Cara Mendapatkan Permata di Smite

Menggunakan estetika untuk membuat dewa Anda terlihat mengesankan dan keren adalah tolok ukur Smite. Anda dapat menonjol dari kerumunan dengan kulit yang tampak luar biasa membuat karakter yang Anda cintai terlihat fantastis dan lebih saleh. Tetapi jika Anda ingin membuat perubahan visual pada karakter Anda di Smite, Anda harus memiliki persediaan Permata yang cukup.

Baca terus untuk mempelajari lebih lanjut tentang Permata di Smite, termasuk strategi terbaik untuk mendapatkan Permata tanpa membuka dompet Anda.

Apa Itu Permata di Smite?

Gems adalah mata uang utama di Smite, yang dengannya Anda dapat membeli fasilitas tambahan. Fasilitas ini dapat digunakan untuk membuat karakter Anda terlihat memukau dengan menambahkan faktor visual wow. Anda juga dapat membeli add-on tambahan. Ini mungkin tidak memberikan kekuatan tambahan kepada dewa, ward, atau sidekick Anda, tetapi itu pasti akan membuat karakter Anda terlihat jauh lebih keren.

Cara Mendapatkan Permata Gratis & Cepat

Sebagian besar pemain ingin karakter permainan mereka terlihat terbaik. Jika Anda termasuk dalam kategori itu, Anda harus memiliki Permata untuk membeli skin karakter. Berikut cara mendapatkan Permata di Smite dengan cepat dan gratis:

Login Harian

Login ke dalam game adalah cara termudah untuk mendapatkan Permata Smite dengan cepat dan gratis. Yang perlu Anda lakukan adalah masuk ke akun online Smite Anda setiap hari. Anda tidak hanya dapat memperoleh Permata menggunakan metode ini, tetapi Anda juga menerima Bantuan. Favor ini dapat digunakan selama bermain game untuk membantu meningkatkan kemampuan serangan dan kekuatan dewa.

Berikut adalah ikhtisar dari tujuh hadiah login harian pertama:
Day 1 – 75 FavorDay 2 – 125 FavorDay 3 – 250 FavorDay 4 – 350 FavorDay 5 – 450 FavorDay 6 – 15 Permata Hari 7 – 35 Permata Ingatlah bahwa hadiah ini terakumulasi, sehingga tidak akan hilang begitu Anda menutup Smite. Logout dari akun Smite Anda juga tidak berpengaruh pada hadiah login harian.

Acara Terbatas Partisipasi

Ada banyak acara di Smite yang menghadiahkan Permata sebagai ganti partisipasi. Ada juga pencarian sampingan di mana Anda dapat menerima Permata untuk penyelesaian yang berhasil. Beberapa misi lebih kecil dan tidak membutuhkan banyak waktu untuk diselesaikan, sedangkan beberapa lebih lama dan biasanya menawarkan lebih banyak Permata – menyelesaikan misi pendek dan panjang dapat sangat membantu dalam membangun persediaan Permata gratis yang solid.

Awasi ketersediaannya acara untuk bergabung. Mereka muncul di halaman beranda Smite. Seiring dengan daftar semua acara terbuka, Anda juga akan melihat Permata dihargai untuk partisipasi dalam setiap acara. Pastikan untuk memeriksa halaman ini secara teratur, terutama pada akhir pekan, hari libur, dan festival.

Acara khusus menawarkan lebih banyak Permata daripada misi sampingan standar. Terkadang, acara khusus memiliki tujuan opsional, yang jika diselesaikan, akan menghasilkan Permata bonus. Partisipasi acara terbatas hadir dalam variasi gratis dan berbayar, tergantung pada ukuran acara.

Turnamen

Turnamen juga merupakan sumber Permata yang bagus jika Anda ingin mendapatkan skor besar. Sebuah turnamen biasanya dimainkan oleh beberapa pemain lain yang bersaing untuk mendapatkan hadiah tertinggi. Ingatlah bahwa koordinasi sangat penting dalam setiap kompetisi tim, jadi jaga agar jalur komunikasi tetap terbuka. Turnamen

dapat menghasilkan Permata massal setelah selesai: semakin baik peringkat Anda, semakin tinggi peluang Anda untuk mendapatkan Permata sebagai hadiah. Turnamen

juga dapat menghasilkan imbalan uang yang sangat tinggi. Hadiah kumpulan untuk Kejuaraan Dunia Smite 2021 adalah $600.000. Jadi, jika Anda adalah pemain Smite yang luar biasa, Anda dapat mengambil sepotong kue dan mendapatkan banyak Permata sebagai imbalannya juga.

Cara Membeli Permata

Dapat dimengerti, menunggu sepanjang hari berlalu untuk mendapatkan hadiah login harian di Smite agak panjang dan sulit. Banyak pemain tidak punya waktu atau kesabaran untuk menunggu. Anda juga tidak perlu harus mengikuti event dan turnamen karena ada cara lain untuk mendapatkan Gems di Smite. Anda dapat membeli Permata Smite secara langsung menggunakan uang dunia nyata di toko dalam game.

Ada tujuh bundel Permata yang dapat Anda pilih untuk membeli Permata secara langsung. Ini adalah:
200 Permata seharga $4.99400 Permata seharga $7.99800 Permata seharga $14.991.500 Permata seharga $24.992.500 Permata seharga $34.993.500 Permata seharga $49.998.000 Permata seharga $99.99
Anda juga dapat menemukan diskon hingga 30% di toko Permata dan membeli yang sama Permata dengan harga lebih rendah dari waktu ke waktu. Periksa harga selama obral festival seperti Natal, Paskah, Obral Musim Panas, dan Obral Musim Dingin untuk penawaran ini.

Jadilah Tuhan yang Berpenampilan Kuat yang Memukul Dengan Murka

Terkadang terlihat kuat sama pentingnya dengan menjadi kuat. Sesuaikan karakter Smite Anda dengan memilih estetika, kulit, dan penampilan yang berbeda untuk ditukar dengan Permata. Menonjol dari yang lain dan meninggalkan tanda dan identitas asli Anda sendiri.

Seberapa sering Anda membeli Permata di Smite? Skin dan estetika apa yang Anda gunakan untuk karakter Anda? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: