Cara Menemukan ID Epik Anda

An Epic ID memungkinkan pemain untuk mencocokkan dengan teman di game multipemain atau melihat statistik terperinci mereka di situs pihak ketiga. Namun, menemukan Epic ID Anda tidak semudah itu jika Anda belum pernah melakukannya sebelumnya. Jika Anda kesulitan menemukan nomor identifikasi unik Anda, kami siap membantu.

Panduan ini akan menjelaskan di mana menemukan ID Epic Anda di situs web Epic Games dan di Rocket League. Selain itu, kami akan membagikan instruksi tentang menautkan akun Liga Rocket Anda dengan ID Epik Anda dan menemukan ID Epik Anda di Fortnite. Pada akhirnya, kami akan menjawab beberapa pertanyaan paling umum yang terkait dengan penggunaan Epic ID Anda, seperti perbedaan antara itu dan nama pengguna.

Cara Menemukan ID Akun Epic Anda

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menemukan Epic ID Anda:
Pergi ke Epic Situs web resmi game dan klik “Masuk” di sudut kanan atas layar Anda. Masukkan kredensial akun Anda. Arahkan kursor ke nama profil Anda dan klik “Akun.” Anda akan melihat Epic ID Anda di bagian atas halaman.
Temukan Epic ID Rocket League

Jika Anda ingin mencocokkan dengan teman di Rocket League, mereka perlu mengetahui Epic ID Anda. Lucunya, itu tidak dapat ditemukan di dalam game – sebagai gantinya, Anda harus masuk ke akun Epic Games Anda melalui browser.

Untungnya, nama pengguna Anda dapat digunakan sebagai pengganti ID Epic Anda dan dengan cepat ditemukan di menu. Ikuti petunjuk di bawah ini:
Luncurkan Rocket League.Dari menu man, navigasikan ke tab “Friends” di kanan bawah layar Anda.Nama akun Epic dan nama pengguna Rocket League Anda akan ditampilkan di bagian atas Daftar Teman.
Jika Anda masih perlu mengetahui Epic ID Anda, Anda dapat menemukannya melalui Epic Games Launcher. Ikuti langkah-langkah di bawah ini:
Buka Epic Games Launcher. Klik nama akun Anda di sudut kiri bawah layar Anda. Pilih “Kelola Akun” dari bilah sisi kiri. Jendela browser baru akan terbuka. Arahkan ke “Umum” dari bilah sisi kiri, lalu temukan bagian “Info Akun”. Epic ID Anda akan ditampilkan di bagian atas bagian.
Atau, Anda dapat memeriksa Epic ID Anda langsung di situs web Epic Games. Berikut cara melakukannya:
Buka situs web Epic Games. Klik “Masuk”, yang terletak di kanan atas. Masukkan kredensial akun Anda dan klik “Masuk” lagi. Klik nama profil Anda dan pilih “Akun.” Epic ID Anda akan ditampilkan di sudut kanan atas halaman.
Cara Menemukan Akun Epic Menggunakan ID

Anda dapat menggunakan Epic ID atau nama pengguna Epic orang lain untuk menemukan akun mereka dan menambahkannya ke Daftar Teman Anda di Epic Games Launcher. Anda harus menanyakan info akun mereka secara langsung. Berikut cara mengundang seseorang ke Daftar Teman Anda:
Buka Peluncur Epic Games. Arahkan ke bagian “Teman” dari bilah sisi kiri. Jendela pop-u akan muncul.Klik siluet manusia dengan ikon plus yang terletak di tengah jendela pop-up untuk menambahkan teman.Masukkan Epic ID atau nama pengguna teman Anda ke dalam kotak pencarian dan klik “Kirim.” Undangan akan dikirim ke teman Anda.
Teman Anda dapat menemukan dan menerima undangan Anda di tab “Permintaan” pada menu “Tambah Teman”.

Jika Anda ingin menemukan seseorang dan menambahkannya ke daftar teman Anda di Rocket League, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
Luncurkan Rocket League.Dari menu utama, navigasikan ke tab “Friends”. Pilih “Add a friend by Epic ID.” Masukkan Epic ID teman Anda ke dalam bidang khusus dan pilih “Search.” Kapan Anda melihat nama pengguna teman Anda muncul di layar, pilih “Tambah Teman” di sebelahnya. Teman Anda harus menerima permintaan tersebut.
Tanya Jawab Tambahan
Bagaimana Anda Menautkan ID Epik Anda Dengan Akun Liga Rocket Anda?

Jika Anda ingin kemudahan menautkan ID Epik Anda ke akun Liga Rocket Anda, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Buka Epic Games Launcher.

2. Klik nama akun Anda di pojok kiri bawah.

3. Pilih “Kelola Akun.” Portal Epic Games akan terbuka di jendela browser baru.

4. Dari bilah sisi kiri, pilih “Koneksi.”

5. Arahkan ke tab “Akun”.

6. Anda akan melihat semua platform yang dapat Anda hubungkan dengan Epic ID Anda ke Google, Steam, Github, Twitch, Xbox, PlayStation, dan Nintendo Switch. Klik “Hubungkan” di bawah nama konsol atau Steam Anda jika Anda bermain di PC.

7. Ikuti petunjuk di layar untuk memverifikasi identitas Anda dan menyelesaikan proses penautan.
Bagaimana Anda Menemukan ID Epik Anda di Fortnite?

Anda perlu mengetahui ID Epik Anda untuk menghubungkan Fortnite ke Player Rush. Berikut cara menemukannya:

1. Luncurkan Fortnite.

2. Pilih mode permainan yang diinginkan.

3. Dari lobi, buka menu utama di pojok kanan atas.

4. Arahkan ke “Pengaturan.”

5. Pilih ikon roda gigi dan navigasikan ke halaman “Akun”. Epic ID Anda akan ditampilkan di bagian “Info Akun”.
Apa Perbedaan Antara ID Epic Saya dan Nama Pengguna?

An Epic ID adalah nomor unik yang ditetapkan untuk setiap pengguna saat pembuatan akun. Berbeda dengan nama pengguna, Epic ID Anda tidak dapat diubah dan tidak ditampilkan ke pengguna lain.

Tetap Epic

Semoga panduan ini membantu Anda menemukan Epic ID Anda. Sekarang, Anda dapat mulai melacak statistik permainan tingkat lanjut atau perjodohan dengan teman. Jangan lupa untuk menghubungkan ID Epic Anda ke akun Liga Rocket Anda untuk menautkan kemajuan dan peringkat Anda di semua platform.

Apa rilis Epic Games favorit Anda? Bagikan pilihan teratas Anda di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: