Cara Mendapatkan Netflix Amerika saat Bepergian ke Luar Negeri

Apa itu Netflix?: Semua yang perlu Anda ketahui tentang TV berlangganan dan layanan streaming film Acara baru terbaik di Netflix di bulan Agustus Acara TV terbaik di Netflix Film terbaik di Netflix untuk ditonton SEKARANG Konten terbaik di Netflix di bulan Agustus Netflix terbaik Asli untuk ditonton SEKARANG Film dokumenter Netflix terbaik Cara mendapatkan Netflix Amerika di Inggris Cara menemukan kategori tersembunyi Netflix Cara menghapus riwayat penayangan Netflix Cara menghapus perangkat dari Netflix Cara menonton Netflix dalam Ultra HD Netflix tips dan trik Cara menemukan keluarkan kecepatan Netflix Anda Cara membatalkan Netflix dalam 3 langkah sederhana
Bagi banyak wisatawan AS, tidak dapat mengakses konten Netflix favorit mereka bisa sangat merepotkan. Sepertinya mendapatkan akses ke Netflix Amerika di negara lain seperti menemui jalan buntu. Meskipun Netflix tidak akan pernah memblokir akses ke akun Anda saat bepergian ke luar negeri, Anda dapat dengan bebas masuk kapan saja Anda suka, Anda mungkin tidak dapat melakukan streaming apa pun yang Anda inginkan.

Jika Anda ingin streaming Netflix Amerika favorit Anda saat berlibur di luar negeri, artikel ini untuk Anda.

Kebijakan Netflix

Apa yang Anda lihat di negara lain di Netflix berbeda dengan yang tersedia di AS. Skenario ini disebabkan oleh kontrol hak cipta dan lisensi geografis, serta peraturan negara. Menurut halaman bantuan perusahaan tentang penggunaan Netflix saat bepergian atau pindah, Anda akan mengalami beberapa perbedaan. Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari
Pilihan media streaming Anda akan bervariasi, termasuk film, acara TV, subtitel, dan audio.Kontrol orang tua mungkin memerlukan penyesuaian karena peringkat kedewasaan yang berbeda dari yang digunakan di AS.Beberapa fitur Netflix (terutama bagian “Daftar Saya”) mungkin tidak tersedia.Konten yang diunduh mungkin tidak tersedia untuk ditonton.
Bagaimana Cara Mendapatkan Netflix Amerika di TV Saya di Negara Lain?

Jika Anda tidak menyukai opsi Netflix yang disajikan kepada Anda saat bepergian ke luar negeri, Anda dapat menggunakan koneksi jaringan pribadi virtual (VPN) untuk membuat Netflix mengira Anda sedang menonton konten di AS. Namun, untuk mempertahankan koneksi studio yang berharga dan mencegah tindakan hukum, perusahaan telah memblokir banyak VPN, menonaktifkan penggunaan aplikasi streaming saat ada.

Menurut persyaratan penggunaan Netflix, bagian 4.3, menyatakan, “Anda dapat melihat konten Netflix terutama di negara tempat Anda membuat akun dan hanya di lokasi geografis tempat kami menawarkan layanan kami dan telah melisensikan konten tersebut. Konten yang mungkin tersedia untuk ditonton akan bervariasi menurut lokasi geografis dan akan berubah dari waktu ke waktu. Jumlah perangkat yang dapat Anda tonton secara bersamaan bergantung pada paket langganan yang Anda pilih dan ditentukan di halaman Akun.

Persyaratan mereka tidak menyatakan apa pun yang terkait dengan VPN, tetapi telah dihentikan dalam beberapa tahun terakhir, dan itu menyatakan bahwa Anda hanya dapat melihat materi berlisensi di area Anda berada. Tidak, mereka tidak akan memblokir akun Anda, tetapi Anda biasanya akan mendapatkan pesan sembulan, yang menyatakan sesuatu di sepanjang baris “Anda tampaknya menggunakan VPN, un-blocker, atau proxy. Untuk memulihkan fungsi layanan, Anda harus menghapus VPN, proxy, atau membuka pemblokiran.” Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Cara Menggunakan VPN untuk Netflix

Port panggilan pertama Anda adalah layanan VPN yang andal, seperti Express VPN atau Nord VPN. Jadi bagaimana cara kerja teknologi ajaib ini? Singkat cerita, VPN memungkinkan Anda menyembunyikan alamat IP dari situs sehingga mereka tidak tahu di mana Anda berada. VPN dibentuk oleh jaringan komputer yang terhubung dengan aman, dan semua pengguna di jaringan itu dapat mentransfer data dengan aman dan aman.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak sebelum memulai, lihat artikel tentang VPN dan perbedaannya dari sesuatu seperti proxies.

Singkatnya, VPN adalah cara terbaik untuk mengakses Netflix Amerika dengan aman saat bepergian di negara lain. Anda bertanggung jawab untuk mematuhi syarat dan ketentuan Netflix, serta hukum internasional dan teritorial. Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Cara Mendapatkan Netflix Amerika menggunakan Alamat DNS Berbeda

Jika VPN gratis tidak berfungsi dan Anda tidak ingin membayarnya, maka ada cara yang sedikit lebih rumit, tetapi umumnya lebih berhasil metode mendapatkan akses ke US Netflix. Mengubah alamat DNS Anda tentu bukan pilihan untuk pemula, tetapi patut dicoba bagi siapa saja yang menganggap diri mereka paham teknologi.

Tidak ada cara mudah untuk menemukan server DNS AS yang berfungsi, tetapi Google Penelusuran adalah teman Anda. Ini akan memunculkan daftar situs yang berisi berbagai alamat untuk Anda coba. Temukan DNS dari AS, tulis, dan uji. Ulangi proses sebanyak yang Anda butuhkan.

Mengubah DNS di Windows 10 PC
Setelah Anda memiliki alamat DNS, klik kanan ikon Wi-Fi di bilah tugas dan pilih Buka Pengaturan Jaringan & Internet. Klik Ubah opsi adaptor. Pilih salah satu dari dua pilihan, tergantung pada apakah Anda menggunakan koneksi kabel atau nirkabel: Koneksi kabel: klik kanan Local Area Connection dan pilih Properties. Koneksi nirkabel: klik kanan Wireless Connection dan pilih Properties. Pada layar ini, pilih Internet Protocol Version 4 (TCP/IPv4) dan pilih Properties.Masukkan alamat DNS dan restart PC Anda.
Mengubah DNS di Mac
Setelah Anda memiliki alamat DNS, klik logo Apple di bilah menu dan buka System Preferences.Klik pada ikon Jaringan.Pilih koneksi aktif Anda (baik Ethernet atau Wi-Fi) dan klik Lanjutan. Arahkan ke tab DNS dan klik tombol + di bawah kotak Server DNS untuk menambahkan alamat DNS baru. Tempel alamat DNS yang ingin Anda gunakan, pilih dan klik OK. Anda mungkin ingin memulai ulang Mac, tetapi itu tidak perlu.
Cara mendapatkan American Netflix di Android dan iOS

Pada umumnya, mengakses US Netflix di ponsel cerdas dan tablet Android dan iOS mengikuti prinsip yang sama seperti mengakses layanan di PC—Anda akan membutuhkan VPN.

Di masa lalu, Play Store dan iOS Store agak tenang tentang membiarkan pengguna menginstal aplikasi VPN, tetapi sekarang, menggunakannya dapat membuat Anda jauh lebih aman. Di antara semua layanan VPN yang tersedia, ExpressVPN adalah salah satu VPN tercepat untuk streaming American Netflix di perangkat Android atau iOS Anda, di mana pun di dunia yang ingin Anda tonton.

Untuk menggunakan ExpressVPN di ponsel/tablet Android Anda, atau iPhone, cukup ikuti petunjuk pemasangannya. Ini berguna jika Anda sudah membeli ExpressVPN. Setelah aplikasi terinstal, lanjutkan dengan langkah-langkah di bawah ini.
Ketuk elipsis (tombol tiga titik) di samping nama negara di bagian bawah dan pilih Amerika Serikat untuk terhubung ke server AS. Sekarang buka aplikasi Netflix dan cari judul yang hanya tersedia di AS.Untuk memutuskan sambungan VPN setelah selesai (dan beralih kembali ke lokasi Anda saat ini), cukup buka area notifikasi dan ketuk Putus.
Cara mendapatkan American Netflix di Android atau iOS menggunakan DNS

Cara lain untuk mendapatkan Netflix AS di Anda Android, iPhone, atau iPad adalah untuk mengubah pengaturan DNS perangkat Anda.
Temukan alamat DNS dan tuliskan.Buka pengaturan Wi-Fi ponsel Anda, dan tekan dan tahan koneksi Wi-Fi untuk membuka opsi konfigurasinya.Kemudian, ketuk Ubah jaringan.Centang kotak di samping Opsi lanjutan dan ketuk Statis, yang ditemukan di bawah pengaturan IP.Masukkan DNS AS Baru di bagian yang sesuai.
Perhatikan bahwa Netflix mengubah alamat DNS yang dipercayainya secara teratur, jadi Anda mungkin perlu mengulangi prosesnya setiap sedikit month.

Selain itu, Anda tidak akan dapat mentransmisikan konten AS ke perangkat lain saat berada di luar negeri, seperti dengan Chromecast, karena perangkat ini menggunakan sambungannya untuk mengalirkan konten Netflix.

Pertanyaan Umum (FAQ)
Apakah legal untuk mendapatkan Netflix Amerika di negara yang berbeda?

Singkatnya, legalitas menonton Netflix AS di negara lain tergantung bagaimana Anda melakukannya. Mendapatkan akses ke perpustakaan Netflix di negara lain termasuk dalam wilayah abu-abu. Namun, Netflix biasanya mengelola apa yang dapat dan tidak dapat Anda tonton berdasarkan lokasi.

Sementara secara teknis, streaming konten dari AS saat bepergian ke negara lain sah-sah saja karena Anda telah membayar langganan Netflix, Netflix mempertahankan hak lisensi film dengan mengontrol apa yang dapat Anda tonton.

Selanjutnya, Netflix telah dipaksa untuk menindak pelanggan menggunakan VPN dan metode lain agar pihak ketiga ini tetap senang. Situasi ini mungkin menjadi salah satu alasan mengapa Netflix semakin berfokus pada konten asli dan lebih sedikit pada film dan TV yang diproduksi oleh sumber luar.

Bagaimanapun, secara moral masih meragukan untuk secara sengaja mendapatkan akses ke lebih banyak konten daripada yang diizinkan secara ketat, bahkan saat bepergian . Ini tidak dipertanyakan secara hukum seperti sesuatu seperti Kodi, tetapi Netflix menganggap serius VPN dan telah mulai memblokir beberapa layanan VPN paling populer.

Bisakah Anda Mempercayai Perusahaan VPN?

Saat menggunakan VPN untuk mendapatkan lebih banyak film dan acara yang signifikan, semuanya baik-baik saja, tetapi ingatlah bahwa perusahaan yang menjalankan layanan VPN pilihan Anda secara teoritis dapat mencegat lalu lintas web Anda. Karena itu, Anda harus berhati-hati dengan siapa Anda mendaftar, dan selalu matikan VPN saat Anda tidak menggunakan Netflix. Dengan cara ini, Anda dapat tetap sangat yakin bahwa tidak ada yang menonton aktivitas Anda saat Anda masuk ke situs lain
Apa Sikap Netflix tentang VPN?

Selama bertahun-tahun Netflix sebagian besar netral pada VPN dan dengan senang hati menutup mata karena melihat jumlah globalnya tumbuh. Namun, pada Januari 2015, perusahaan memperbarui syarat dan ketentuannya untuk menyatakan bahwa mengukus di luar wilayah menggunakan VPN atau metode lain tidak lagi didukung.

Langkah ini menandai awal Netflix memihak penerbit daripada pengguna dalam hal konten pembatasan. Masuk akal, karena Netflix kemungkinan menghadapi ultimatum dari studio yang mengancam akan menarik konten berharga dari layanan jika situasinya tidak diselesaikan.

Sebelum Anda mempertimbangkan untuk menemukan jalan keluar dari aturan ini, perhatikan bahwa persyaratan layanan yang diperbarui ini dengan jelas menyatakan bahwa Netflix “dapat menghentikan atau membatasi penggunaan Anda atas layanan mereka, tanpa kompensasi atau pemberitahuan” jika Anda dianggap mencoba mengakali sistem. Anda tidak akan mendapatkan akses ke konten sampai Anda menangani situasi dengan tepat. Ya, Netflix memang bermain dengan baik, tidak seperti perusahaan lain.

Streaming Konten Netflix AS

Seperti yang telah Anda lihat sekarang, Anda hanya memiliki beberapa opsi saat streaming konten Netflix AS favorit Anda saat bepergian ke luar negeri. Menggunakan VPN jelas merupakan solusi paling sederhana, mereka melakukan semua konfigurasi jaringan pada akhirnya, tetapi Anda mungkin harus sering mengubah server untuk menghindari deteksi.

Apa yang Anda streaming saat bepergian ke luar negeri? Apakah Anda tahu cara lain untuk mengakses konten Netflix dari negara bagian? Jangan ragu untuk membagikan pemikiran dan pengalaman Anda di bawah ini.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: