Cara Mengedit Komentar di Instagram

Device Links
AndroidiPhoneDevice Missing?
Mengomentari postingan Instagram adalah cara yang bagus untuk berinteraksi dengan komunitas Instagram. Instagrammer dapat mengajukan pertanyaan, mengemukakan ide, dan berbagi pendapat. Tetapi bagaimana jika Anda melihat kesalahan ejaan atau kalimat yang tidak jelas setelah memposting? Meskipun Anda tidak dapat mengedit komentar, solusinya akan mencapai hasil yang sama. Baca terus untuk mengetahui apa itu.

Cara Mengedit Komentar di Postingan Anda Sendiri di Instagram di iPhone

Anda tidak dapat mengedit komentar yang dibuat oleh Anda atau orang lain di postingan Anda secara langsung, tetapi Anda masih dapat mencapai tujuan Anda.

To “edit ” komentar yang Anda tulis di salah satu posting Anda, akses posting dari browser, salin dan tempel komentar di aplikasi catatan untuk diedit, posting ulang versi yang diedit dan hapus yang lama.

Untuk melakukannya menggunakan iPhone Anda, ikuti petunjuk di bawah.
Masuk ke akun Instagram Anda.Temukan komentar yang ingin Anda edit.Di kanan atas, ketuk ikon tiga titik vertikal.Pilih “Salin Tautan.”Keluar dari Instagram untuk membuka browser di ponsel Anda.Tempel tautan ke bilah alamat untuk menavigasi ke sana. Di kiri atas browser, ketuk “AA.” Ketuk “Pengaturan Situs Web” dan aktifkan sakelar sakelar “Minta Situs Web Desktop”. Pilih “Selesai.”
Anda kemudian akan dibawa ke versi desktop Instagram.
Untuk mencegah permintaan versi aplikasi, ketuk “Masuk” untuk masuk ke akun Anda di bilah navigasi atas. Hanya beberapa komentar yang akan ditampilkan. Ketuk “Lihat semua x komentar” untuk melihat semua. Buka komentar yang ingin Anda ubah, lalu tekan lama untuk mendapatkan opsi “Pilih Semua” dan “Salin”. Ketuk “Pilih Semua” untuk menyorot teks, lalu ketuk “Salinan.” Teks akan disalin ke clipboard Anda. Buka aplikasi catatan, lalu tekan lama di mana saja pada halaman untuk mendapatkan opsi “Tempel”. “Tempel” teks, lalu edit teks. Setelah Anda puas dengan perubahannya, pilih dan salin teks ke clipboard Anda.
Untuk menghapus komentar lama, ikuti langkah-langkah berikut:
Kembali ke postingan dan komentar di aplikasi Instagram.Gesek ke kiri pada komentar.Ketuk ikon tempat sampah berwarna putih dan merah untuk menghapusnya. Di bagian atas layar Anda, spanduk merah akan menampilkan konfirmasi penghapusan.
Kemudian, untuk memposting ulang versi yang telah diedit:
Ketuk ikon gelembung teks di bawah foto atau video Anda.Ketuk dan tahan di dalam bidang teks.Ketuk “Tempel” untuk menempelkan komentar yang diedit dari clipboard. Ketika Anda puas dengan teks, ketuk “Post.”
Cara Mengedit Komentar di Postingan Anda Sendiri di Instagram di Perangkat Android

Untuk “mengedit” komentar yang Anda tulis di salah satu postingan Anda, buka postingan di Google Chrome, salin dan tempel komentar di aplikasi catatan untuk mengedit, memposting ulang versi baru, dan menghapus yang lama one.

Untuk melakukannya menggunakan perangkat Android Anda:
Masuk ke Instagram melalui aplikasi.Temukan komentar yang ingin Anda edit.Ketuk ikon tiga titik vertikal di kanan atas.Ketuk “Salin Tautan.”Keluar dari Instagram untuk membuka Chrome.
Setelah Anda menggunakan Chrome atau browser pilihan Anda, ikuti langkah-langkah berikut:
Tempel tautan ke bilah alamat untuk menavigasi ke sana.Ketuk menu tiga titik vertikal di kanan atas.Pilih “Situs desktop”, Anda akan dialihkan ke versi desktop Instagram. Untuk menghentikan permintaan untuk menggunakan versi aplikasi, ketuk “Masuk” di bilah navigasi atas untuk masuk ke akun Anda. Tidak semua komentar akan ditampilkan. Untuk melihat semuanya, ketuk “Lihat semua x komentar.” Buka komentar yang ingin Anda ubah, lalu ketuk dan tahan untuk mendapatkan opsi “Pilih Semua” dan “Salin”. Pilih “Pilih Semua” untuk memilih teks, lalu ketuk “Salin”. Teks akan disalin ke clipboard Anda. Buka aplikasi catatan, lalu ketuk dan tahan di mana saja pada halaman untuk mendapatkan opsi “Tempel”. “Tempel” teks, lalu edit teks. Setelah Anda mengubah teks menjadi sesuai keinginan Anda, pilih dan salin teks ke clipboard Anda.
Untuk menghapus komentar lama:
Kembali ke komentar di aplikasi Instagram.Ketuk dan tahan di area komentar.Ketuk ikon tempat sampah putih dan biru untuk menghapusnya.A spanduk merah akan menampilkan konfirmasi penghapusan.
Kemudian, untuk memposting ulang versi Anda yang telah diubah:
Pilih ikon teks di bawah foto atau video Anda.Di dalam bidang teks, ketuk dan tahan.Ketuk “Tempel” untuk menempelkan komentar yang telah diedit dari clipboard.Jika semuanya terlihat benar, ketuk “Posting.”
Cara Mengedit Komentar di Postingan Anda Sendiri di Instagram di PC

Anda tidak dapat mengedit komentar yang dibuat oleh Anda atau orang lain di postingan Anda, tetapi Anda dapat menghapusnya langsung dari situs desktop.

Sebelum Anda mulai, harap dicatat bahwa dibutuhkan beberapa tahap untuk “mengubah” komentar di platform M. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengubah komentar di PC:
Buka Instagram.com dan masuk ke akun Anda. Temukan komentar yang ingin Anda edit. Sorot teks, klik kanan, lalu pilih “Salin.” Teks akan disalin ke clipboard Anda. Untuk mengedit komentar, buka aplikasi catatan. Klik kanan dan pilih “Tempel” untuk mengedit teks di aplikasi catatan. Setelah selesai, sorot teks, klik kanan dan pilih “Salin.”
Untuk menghapus komentar lama:
Temukan versi lama dari komentar di platform.Arahkan mouse Anda ke atasnya, lalu klik ikon tiga titik yang muncul di sebelah kanan.Pilih “Hapus” dari pop- up.
Untuk memposting ulang versi yang telah diedit:
Di bawah postingan foto atau video, klik kanan pada ruang yang bertuliskan “Tambahkan komentar…”Klik “Tempel” untuk menambahkan komentar yang telah diedit dari clipboard.Setelah Anda puas dengan hasil akhir komentar, tekan “Posting.”
Bisakah Saya Mengedit Komentar yang Saya Buat di Postingan Orang Lain?

Instagram tidak mengizinkan Anda mengedit komentar yang dibuat di postingan seseorang. Namun, Anda dapat menghapus komentar dan memposting ulang versi yang telah diedit.

Pertama, Anda harus mengakses komentar melalui situs desktop karena Instagram tidak mengizinkan penyalinan komentar dari aplikasi seluler. Semuanya dapat dilakukan menggunakan aplikasi seluler Anda. Berikut cara membuat perubahan:
Masuk ke aplikasi Instagram. Temukan komentar yang ingin Anda edit. Di kanan atas, ketuk menu bertitik tiga. Pilih “Salin Tautan.” Keluar dari Instagram untuk membuka browser web, misalnya, Safari atau Google Chrome.Tempel tautan ke bilah alamat.
Dari iPhone:
Ketuk “AA” di kiri atas browser.Pilih “Pengaturan Situs Web” dan aktifkan sakelar sakelar “Permintaan Situs Web Desktop”Ketuk “Selesai.”
From Android:
Ketuk ikon menu tiga titik di kanan atas. Pilih “Situs desktop”. Anda akan diarahkan ke situs desktop Instagram. Ketuk “Masuk” di bilah navigasi atas untuk masuk ke akun Anda dan hentikan permintaan untuk menggunakan versi aplikasi. Halaman posting Anda akan ditampilkan. Untuk melihat semua komentar, ketuk “Lihat semua x komentar.” Temukan komentar yang ingin Anda ubah dan ketuk dan tahan untuk mendapatkan opsi “Pilih Semua” dan “Salin”. Ketuk “Pilih Semua” untuk memilih teks, lalu ketuk “Salin” untuk menyalin teks ke clipboard Anda.Buka aplikasi catatan dan ketuk dan tahan di mana saja pada halaman untuk mendapatkan opsi “Tempel”. “Tempel” teks, lalu edit sesuai keinginan. Setelah selesai, pilih dan salin teks ke clipboard Anda.
Sekarang Anda perlu menghapus komentar lama:
Kembali ke komentar di Instagram.Tekan lama komentar.(iPhone) Ketuk ikon tempat sampah putih dan merah.(Android)Ketuk pada ikon tempat sampah berwarna putih dan biru.Spanduk merah akan ditampilkan untuk mengonfirmasi penghapusan.
Untuk memposting ulang versi yang telah diedit:
Ketuk ikon teks di bawah foto atau video Anda.Ketuk dan tahan bidang teks.Pilih “Tempel” untuk menempelkan komentar yang telah diedit dari clipboard.Setelah Anda puas dengan komentar, ketuk “Post.”
Bisakah Saya Mengedit Komentar Orang Lain?

Instagram tidak mengizinkan Instagrammer untuk mengedit setiap komentar postingannya. Namun, jika komentar tersebut dibuat di salah satu postingan Anda, Anda dapat menghapusnya. Berikut cara menghapus komentar dari aplikasi seluler:
Masuk ke akun Instagram Anda dan temukan komentar yang dimaksud. Geser ke kiri pada komentar. Untuk menghapusnya: (iPhone) Ketuk tempat sampah putih dan merah. (Android) Ketuk di tempat sampah putih dan biru. Spanduk merah akan ditampilkan untuk mengonfirmasi penghapusan.
Menyempurnakan Komentar Instagram Anda

Instagrammer tertarik pada “The Gram” pada dasarnya karena tampilan fotografi dan video yang menakjubkan; untuk berbagi dan berdiskusi. Bagian komentar dapat menjadi ruang untuk pertukaran yang menarik, menghibur, dan mungkin memanas – di antara kegunaan lain.

Sayangnya, Instagram tidak mengizinkan Anda untuk mengedit komentar setelah diposkan. Untungnya, Anda dapat menggunakan solusi untuk menyesuaikan komentar yang diposting dan memastikan bahwa setiap posting terbaca persis seperti yang Anda inginkan.

Apa yang paling Anda sukai dari “The Gram”? Apakah Anda menggunakannya untuk bisnis, kesenangan, atau keduanya? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: