Cara Mengatur Balasan Otomatis Di Luar Kantor di Outlook

Tautan Perangkat
AndroidiPhoneMacWindowsPerangkat Hilang?
Jika Anda rutin mengirim dan menerima email tetapi berencana untuk segera pergi berlibur, maka menyiapkan balasan otomatis akan menjadi penyelamat bagi Anda. Balasan otomatis adalah teks yang dibuat oleh mesin yang aktif setelah Anda menerima email tetapi sedang berada di luar kantor untuk membalasnya. Dengan cara ini, pengirim akan mengetahui bahwa Anda berada di luar kantor untuk berlibur, dan ini akan menghemat kotak masuk Anda dari pengeboman email lanjutan.

Jika Anda mencari cara mudah untuk menyiapkan balasan “tidak di kantor” di Outlook, maka panduan ini untuk Anda. Artikel di bawah ini membahas pengaturan balasan “tidak di kantor” di Outlook di berbagai platform.

Cara Mengatur Tidak Di Kantor di Outlook di PC

Jika Anda menggunakan Outlook di PC versi web untuk mengirim dan menerima email, maka konfigurasikan “ di luar kantor” balasan dapat dilakukan dengan cepat dalam beberapa langkah. Yang perlu Anda lakukan adalah:
Masuk ke akun Outlook Anda di browser Anda.Klik “Ikon Roda Gigi” di sudut kanan atas.Klik “Lihat semua pengaturan Outlook.” Pilih tab “Mail”. Beralih di ” Opsi balasan otomatis aktif. Ketik respons “tidak di kantor” di kotak teks. Klik “Simpan”, dan jendela akan ditutup.
Pada Langkah 5, di bawah “Balasan otomatis aktif”, Anda akan menemukan opsi lain bernama “Kirim balasan hanya dalam jangka waktu tertentu.” Opsi ini ideal jika Anda ingin mengirim balasan “keluar kantor” hanya untuk waktu yang terbatas, seperti awal dan akhir liburan Anda.

Mengaktifkan opsi ini juga menyelamatkan Anda dari langkah ekstra untuk kembali ke Outlook saat Anda ingin matikan balasan otomatis.

Cara Mengatur Keluar Kantor di Outlook di iPhone App

Outlook memiliki versi seluler fantastis yang tersedia di App Store. Jika Anda mengelola email dari kenyamanan iPhone Anda, maka menyiapkan balasan “Di Luar Kantor” cukup mudah.

Berikut adalah langkah-langkah untuk memulai:
Luncurkan aplikasi “Outlook” di iPhone Anda.Klik “Beranda”.Klik ikon “Pengaturan”. Pilih akun Outlook Anda. Ketuk opsi “Balasan Otomatis”. Tekan tombol “Balasan Otomatis” untuk mengaktifkan balasan “tidak di kantor”. Ketik respons “tidak di kantor” di kotak teks di bawah kotak ” Balasan Otomatis” toggle.
Setelah Anda kembali ke kantor, cukup kembali ke akun Outlook Anda di aplikasi Outlook dan ikuti langkah yang sama hingga Langkah 6. Ketuk sakelar “Balasan Otomatis” untuk mematikan balasan “di luar kantor”.

Cara Mengatur Keluar Kantor di Outlook di Android

Bekerja di aplikasi Android Outlook adalah pengalaman yang luar biasa, tetapi mengaktifkan balasan “tidak di kantor” sebelum pergi berlibur bahkan lebih sederhana. Sebelum Anda meninggalkan kota, aktifkan respons “di luar kantor” Anda dengan langkah-langkah berikut:
Meluncurkan aplikasi “Outlook” di Android Anda. Pilih “Beranda” di sudut kiri atas; itu adalah tiga garis horizontal.Masukkan “Pengaturan.”Pilih akun untuk mengatur tanggapan “di luar kantor”. Ketuk “Balasan Otomatis” di bawah judul akun untuk membuka jendela baru. Ketik teks “di luar kantor” yang ingin Anda gunakan dalam kotak di bawah “Balas ke semua orang dengan.” Pilih ikon “Periksa” di sudut kanan atas jendela. Di Luar Kantor di Outlook di iPad

Menggunakan Outlook di iPad memungkinkan Anda bekerja dan mengelola email di perangkat yang sama. Sebagai bonus, jika Anda berencana mengambil cuti dari kantor, tidak perlu melakukan perjalanan khusus untuk bekerja. Anda dapat mengatur balasan Outlook “di luar kantor” langsung dari iPad Anda dalam beberapa langkah.

Anda harus memulai dengan:
Luncurkan aplikasi “Outlook” di iPad Anda. Ketuk ikon “Beranda” yang terlihat di sudut kiri atas. Pilih ikon “Pengaturan”. Ketuk pada akun Outlook Anda. Pilih opsi “Balasan Otomatis”. Pilih sakelar “Balasan Otomatis” untuk mengaktifkan balasan “tidak di kantor”. Ketik tanggapan “tidak di kantor” di kotak teks di bawah toggle.
“Balasan Otomatis” Outlook Anda sekarang akan secara otomatis membalas email yang diterima di iPad Anda. Akun

Exchange bekerja sedikit berbeda dari akun Gmail dan Yahoo biasa. Jika Anda memiliki akun Exchange di Outlook, maka Anda dapat mengaktifkan balasan “di luar kantor” dengan langkah-langkah berikut:
Luncurkan aplikasi “Pengaturan” di iPad Anda. Pilih “Akun & Kata Sandi.” Pilih akun email yang akan diaktifkan di luar kantor balasan. Gulir ke bawah dan pilih “Balasan Otomatis”, alihkan ke “aktif.” Pilih “Tanggal Akhir” untuk menentukan kapan harus menghentikan balasan “tidak di kantor”. Ketik respons “tidak di kantor” yang Anda inginkan di “Pesan Pergi. ”Pilih tombol “Simpan”.Keluar dari aplikasi “Pengaturan”.
Akun Exchange di Outlook Anda akan mengirimkan balasan “keluar kantor” sama seperti akun email lainnya.

FAQ Tambahan
Bagaimana cara menonaktifkannya kembali saat saya masuk kembali kantor?

Jika Anda ingin menonaktifkan respons otomatis “di luar kantor” di Outlook, Anda dapat melakukannya dengan mudah dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Masuk ke akun Outlook Anda di browser.

2 Anda. Klik pada “Ikon Roda Gigi” di sudut kanan atas.

3. Klik “Lihat semua pengaturan Outlook.”

4. Pilih tab “Mail”.

5. Nonaktifkan tombol “Balasan otomatis aktif”.

Apakah Outlook mendukung balasan “Di Luar Kantor” untuk Gmail?

Outlook mendukung balasan “tidak di kantor” untuk Gmail dan juga Yahoo. Menyiapkan balasan “di luar kantor” relatif sederhana untuk akun Gmail dan Yahoo di Outlook. Akun Microsoft Exchange bekerja dengan cara yang sama dengan sedikit perbedaan untuk mengatur balasan “tidak di kantor”.

Pertahankan Klien Anda di Loop

Setiap orang berhak untuk istirahat sekarang dan nanti, tetapi yang terbaik adalah mengatur balasan “tidak di kantor” di akun Outlook Anda sebelumnya akan pergi dari kantor. Ini bisa menjadi penyelamat karena memberi tahu klien bahwa Anda tidak tersedia untuk tanggapan segera. Mereka mungkin juga tahu kapan harus mengharapkan tanggapan jika Anda memberikan jenis informasi tersebut dalam balasan “tidak di kantor”, membuat komunikasi menjadi jauh lebih mudah dan hidup jauh lebih sederhana.

Seberapa sering Anda mengatur balasan di luar kantor di Outlook Anda? Apakah Anda mematikan respons otomatis secara manual? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: