perintah di FGO

Kartu
Fate/Grand Order memengaruhi cara Servant Anda bertarung dalam pertempuran, tetapi tidak selalu sangat efektif. Untuk meningkatkan gameplay, pengembang memperkenalkan sistem Kode Perintah, yang dengannya pemain dapat meningkatkan Kartu Perintah Servant secara permanen.

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan beberapa Kode Perintah untuk diri sendiri, Anda beruntung. Item-item ini tidak terlalu sulit untuk didapatkan jika kamu sering memainkannya. Kami juga akan mengajari Anda cara mengukir Kartu Perintah Anda dan bahkan menghapus Kode Perintah.

FGO Cara Mendapatkan Kode Perintah?

Sebelum kita membahas mendapatkan Kode Perintah, Anda harus membiasakan diri dengannya. Memahami apa yang mereka lakukan akan membuat penggunaannya jauh lebih mudah diakses.

Apa Itu Kode Perintah?

Kode Perintah adalah kartu itu sendiri, meskipun Anda tidak dapat menggunakannya secara langsung dalam pertarungan. Sebagai gantinya, mereka berfungsi sebagai peningkatan pada Kartu Perintah yang digunakan Servant saat dalam pertempuran. Ini adalah kartu berlabel Buster, Quick, atau Arts.

Anda menggunakan kombinasi ketiga jenis kartu ini untuk menyatukan serangan yang kuat, tetapi dengan bantuan Kode Perintah, kartu-kartu ini mendapatkan bonus permanen selama terukir. Misalnya, Binatang Legendaris dari Kode Perintah Grove memberikan kutukan pada lawan selama tiga putaran.

Kode Perintah datang dalam kelangkaan yang berbeda, dari satu hingga lima bintang. Semakin banyak permulaan yang dimiliki Kode Perintah, semakin mahal untuk mengukir pada Kartu Perintah. Berikut adalah biayanya
Satu bintang: 100.000 Potongan Kuantum (QP)Dua bintang: 200.000 QTiga bintang: 300.000 QPEmpat bintang: 500.000 QPFlima bintang: 1 juta QP
Anda juga dapat menghapus Kode Perintah dan mengukirnya di Kartu Perintah lainnya. Tindakan ini akan membutuhkan item tambahan, dan kita akan membahasnya nanti.

Jika Anda memiliki Kode Perintah tambahan, Anda dapat membakarnya untuk Mana Prisma dan beberapa QP.

Mendapatkan Kode Perintah

Ada empat cara utama untuk mendapatkan Kode Perintah. Mari kita lihat semuanya:
Friend Point Summon
Friend Points (FP) adalah mata uang unik yang dapat Anda gunakan untuk memanggil Kode Perintah. Anda mendapatkan FP ketika Anda memilih Servant pendukung dan bermain dalam sebuah pencarian, atau jika pemain lain memilih Dukungan Anda sebagai Servant pendukung mereka.

Anda mendapatkan 10 FP dari memilih Dukungan, bukan di daftar teman Anda. Jumlahnya meningkat menjadi 25 jika pemain tersebut adalah teman Anda. Jika Anda memainkan Misi Utama dan menggunakan pelayan pendukung NPC, Anda mendapatkan 200 FP.

Selain beberapa Servant dan Craft Essences, ada 10 Kode Perintah untuk dipanggil dengan FP. Sebagian besar memiliki dua bintang, tetapi beberapa adalah item bintang satu.
LokakaryaDa Vinci Bagian Pertukaran Prisma Langka di Lokakarya Da Vinci memiliki banyak barang canggih. Di sini, Anda dapat menggunakan Prisma Langka untuk Kode Perintah. Namun, kode tersebut tidak dapat diperbarui kecuali jika pembaruan membuatnya demikian.

Ada empat Kode Perintah di Langka Prism Exchange, tetapi Anda hanya dapat membelinya selama acara. Selain itu, hanya satu salinan dari masing-masing yang terjual di toko saat acara datang dan pergi.
Acara Berbatas Waktu
Acara Berbatas Waktu Tertentu menghadiahi Anda dengan Kode Perintah di toko. Salah satu contohnya adalah Kode Perintah Lynchpin of Heaven. Itu adalah hadiah di Battle of New York 2018, dan pada saat penulisan, acara tersebut sedang dijalankan kembali.

As dengan acara tayangan ulang lainnya, jika Anda tidak berhasil mendapatkan hadiah yang lebih lama, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkannya sekarang. Pada tahun 2021, Anda mungkin mendapatkan satu salinan Lynchpin of Heaven hari ini jika Anda melewatkannya sebelumnya. Jika Anda sudah menerimanya di masa lalu, itu tidak akan tersedia untuk Anda lagi.
Bermain di Kampanye
Di FGO, kata “Kampanye” tidak merujuk ke cerita utama. Sebaliknya, Kampanye adalah acara khusus yang dirilis pengembang untuk merayakan pencapaian. Bermain dalam misi ini akan memberi Anda hadiah yang besar, bahkan jika Anda baru saja masuk.

The Fate/Grand Order Ulang Tahun ke-5~ Hadiah Kode Perintah Kampanye adalah Crest of Titan’s Pit. Itu adalah Misi Peringatan drop.

Mengukir Kode Perintah di Kartu Perintah

Mengetahui cara mengukir Kartu Perintah Anda dapat menghasilkan strategi baru dan peningkatan tim. Inilah yang harus Anda lakukan untuk mengukir Kartu Anda:
Dapatkan Kode Perintah dan Pembuka Kode yang sesuai.Buka Kunci Kartu Perintah dengan Pembuka Kode.Pilih Kode Perintah yang ingin Anda ukir di Kartu Perintah.Gunakan Kode Perintah.Sekarang, Perintah Anda Kartu akan menerima efek bonus.
Kode Perintah, Kartu Perintah, dan Pembuka Kode semuanya harus dari jenis yang sama. Anda tidak dapat mencampur Kode dan Pembuka Buster dan Seni. Berhati-hatilah untuk membeli Pembuka Kode yang tepat.

Anda dapat langsung mengganti Kode Perintah dua bintang dan lebih rendah, tetapi hal itu akan menghapus yang pertama.

Semua pemain dapat menghapus Kode Perintah bahkan setelah pengukiran, dan Anda dapat melakukan ini selama Anda mampu membayar biaya. Sebelumnya, proses tersebut membutuhkan Penghilang Kode, tetapi pada Agustus 2020, barang-barang ini dibuat praktis usang. Mengganti dan menghapus Kode Perintah sekarang gratis.

Menyembuhkan Saat Menyerang

Kode Perintah dapat membuat Servant Anda jauh lebih fleksibel, terutama jika Anda senang bereksperimen. Anda akhirnya akan mendapatkan banyak salinan peringkat rendah untuk bereksperimen, dan Anda juga dapat membakar ekstra. Untungnya, sistem menerima peningkatan, membuat pertukaran lebih murah dan lebih mudah diakses.

Apa Kode Perintah Anda yang paling langka? Apakah Anda pikir penghapusan Penghilang Kode adalah hal yang baik? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: