Cara Menemukan Teman atau Seseorang yang Anda Kenal di Snapchat

Dalam hal berbagi snapshot kehidupan sehari-hari Anda, tidak ada metode yang lebih mudah daripada menggunakan Snapchat. Sementara sebagian besar aplikasi berbagi foto, seperti Facebook dan Instagram, adalah tentang keabadian dan kemampuan untuk berbagi dan melihat konten dari momen apa pun dalam hidup Anda, Snapchat membuat semuanya bersifat sementara. Tidak ada umpan, tidak ada cara untuk melihat konten dari bulan dan tahun yang lalu.

Sebaliknya, semua yang ada di Snapchat bersifat sementara, mulai dari foto dan video yang Anda kirim langsung ke teman, hingga Cerita yang Anda unggah di Snapchat yang berlangsung hanya dua puluh empat jam sebelum menghilang selama-lamanya. Tentu, Anda dapat menyimpan konten ke Memori Anda untuk dilihat atau dikirim nanti, tetapi konten itu tetap hanya terlihat oleh Anda, umpan momen pribadi Anda. untuk tahun 2021, tetapi sayangnya, seperti jejaring sosial lainnya, Anda memerlukan teman di Snapchat untuk membuat platform ini menyenangkan. Snapchat mendorong banyak interaksi dengan daftar ‘Teman’ Anda di platform, mulai dari membuat goresan Snapchat dengan teman-teman terbaik Anda dengan mengirimi mereka foto atau video setiap hari hingga menggunakan Bitmoji atau membagikan lokasi Anda menggunakan fitur peta di dalam Snapchat. Selain itu, Anda ingin orang melihat Stories yang Anda poskan, dan Anda juga ingin melihat Stories teman dan keluarga terdekat Anda.

Apakah Anda ingin mencari teman baru, orang tertentu, atau sekadar bertemu orang baru orang-orang di Snapchat, mungkin sulit untuk mengetahui di mana mencarinya. Tidak seperti Facebook, yang memudahkan pencarian nama seseorang, Snapchat menggunakan nama pengguna dan nama tampilan lainnya untuk menyembunyikan identitas asli. Jika Anda mencoba menemukan seseorang di Snapchat, Anda datang ke tempat yang tepat. Mari selami panduan ini tentang mencari orang di dalam Snapchat.

Menambahkan Teman yang Anda Kenal

Bagi kebanyakan orang, Anda mungkin ingin menambahkan orang yang sudah Anda kenal di kehidupan nyata, baik itu teman, keluarga, atau rekan kerja Anda. Pengembang Snapchat telah berusaha keras untuk memudahkan pengguna menambahkan orang. Terlepas dari itu, menambahkan orang juga menjadi sedikit membingungkan, mengingat banyaknya opsi dan pilihan yang dapat Anda miliki untuk menambahkan teman di platform.

Mari kita hitung mundur setiap metode di Snapchat, sehingga tidak peduli apakah Anda secara langsung atau ribuan mil jauhnya, Anda dapat menambahkan setiap teman Anda di Snapchat tanpa masalah.

Tambahkan Teman ke Snapchat menggunakan Snapcode

Jika Anda kebetulan berada di Snapchat yang sama tempatkan sebagai teman Anda, Snapcode adalah cara termudah untuk bertukar informasi Snapchat.
Buka aplikasi, ketuk ikon profil Anda di sudut kiri atas layar, dan Anda akan melihat Snapcode Anda, utilitas gaya kode QR khusus yang dirancang untuk membantu Anda bertemu orang baru. Dengan ini terbuka, mintalah teman yang ingin menambahkan Anda membuka Snapchat di ponselnyaSaat di jendela bidik kamera, gulirkan Snapcode Anda. Kode Anda akan secara otomatis mengaktifkan kemampuan untuk menambahkan Anda di Snapchat, dan Anda dapat menerima permintaan mereka dari sana.
Kami juga harus menyebutkan bahwa, jika Anda dapat mengambil screenshot Snapcode seseorang, baik melalui aplikasi perpesanan atau jika orang tersebut membagikannya di Twitter atau Facebook, Anda dapat memilih tab “Snapcode” dari tab “A dd Friends” di Snapchat (lihat di bawah untuk detail lebih lanjut), dan pilih tangkapan layar yang memiliki Snapcode di dalamnya. Anda akan secara otomatis mendapatkan akses ke akun orang itu, sama seperti jika Anda telah memindai Snapcode dengan cara tradisional.

Metode Dua: Nama Pengguna

Halaman profil memiliki opsi lain yang memudahkan untuk menambahkan satu sama lain: pilihan “Tambah Teman”. Seluruh menu ini memiliki beberapa opsi yang perlu kami perinci di sini, tetapi kami akan mulai dengan yang paling jelas: mengetikkan nama pengguna mereka ke dalam kotak di bagian atas halaman.

Dengan menambahkan teman Anda dengan nama pengguna mereka, Anda dapat dengan mudah memasukkan nama yang dibagikan dan mengklik tombol tambah. Perlu juga dicatat bahwa, jika seseorang telah menambahkan Anda kembali, Anda dapat dengan cepat dan mudah menyetujuinya dengan mengklik opsi “Tambahkan Saya” di bagian atas halaman.

Metode Tiga: Kontak

Halaman “Tambah Teman” yang sama yang kami rujuk di atas memiliki tab lain untuk kontak Anda. Sederhana saja: setelah Anda memberikan izin kepada Snapchat untuk mengakses kontak Anda, Anda dapat melihat setiap teman yang nomor teleponnya disinkronkan di kontak Anda dan di Snapchat. Menambahkannya secepat menekan tombol, yang memudahkan untuk secara otomatis menambahkannya kembali ke akun Anda, langsung dari nomor telepon.

Metode Empat: Links

Kembali ke halaman profil di Snapchat dan cari tombol “Bagikan” di akun, di sebelah kanan Bitmoji dan Piala. Ketuk Bagikan, dan Anda akan mendapatkan akses ke kemampuan untuk membagikan nama pengguna dan Snapcode Anda secara otomatis. Mengetuk Bagikan Nama Pengguna membuka kemampuan untuk mengirim pesan, tweet, posting Facebook, atau konten lain yang mendukung berbagi dari ponsel Anda, lengkap dengan pesan isi otomatis yang memberi tahu orang-orang untuk menambahkan Anda di Snapchat dan URL yang dapat mereka klik untuk memuat page.

Memilih Bagikan Snapcode melakukan hal yang sama, tetapi ini memberi Anda foto Snapcode Anda alih-alih tautan, yang memungkinkan orang menambahkan Anda dengan mudah menggunakan metode yang kami jelaskan di atas. Demikian juga, mengeklik tautan atau memindai Snapcode akan memudahkan Anda menambahkan teman dan keluarga, jika mereka memilih untuk berbagi akun dengan Anda melalui metode ini.

Metode Lima: Teman yang Disarankan

Ingat halaman pertama pada opsi “Tambah Teman”? Ada daftar besar saran “Tambah Cepat” di bawah ini, yang memberi Anda daftar orang yang disarankan yang mungkin Anda kenal, berdasarkan teman bersama, lokasi, dan banyak lagi. Tekan tombol “Tambah Cepat” untuk menambahkannya, dan Anda akan secara otomatis mengirim permintaan untuk menambahkannya di Snapchat tanpa banyak usaha sama sekali.

Menambahkan Orang yang Tidak Anda Kenal

Meskipun ini kemungkinan akan digunakan oleh lebih sedikit orang, perlu diperhatikan bahwa Anda dapat menambahkan orang yang tidak Anda kenal dalam kehidupan nyata melalui Snapchat, hanya dengan melihat di tempat yang tepat. Baik Anda ingin membuat daftar teman atau hanya ingin menambahkan orang yang Anda temui di komunitas online, inilah tempat mencari teman baru di Snapchat.

Metode Satu: Reddit

Anda mungkin berpikir bahwa subreddit Snapchat akan didedikasikan untuk mendiskusikan berita dan pembaruan Snapchat, bersama dengan masalah apa pun dengan aplikasi. Tetapi r/Snapchat sebenarnya adalah komunitas yang didedikasikan untuk membantu pengguna Snapchat dari semua jenis menemukan dan bertemu teman baru untuk diajak bicara di platform.

Konsep umumnya sederhana: Anda memposting usia Anda, jenis kelamin Anda dan jenis kelamin yang diminta dan deskripsi kecil di judul, dan kemudian bot subreddit secara otomatis memudahkan orang untuk mengirim pesan langsung kepada Anda di Reddit untuk bertukar nama pengguna atau Snapcode. Subreddit tidak mengizinkan konten NSFW, meskipun ada komunitas lain yang dapat Anda temukan di sana yang memungkinkan hal itu.

Metode Dua: Komunitas Situs Web

Meskipun kami merekomendasikan Reddit sebagai tempat tujuan untuk bertemu orang baru di Snapchat, kami juga harus akui bahwa bertemu orang baru melalui situs web seperti AddMeSnaps juga merupakan pilihan, terutama jika Anda tidak terbiasa atau tidak dapat menggunakan Reddit.

Alatnya sederhana: masukkan nama pengguna, kelompok usia, dan jenis kelamin yang Anda cari. Kami akan mengakui bahwa alat ini lebih baik digunakan bagi orang untuk menemukan hubungan atau teman kencan lainnya melalui Snapchat, tetapi opsi ada jika Anda menginginkannya. Ingatlah untuk berhati-hati saat terhubung dengan pengguna online, karena Anda tidak pernah tahu siapa yang mungkin berada di ujung lain koneksi dengan Anda.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Beberapa pengguna berjuang untuk memanfaatkan sepenuhnya semua fitur Snapchat. Jika Anda masih memiliki pertanyaan, bagian ini untuk Anda!
Apakah Snapchat memberi tahu orang-orang ketika saya telah menambahkan mereka?

Ya. Saat Anda melakukan salah satu metode di atas, pengguna lain akan mendapatkan notifikasi bahwa Anda telah menambahkannya. Namun, Snapchat tidak akan memberi tahu pengguna lain jika Anda menghapusnya.

Dapatkah saya melihat apakah seseorang memotret orang lain?

Snapchat tidak secara langsung memberi tahu Anda aktivitas orang lain. Tetapi, jika Anda berdua berteman di aplikasi, ada beberapa cara untuk mengetahui apakah orang tersebut secara aktif menjepret orang lain. Snapscore (angka yang terletak di profil pengguna) meningkat dengan setiap jepretan. Jika jumlahnya tampak lebih tinggi dan orang lain tidak memotret Anda, kemungkinan mereka memotret orang lain. u003cbru003eu003cbru003eCara lain untuk melihat apakah teman Snapchat Anda memotret orang lain adalah jika emoji Anda berubah. Snapchat menggunakan emoji Best Friend yang secara otomatis muncul dengan garis Snap. Jika Anda memiliki emoji hati dan menghilang, kemungkinan teman Anda memotret orang lain lebih dari Anda.

Snapchat memudahkan untuk terhubung dengan teman, keluarga, dan orang asing. Berkat banyak metode dan opsi untuk terhubung dengan orang-orang baik dekat maupun jauh, mudah untuk menemukan orang terdekat, terhubung dengan mereka melalui Snapchat, dan menjadi teman secara otomatis. Beri tahu kami bagaimana Anda terhubung dengan teman-teman di Snapchat di komentar di bawah!

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: