Cara Mendapatkan Kuda di Black Desert Online

Seperti banyak MMORPG lainnya, Black Desert Online memiliki sistem mount. Faktanya, kuda mewakili bentuk transportasi utama di BDO. Mereka datang dalam berbagai warna, gaya, dan tingkatan. Meskipun penyesuaiannya jauh dari sistem kompleks yang disediakan untuk pembuatan karakter, ada cukup banyak variasi untuk dilakukan.

Yang menarik adalah ada juga beberapa cara berbeda untuk mendapatkan kuda di BDO. Pada artikel ini, kita akan membahas cara mendapatkan salah satu tunggangan terbaik dalam game jika Anda lelah mengendarai keledai Anda.

Cara Mendapatkan Kuda

Beralih dari keledai ke kuda adalah sesuatu yang Anda bisa lakukan dengan banyak cara.

Membeli

Anda dapat membeli kuda Tier 1 dari kandang kuda. Ini akan dikenakan biaya 15.000 perak, dan itu tidak akan terlalu menarik. Kuda pemula hanya tersedia dalam dua warna, coklat dan abu-abu. Itu semua tergantung pada lambang yang Anda pilih.

Selanjutnya, kuda Tier 1 datang dengan kecepatan dasar 94%, yang agak rendah.

Hadiah Gratis

Sekarang, jika Anda tidak ingin menghabiskan perak, Anda juga bisa mendapatkan kuda secara gratis . Anda mungkin tidak mengetahuinya, tetapi kuda gratis adalah bagian dari hadiah pemain baru Anda.

Pada hari kedua Anda bermain dari akun baru, Anda akan menerima lambang kuda. Anda dapat menemukannya di jendela hadiah, bersama dengan beberapa hadiah lainnya.

Anda kemudian dapat menukarkan lambang kuda dan menukarnya dengan tunggangan kuda pertama Anda. Ini mungkin mount gratis, tetapi akan memiliki statistik Tier 1 yang sama dengan kuda pemula yang dapat Anda beli di stable.

Tentu saja, ada opsi lain.

Taming

Katakanlah Anda menginginkan sesuatu yang lebih baik daripada kuda Tier 1, dan Anda tidak menginginkannya ingin menghabiskan terlalu banyak perak. Bagaimana suara kuda 7.500-perak?

Berapa biaya untuk menjinakkan seekor kuda di BDO (jika Anda beruntung). Secara teori, ini lebih murah, dan Anda bisa mendapatkan kecepatan dasar antara 104% dan 109%. Namun, penjinakan adalah proses yang lebih kompleks yang mungkin tidak cocok untuk pemain pemula.

Ini juga mengharuskan Anda untuk mencapai setidaknya level 20 dalam permainan dan memperoleh beberapa item di sepanjang jalan. Tapi, jika Anda benar-benar ingin menjinakkan kuda, inilah yang harus Anda lakukan:
Beli laso dan wortel dari Stabler. Jelajahi ladang terbuka untuk mencari kawanan kuda. Arahkan laso ke salah satu kuda untuk mendapat peluang 50% untuk memulai menjinakkan.Atau, beri makan kuda empat kali untuk menenangkannya terlebih dahulu.Lempar laso untuk memulai mini-game.Tetap fokus dan mainkan mini-game yang menjinakkan.Tekan tombol Space Bar dengan cepat untuk mengisi meteran.Lanjutkan bermain mini -game untuk mendapatkan cukup dekat dengan kuda untuk memberinya makan.Cobalah untuk memasang kuda.
Perhatikan bahwa menyelesaikan mini-game dengan sukses tidak menjamin Anda akan menjinakkan kuda. Itulah mengapa penting untuk memiliki laso dan wortel cadangan saat mencoba mendapatkan kuda liar di BDO.

Breeding

Kompleksitas BDO adalah yang membuat MMORPG sukses dengan basis pemainnya. Salah satu sistem yang paling menarik dalam permainan ini adalah sistem pembiakan mount.

Jika membeli atau menjinakkan tidak menarik bagi Anda, Anda dapat mencoba membiakkan kuda yang lebih baik.

Perhatikan bahwa pembiakan adalah mekanik yang sangat bergantung pada pemahaman Anda tentang kuda dan mereka titik perkembangbiakan. Kuda betina dapat melahirkan kuda dalam jumlah terbatas.

Tapi, bagaimana cara kerja pembiakan?

Pertama, Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki kuda betina. Kemudian Anda dapat pergi ke Pasar Penangkaran dan menyewa kuda jantan untuk bermalam.

Jika tidak, Anda dapat menggunakan mekanik penangkaran di kandang Anda sendiri jika kuda betina dan jantan memiliki titik berkembang biak yang cukup.

Proses pembiakan memakan waktu hingga tiga jam. Setelah itu, Anda akan mendapatkan mount baru. Kuda baru akan memiliki satu keterampilan awal dan jenis kelaminnya dipilih secara acak. Jika Anda ingin memasang kuda baru atau menjualnya di pasar untuk mendapatkan koin tambahan, itu adalah pilihan Anda.

Menyewa

Ini adalah metode yang relatif baru untuk mendapatkan kuda. Itu mahal karena harganya sekitar 100.000 perak. Namun, Anda dapat menyewa beberapa tunggangan yang luar biasa dari pemain lain hingga satu minggu.
Pergi ke penjaga yang stabil.Klik opsi “Sewa” di jendela baru.Dari sana, klik opsi “Daftar Sewa”.Cari daftar untuk kuda yang kamu suka, atau yang kamu mampu. Sewa tunggangan yang kamu suka antara Tier 1 dan Tier 8.
Saat menggunakan kuda sewaan, masih bisa mendapatkan exp. Namun, tunggangan akan dikunci ke dalam peralatan pilihan pemiliknya.

Cara Mendapatkan Kuda di Black Desert Mobile

Mekanik penjinakan dan pengembangbiakan di BDO Mobile sangat mirip dengan yang ada di game inti tetapi dengan perbedaan yang sangat kecil.

Misalnya, untuk menangkap kuda liar, Anda memerlukan tali penjinak kuda dan gula (bukan wortel.) Anda memerlukan pendekatan bertahap yang sama untuk meningkatkan peluang Anda menjinakkan kuda.
Temukan kawanan di tempat terbuka.Hampiri perlahan.Beri gula saat diminta.Lempar laso setelah memberi makan kuda tiga hingga empat kali.Selesaikan mini-game.
Perhatikan bahwa peluang untuk berhasil menjinakkan kuda turun 10% saat kuda meningkatkan tingkatan atau peringkat.

Anda juga dapat membiakkan kuda di Black Desert Mobile jika Anda sudah memiliki tunggangan betina dan jantan yang terdaftar. Jika ya, pergilah ke kamp pribadi Anda.

Pastikan Anda memiliki dua kuda dengan level dan tingkatan yang sama, atau itu tidak akan berhasil. Kosongkan inventaris kuda sebelum memulai proses pembiakan.

Cara Mendapatkan Pelana Kuda

Mount dilengkapi dengan lima slot peralatan fungsional di BDO. Sementara beberapa item hanya mengubah tampilan, yang lain mempengaruhi stats.

Misalnya, sadel mempengaruhi tiga statistik: max HP, stamina, dan turn rate. Ini adalah salah satu perlengkapan pertama yang harus Anda dapatkan untuk tunggangan Anda.

Jika Anda kebetulan sudah memiliki unta, Anda cukup memindahkan pelana dari unta ke kuda Anda. Kedua tunggangan ini berbagi banyak bagian peralatan yang sama. Namun, jika tidak, ada cara lain untuk melakukannya.

Anda dapat pergi ke pasar dan mencari pelana di bawah kategori mount. Atau, Anda dapat membeli sadel dari penjaga kandang jika karakter Anda memiliki cukup Amity untuk membuka sadel.

Anda juga dapat memperoleh pelana kuda – dan perlengkapan pemasangan lainnya – dari acara lari. Jika Anda menghabiskan cukup waktu dalam permainan dan mengumpulkan sumber daya, Anda dapat membuat pelana kuda sendiri. Misalnya, periksa Horse Gear Workshop di Heidel untuk persyaratan kerajinan.

Black Desert Cara Mendapatkan Horse Armor?

Mendapatkan horse armor bekerja mirip dengan mekanisme sadel. Setiap kandang memiliki tokonya sendiri. Dari sana, Anda biasanya dapat membeli pelindung kuda yang cukup mendasar. Namun, Anda perlu mencapai tingkat persahabatan tertentu pada karakter Anda untuk membuka kunci peralatan yang ingin Anda beli.

Armor buatan menawarkan statistik yang jauh lebih baik. Untuk memulai kerajinan, Anda harus terlebih dahulu membeli Rumah Kerajinan Armor Kuda. Setelah Anda memilikinya, Anda dapat memeriksa set baju besi yang berbeda untuk melihat bahan yang dibutuhkan.

Setiap bagian baju besi memiliki daftar bahannya sendiri. Temukan, letakkan di gudang Anda, lalu minta pekerja Anda membuat item yang diinginkan.

Anda Bisa Tersesat di Mekanika Gunung

Mount di BDO sangat berbeda dari apa yang Anda lihat di MMORPG lain. Tentu, mereka melayani fungsi dasar transportasi yang sama. Tapi BDO membawanya ke tingkat yang baru.

Anda dapat menggunakan kuda, unta, keledai, dan tunggangan lainnya dalam permainan untuk bergerak, terlibat dalam pertempuran, balapan, dll. Mekanisme kerajinan dan pembiakan dapat menghabiskan banyak waktu Anda. Namun, mereka juga menambahkan dimensi lain ke dalam game dan banyak konten sampingan untuk Anda jelajahi.

Beri tahu kami, apa tunggangan favorit Anda dalam permainan? Apa eksperimen pemuliaan Anda yang paling sukses? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: