Cara Mendapatkan Token Legenda di Apex Legends

Token
Legend hanyalah salah satu dari empat mata uang Apex Legends yang akan ditemui pemain dalam game. Sementara mata uang lain sedikit lebih sulit didapat, mendapatkan lebih banyak Token Legenda relatif mudah. Selama Anda sering bermain game, Anda seharusnya tidak memiliki masalah mengumpulkan lebih dari cukup Token Legenda untuk semua yang Anda butuhkan.

Inilah yang perlu Anda ketahui tentang mendapatkan lebih banyak Token Legenda di Apex Legends dan apa yang dapat Anda lakukan dengan mereka.

Cara Cepat Mendapatkan Token Legenda di Apex Legends

Tidak ada cara cepat untuk mendapatkan Token Legenda dalam jumlah besar saat Anda masih menjadi pemain baru. Satu-satunya pilihan bagi semua pemain untuk mendapatkan Token Legenda adalah mendapatkan pengalaman yang cukup (EXP) dan menaikkan level akun Apex mereka.

Pada awalnya, persyaratan pengalaman untuk naik level mulai lambat tetapi meningkat hingga Level 58 dan tetap di sana hingga level maksimal (500 ). Namun, batas level hanya melarang Anda mendapatkan lebih banyak paket Apex melalui naik level. Setelah Anda mencapai Level 500, mendapatkan pengalaman yang cukup untuk ‘naik level’ akan memberikan lebih banyak Token Legenda.

Setiap kali Anda naik level (atau mendapatkan level virtual setelah batas), Anda mendapatkan 600 Token Legenda. Tidak ada cara lain untuk mendapatkan mata uang ini dalam permainan, dan Anda bahkan tidak dapat membelinya dengan uang sungguhan.

Pengalaman yang Anda peroleh dalam pertandingan bergantung pada beberapa faktor, yang secara signifikan memengaruhi seberapa cepat Anda dapat naik level dan mendapatkan Token Legenda. Berikut adalah semua kemungkinan perolehan pengalaman dalam satu pertandingan dan peningkatan yang bisa Anda peroleh:
Memenangkan pertandingan memberi Anda peningkatan pengalaman (EXP) yang luar biasa, dan mendarat di antara lima tim teratas dalam permainan memberi Anda sedikit peningkatan EXP. Keuntungan EXP ini dapat ditingkatkan lebih lanjut dengan membeli battle pass musim ini. Setiap musim, pemain bisa mendapatkan EXP hingga 300% lebih banyak untuk menang atau berada di lima tim teratas. Pembunuhan dan kerusakan juga berperan besar dalam mendapatkan lebih banyak EXP. Pemain yang secara konsisten dapat mencapai angka kerusakan tinggi bisa mendapatkan lebih banyak EXP dengan cara ini daripada hampir semua lainnya. Pemimpin pembunuh (pemain dengan jumlah pembunuhan tertinggi) juga mendapatkan sejumlah kecil EXP. Jika Anda kehilangan gelar itu selama pertandingan, Anda mempertahankan EXP ini. Pembunuhan pertama hari itu memberikan peningkatan EXP yang cukup besar, jadi setidaknya lakukan itu jika Anda tidak punya banyak waktu di siang hari. Menghidupkan kembali dan rekan satu tim yang respawn memberikan sedikit peningkatan EXP. Dorongan ini tidak terlalu penting karena Anda idealnya tidak ingin masuk ke situasi respawn rekan tim di tempat pertama. Membunuh juara pertandingan memberikan peningkatan EXP yang signifikan, terutama karena setiap anggota tim juara memiliki karunia EXP. Demikian pula, Anda mendapatkan jumlah EXP yang layak jika Anda adalah juara yang menuju ke pertandingan. Cara terakhir, dan mungkin yang paling dapat diandalkan, untuk mendapatkan potongan EXP yang solid setiap pertandingan adalah dengan bertahan hidup. Anda mendapatkan lebih banyak EXP untuk setiap detik Anda hidup, sebagai apa yang disebut bonus bertahan hidup. Bonus bertahan hidup meningkat sebesar 5% untuk setiap anggota partai yang Anda tuju ke dalam pertandingan. Itu berarti Anda bisa mendapatkan 10% lebih banyak pengalaman pasif dengan bermain di pesta dengan dua teman.
Keuntungan EXP Anda akan ditampilkan dengan jelas setelah setiap pertandingan, bersama dengan rincian lengkap berdasarkan kategori yang disebutkan di atas. Dengan cara ini, Anda dapat melacak apa yang memberi Anda EXP paling banyak selama pertandingan dan menyusun strategi untuk meningkatkan rencana permainan Anda.

Salah satu cara termudah, meskipun mungkin paling membosankan, untuk mendapatkan EXP adalah dengan menggunakan bonus bertahan hidup dan tetap hidup selama mungkin dalam pertandingan, menghindari pertempuran kecuali jika diperlukan. Namun, perolehan EXP ini dapat diabaikan dibandingkan dengan kemungkinan mendapatkan banyak pembunuhan. Secara keseluruhan, gameplay agresif dan rencana yang berfokus pada pembunuhan mungkin akan menghasilkan lebih banyak EXP dalam jangka panjang. Gameplay biasa biasanya akan lebih dari cukup untuk mengumpulkan token lebih cepat daripada lebih banyak barang keluar untuk dihabiskan.

Cara Memeriksa Token Legenda di Apex Legends

Tidak seperti Koin Apex dan Kerajinan Logam, jumlah Token Legenda Anda saat ini tidak terlihat di layar di sepanjang waktu. Namun, menunjukkan saldo Token Legenda Anda saat ini cukup sederhana.

Yang harus Anda lakukan adalah mengarahkan kursor ke hitungan mata uang di sudut kanan atas, yang menunjukkan berapa banyak Koin Apex (yang kuning) dan Logam Kerajinan (mata uang biru) yang Anda miliki. Tampilan pop-up akan menunjukkan rincian berapa banyak setiap mata uang yang Anda miliki, dikurangi Pecahan Pusaka, yang merupakan kategori barang berharga yang agak berbeda.

Cara Menggunakan Token Legenda di Apex Legends

Karena Token Legenda datang dalam jumlah yang secara teoritis tak terbatas, di sana juga cara untuk menghabiskan Token ini cukup banyak tanpa batas.

Membeli Legenda

Cara utama sebagian besar pemain akan mengenal Token Legenda adalah penggunaannya dalam membuka Legenda yang lebih dapat dimainkan. Dengan daftar karakter yang terus berkembang setiap musim yang berlalu (kira-kira tiga bulan), pemain baru membutuhkan lebih banyak Token Legenda untuk membuka setiap Legenda yang ingin mereka mainkan. , Lifeline, Wraith, Pathfinder, Bloodhound, dan Bangalore).

Cara utama untuk membeli Legenda baru adalah langsung melalui menu Legenda:
Pilih tab “Legenda” di bilah atas.Klik kanan pada Legenda yang belum Anda buka kuncinya. Pilih mata uang yang ingin Anda gunakan (sebaiknya Token Legenda). Konfirmasikan pilihan Anda.
Atau, Anda dapat melalui menu “Store” di bilah atas, lalu pilih tab “Legends” di sebelah kanan. Dengan cara ini, Anda dapat melihat Legenda mana yang dapat Anda beli.

Rerolling Daily Challenges

Legend Token juga berguna untuk menyelesaikan Battle Pass musim Anda sedikit lebih cepat atau lebih nyaman. Meskipun mereka tidak menawarkan dorongan langsung, Anda dapat memutar ulang tantangan harian Anda dengan membayar beberapa Token Legenda.

Reroll pertama hari ini selalu gratis, yang kedua berharga 200 Token, yang ketiga berharga 500, dan setiap satu setelah itu akan dikenakan biaya 1.000 Token. Saat memutar ulang, Anda dapat memilih tantangan mode permainan (Arena atau Battle Royale) dan menerima tantangan secara eksklusif untuk mode permainan tersebut (atau yang menghitung semua mode permainan).

Untuk memutar ulang tantangan, klik di atasnya. UI akan menampilkan lingkaran panah berputar untuk menunjukkan reroll. Yang harus Anda lakukan adalah mengkonfirmasi pilihan Anda, dan Anda akan menerima tantangan baru. Menggulir ulang tantangan akan menyetel ulang kemajuannya. Anda tidak dapat memutar ulang tantangan yang telah Anda selesaikan untuk mendapatkan bintang tambahan selama satu hari.

Semua biaya reroll dan reroll disegarkan pada saat yang sama pemain menerima tantangan harian baru. Tantangan mingguan atau tantangan khusus acara tidak dapat diputar ulang.

Pewarnaan Ulang Unggulan

Cara terakhir pemain menghabiskan Token Legenda yang diperoleh dengan susah payah adalah di bagian toko “Unggulan”. Toko ini hanya berisi recolor dari skin yang ada, dan recolor ini tidak dapat diperoleh dengan cara lain.

Untuk membeli recolor, Anda harus memiliki skin asli, yang biasanya Legendary atau, dalam beberapa kasus yang lebih jarang, kualitas Epic.

Recolors berharga 6.500 atau 10.500 Token Legend, tergantung pada penawaran toko.

Untuk melihat recolor yang tersedia saat ini, pilih tab “Store” di bilah atas. Anda harus segera mendarat di tab “Unggulan”, atau Anda dapat mengkliknya untuk menampilkan toko unggulan.

Selalu Sesuatu yang Baru untuk Dibeli di Apex Legends

Berkat persediaan yang melimpah, Anda dapat menggunakan Token Legenda dengan cara apa pun yang Anda inginkan. Sebagai permulaan, kami sarankan untuk membeli Legends untuk memberi Anda lebih banyak opsi dalam game. Setelah itu, kamu bisa melakukan reroll challenge atau membeli recolors sepuasnya.

Untuk apa kamu menghabiskan Token Legendamu terlebih dahulu? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: