Cara Mengaktifkan Mode Mobil di Spotify

Tautan Perangkat
AndroidiPhonePerangkat Hilang?
Tidak ada yang mengalahkan mendengarkan musik favorit Anda saat mengemudi. Ini dapat membuat waktu yang dihabiskan di lalu lintas lebih tertahankan dan dapat membantu Anda untuk rileks dan fokus. Namun, menggulir trek, mencari lagu favorit Anda, dll., dapat mengalihkan perhatian Anda dari jalan.

Untungnya, ada aplikasi seperti “Car View” yang dirancang oleh Spotify untuk membuat streaming musik saat mengemudi lebih aman. Dalam artikel ini, kami akan memandu Anda melalui cara memasangkan kendaraan Anda dengan perangkat iPhone dan Android Anda dan mengaktifkan mode “Car View”.

Cara Mengaktifkan Mode Mobil di Spotify di App iPhone

Sebelum mengaktifkan mode Tampilan Mobil, Anda harus pasangkan iPhone Anda ke kendaraan Anda dan sebaliknya. Ikuti langkah-langkah ini untuk memasangkan sistem audio mobil Anda ke iPhone Anda:
Periksa apakah sistem audio mobil Anda dalam mode dapat ditemukan dan siap untuk dipasangkan.Buka “Pengaturan.”Ketuk “Bluetooth.”Pastikan tombol Bluetooth berwarna hijau, jika tidak, ketuk tombol penggeser untuk memindahkannya ke kanan mengaktifkannya.Nama mobil Anda akan muncul di bawah bagian “Perangkat Lain”.Ketuk untuk menyambungkannya.
Untuk memasangkan mobil Anda dengan iPhone:

Kebanyakan stereo mobil memungkinkan Anda memasangkan perangkat menggunakan unit tampilan dan opsi Pengaturan. Langkah-langkah di bawah ini biasanya dilakukan:
Di iPhone Anda, buka aplikasi “Pengaturan”. Ketuk “Perangkat Saya”. Jika “Bluetooth” terdaftar, pilih – biarkan layar ini tetap terbuka. Dari daftar perangkat Bluetooth mobil Anda, pilih iPhone Anda. Anda mungkin diminta untuk mengonfirmasi bahwa PIN yang ditampilkan pada perangkat Anda dan unit tampilan mobil Anda sama. Izinkan akses ke riwayat panggilan dan kontak Anda jika Anda mau. Sekarang pilih “Pasangkan”, “Terima”, atau “Konfirmasi.”
Meskipun ini adalah cara pemasangan mobil biasanya dilakukan, periksa manual mobil Anda untuk langkah-langkah yang tepat. Setelah mobil dan iPhone Anda berhasil dipasangkan, mobil Anda dapat menggunakan Tampilan Mobil dengan menghubungkan secara otomatis ke iPhone Anda menggunakan Bluetooth.

Untuk mengaktifkan Tampilan Mobil:

Car View diaktifkan secara default. Untuk mengonfirmasi atau mengaktifkannya di iPhone Anda, ikuti langkah berikut:
Buka “Spotify.” Dari layar beranda, ketuk ikon roda gigi Pengaturan di kanan atas. Dari tengah opsi, ketuk “Mobil.” Di “Car View” pastikan sakelar penggeser berwarna hijau. Jika tidak, ketuk untuk mengaktifkannya.
Cara Mengaktifkan Mode Mobil di Spotify di Aplikasi Android

Sebelum mengaktifkan mode Tampilan Mobil, Anda harus memasangkan perangkat Android dengan kendaraan Anda. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menyiapkan penyandingan dari perangkat Android Anda:
Periksa apakah audio mobil Anda siap untuk dipasangkan. Dari ponsel Anda, buka “Pengaturan”. Pilih “Perangkat yang terhubung”. Jika “Bluetooth” ditampilkan, pilihlah. Ketuk “Pasangkan perangkat baru”, lalu pilih nama mobil Anda.
Untuk memasangkan stereo mobil Anda dengan perangkat Android, langkah-langkah di bawah ini biasanya dilakukan:
Di ponsel Anda, buka “Pengaturan. ”Pilih “Perangkat yang terhubung.” Jika “Bluetooth” tersedia, pilih. Dan biarkan layar tetap terbuka. Dari daftar perangkat yang dapat ditemukan di mobil Anda, pilih perangkat Android Anda. Anda mungkin diminta untuk memverifikasi bahwa PIN yang ditampilkan di perangkat Anda cocok dengan yang ada di layar tampilan mobil Anda. Jika mau, izinkan akses ke panggilan Anda riwayat dan kontak. Sekarang pilih “Pasangkan”, “Terima”, atau “Konfirmasi”.
Periksa manual mobil Anda untuk langkah-langkah spesifik. Setelah mobil dan perangkat Anda berhasil dipasangkan, mobil Anda akan secara otomatis terhubung ke Android menggunakan Bluetooth untuk memfasilitasi Tampilan Mobil.

Cara Mengaktifkan Mode Tampilan Mobil

Tampilan Mobil diaktifkan secara default. Untuk mengonfirmasi atau mengaktifkannya, ikuti langkah-langkah berikut:
Buka “Spotify.” Dari layar beranda, pilih tab “Perpustakaan Anda”. Di kanan atas, ketuk ikon roda gigi Pengaturan. Di tengah, buka “Mobil” bagian. Pada “Tampilan Mobil” pastikan sakelar penggeser berwarna hijau. Jika tidak, ketuk untuk menyetelnya ke kanan.
Aman Streaming saat Anda Berkendara

Mendengarkan dan bernyanyi bersama musik favorit Anda saat berkendara sangat menghibur dan dapat membantu membuat perjalanan yang lebih lama terasa lebih singkat. Namun, menelusuri trek saat mengemudi dapat mengurangi fokus Anda di jalan. Mode “Car View” Spotify dirancang untuk membantu Anda tetap fokus saat menikmati musik.

Car View tersedia di perangkat iOS dan Android. Setelah perangkat Anda diaktifkan Bluetooth dan berhasil dipasangkan dengan mobil Anda, Car View akan bekerja dengan ajaib. Ini mendeteksi Bluetooth Anda kemudian secara otomatis mengubah antarmuka tampilan Anda ke desain yang lebih sederhana agar lebih mudah digunakan saat Anda mengemudi.

Apa yang paling Anda nikmati dari mendengarkan musik di mobil Anda? Beri tahu kami tentang hal itu di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: