Cara Menemukan Video yang Anda Sukai di TikTok

Konsep “suka” adalah inti dari hampir semua aplikasi dan platform media sosial. Ini adalah bagian penting dari kesuksesan media sosial sehingga beberapa pengguna akan melakukan apa saja untuk mendapatkan hati atau jempol yang didambakan. Kami sedikit terburu-buru setiap kali seseorang menyukai salah satu posting atau gambar atau video kami, dan kami kecanduan perasaan itu dan menginginkan lebih.

Dorongan yang kami dapatkan dari setiap “suka” sama dengan jumlah kecil yang Anda dapatkan ketika Anda memenangkan sejumlah besar uang atau hadiah dalam undian – perasaan senang, diikuti dengan keinginan untuk mendapatkan lebih banyak lagi. Cukup membuat ketagihan, bukan? Nah, itulah mengapa platform media sosial menjadi semakin populer.

Cara Melihat Video yang Anda Suka

Selalu membantu untuk menelusuri video Anda dan melihat mana yang berhasil dengan baik dan mana yang bisa lebih baik. Untuk melihat suka yang telah diterima video Anda di masa lalu, lakukan ini:
Buka TikTok dan klik ikon Profil di sudut kanan bawah. Ketuk video yang telah Anda poskan dan lihat simbol hati di sebelah kanan -sisi untuk melihat suka Anda.
Sekarang Anda dapat kembali dan meninjau seberapa populer setiap video. Jika Anda benar-benar ingin menjadi terkenal di TikTok, lihat cara membuat dan mengunggah video ke TikTok.

Jika Anda ingin melihat video mana yang Anda sukai, Anda juga bisa melakukannya! Dari halaman profil, Anda akan melihat tiga opsi di bawah tombol ‘Edit Profil’. Klik ikon hati dengan garis di atasnya.

Ini akan menampilkan daftar semua video yang Anda sukai dari pembuat konten lain.
Cara Menyukai Video/Mengikuti Pembuat di TikTok

Sangat mudah untuk menyukai video dan mengikuti pencipta Di video yang ingin Anda sukai atau ikuti:
Pilih ikon hati untuk menyukai video.Pilih ikon + untuk mengikuti pembuatnya.
Itu saja. Video kemudian akan muncul di halaman Untuk Anda, dan pembuatnya akan muncul di halaman Mengikuti Anda.
Cara Tidak Menyukai Video di TikTok

Jadi Anda mengira menyukai video tertentu, tetapi setelah menontonnya setengah lusin kali, Anda sadar bahwa Anda membenci itu lebih dari yang pernah Anda benci apa pun. Sangat normal untuk berubah pikiran tentang sesuatu. Jadi, apakah Anda secara permanen terjebak dengan klip mengerikan ini di feed Anda? Sama sekali tidak. Anda selalu dapat tidak menyukai video.
Arahkan ke halaman Untuk Anda.Gesek untuk menemukan video yang tidak Anda sukai lagi.Tekan lama pada video.Pilih Tidak Tertarik di menu munculan untuk menghapus video.Cara Melihat Video Dari Kreator yang Anda Ikuti

Kapan Anda mengikuti pencipta, Anda memberi tahu TikTok bahwa Anda ingin melihat konten orang ini kapan pun mereka memproduksinya. Mengikuti beberapa pembuat konten yang produktif dan berbakat adalah cara terbaik untuk memastikan bahwa Anda selalu memiliki aliran konten berkualitas yang tersedia untuk Anda saat Anda membuka aplikasi. Setelah Anda mengikuti pembuat konten, kapan pun Anda membuka halaman Mengikuti, video mereka akan muncul, dan Anda dapat menggeseknya sesuka hati.
Temukan Video untuk Disuka di TikTok

Saat pertama kali memulai, TikTok memutar video acak untuk Anda, tetapi Anda akan melakukannya cepat tentukan selera Anda sendiri, dan aplikasi akan mulai menunjukkan hal-hal yang mungkin Anda sukai. Semakin banyak waktu yang Anda habiskan di aplikasi, dan semakin Anda menyukai video, semakin TikTok mendeteksi jenis video yang ingin Anda tonton. Anda juga dapat langsung mencari konten yang sesuai dengan selera Anda dengan menggunakan fungsi pencarian.

Di halaman pencarian (disebut Discover), Anda dapat mencari tagar yang sedang tren, yang cara kerjanya mirip dengan tagar di situs media sosial lainnya. TikTok mengumpulkan data dan tingkat aktivitas untuk tagar tertentu dan menempatkan tagar panas tepat di halaman Temukan. Anda dapat mencari tagar secara langsung, atau menelusuri tagar teratas untuk melihat apa yang dinikmati orang lain.

Anda juga dapat mencari istilah pencarian menggunakan nama pencipta, ide, judul lagu – kata kunci pencarian biasa. Algoritmenya relatif akurat, tetapi terkadang Anda mungkin melihat video acak yang tidak ada hubungannya dengan istilah penelusuran Anda. Itu hanya bagian dari kesenangan.

Pertanyaan Umum
Bagaimana cara mengetahui apakah seseorang menyukai video saya?

Ada dua cara untuk melihat apakah video memiliki suka. Pertama, dari halaman TikTok For You, ketuk ikon ‘Kotak Masuk’ di bagian bawah. Ini akan menampilkan pemberitahuan termasuk suka dan komentar video.

Bagian notifikasi dikategorikan secara kronologis. Jadi, jika Anda baru saja memposting video, suka akan muncul di bagian atas notifikasi Anda. Jika ini adalah video lama, Anda dapat menggulir ke bawah ke tanggal saat Anda mempostingnya.

Selanjutnya, Anda dapat mengeklik ikon profil di bagian bawah antarmuka TikTok dan mengetuk video yang Anda minati. Di sebelah kanan sisi, tombol suka akan memiliki nomor di sebelahnya. Ini adalah berapa banyak suka yang dimiliki video.
Bagaimana cara mengetahui berapa banyak penayangan video saya?

Mencari tahu berapa banyak penayangan video sangat mudah dan Anda bahkan tidak perlu menjadi akun terverifikasi. Klik pada ikon profil. Setiap video Anda akan memiliki nomor di thumbnail.

Angka ini menunjukkan berapa banyak penayangan yang dimiliki video TikTok Anda.
Dapatkah saya mengetahui siapa yang menyukai konten saya?

Ya! Buka ikon kotak masuk di bagian bawah antarmuka TikTok dan ketuk suka untuk video yang dimaksud. Di sini, Anda akan melihat daftar pengguna TikTok yang menyukai konten Anda.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: