Cara Mengganti Gambar Profil TikTok

Gambar profil
A dapat berbicara banyak tentang seseorang. Bergantung pada seberapa sering Anda mengubahnya, itu bisa menandakan perubahan suasana hati seseorang atau jika mereka mengalami hari rambut yang sangat bagus yang tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Beberapa orang bahkan tidak repot-repot mengunggahnya, membuang praktik itu karena tidak relevan. Orang lain mungkin menaruh banyak pemikiran ke dalamnya. Lagi pula, gambar profil di akun media sosial Anda adalah bagian dari cara Anda menampilkan diri ke dunia.

Semua platform media sosial kurang lebih merupakan ruang untuk memposting gambar. Instagram telah memimpin di departemen itu, tetapi TikTok menguasai dunia video pendek. Ini adalah aplikasi media sosial terbaik untuk menampilkan diri Anda dan kreativitas audio-visual Anda.

Dunia TikTok

Sepertinya Anda benar-benar tenggelam, atau Anda khawatir tentang hal itu. TikTok adalah keajaiban hiburan bagi sebagian orang dan tidak diketahui menakutkan bagi orang lain. Artinya anak-anak menyukainya, tetapi orang tua mereka bingung karenanya.

Ketika Anda mengunduh aplikasi TikTok, Anda langsung terkesima dengan video-video yang kebanyakan anak muda menyinkronkan bibir, menari, melakukan komedi, atau bermain-main secara umum. Saat Anda mencari ke mana harus pergi dari sana, Anda mungkin mendengar setidaknya sebagian dari lagu Rihanna dan suara lain dari seseorang yang belum pernah Anda dengar. Sangat normal. Itulah TikTok.

Profil Anda

Saat pertama kali menggunakan aplikasi baru, perlu waktu untuk menemukan semua kemungkinan. Jadi, kami cenderung menggunakannya untuk sementara waktu tanpa menyadari pengaturan tertentu yang kami inginkan. Tapi, dasar-dasarnya biasanya tertutup. Jadi, jika Anda ingin terus menjelajahi TikTok dan menemukan fitur-fitur menariknya, ada baiknya Anda menambahkan detail ke profil Anda terlebih dahulu. Terutama nama pengguna dan gambar profil Anda.

Untuk mengubah nama pengguna Anda, yang juga merupakan bagian besar dari presentasi online Anda:
Buka aplikasi TikTok Anda dan klik tombol Profil di sudut kanan bawah layar. Selanjutnya, klik “Edit profil. ”Anda akan diarahkan ke halaman di mana Anda dapat mengetikkan nama pengguna baru Anda. Mengubah Gambar

Ketika datang ke gambar profil Anda, inilah cara Anda mengunggah dan mengubahnya:
Buka aplikasi TikTok Anda dan buka halaman profil Anda. Anda dapat mengakses profil Anda dengan mengetuk ikon ‘Profil’ di sudut kanan bawah. Ketuk ‘Edit profil’ tepat di bawah gambar profil Anda. Ketuk ‘Ubah foto.’ Tentu saja, Anda juga dapat mengunggah video profil dengan mengetuk ‘Ubah video’. Pilih salah satu opsi yang muncul di jendela sembulan. Anda dapat mengunggah foto, mengambil foto, atau hanya melihat foto Anda saat ini dan memotongnya lagi untuk membuatnya lebih baik. Ketuk ‘Konfirmasi.’
Anda akan dapat memotong foto dan menyesuaikannya dengan sebaik mungkin di profil bulat TikTok slot gambar.
 

Berikut cara lain untuk mengubah foto profil Anda di TikTok. Saat Anda berada di halaman profil Anda, lewati mengklik “Edit profil” dan cukup:
Ketuk foto profil Anda. Foto profil Anda saat ini akan muncul. Di bawahnya, Anda akan melihat ikon pensil. Silakan dan tekan dan Anda akan dapat mengunggah foto baru dari galeri Anda.
Jika, bagaimanapun, Anda ingin memposting video pendek sebagai profil Anda, TikTok menyediakan opsi itu demikian juga. Ini adalah aplikasi klip video pendek dan masuk akal jika pengguna TikTok ingin memilih gambar bergerak untuk profil mereka. Menyiapkannya sangat mirip dengan mengubah gambar profil Anda. Yang Anda lakukan hanyalah:
Buka TikTok dan buka halaman profil Anda. Di samping opsi “Ubah foto”, Anda akan melihat “Ubah video.” Galeri video perangkat Anda akan terbuka dan Anda dapat memilih video mana yang ingin Anda gunakan .Sekarang Anda dapat memangkas dan memilih 6 detik dari video itu untuk digunakan untuk profil Anda.Klik “Simpan” dan video akan diunggah.
Menghapus video juga mudah – cukup ketuk dan tahan video profil yang diunggah. Anda dapat mengklik “Hapus” dari menu yang muncul.

Melengkapi Profil Anda

Sekarang Anda memiliki gambar profil yang sempurna, mari kita bicara tentang hal-hal lain yang harus Anda perbarui di profil Anda.

Apakah Anda mencari lebih banyak pengikut atau Anda ingin orang lebih memahami niche konten Anda, Anda harus menambahkan deskripsi di Bio Anda. Ini adalah tag line kecil yang memungkinkan pengguna lain mengetahui apa yang diharapkan dari akun TikTok Anda. Perlu diingat, Anda hanya memiliki 80 karakter untuk membuat dampak.

Hal lain yang dapat Anda perbarui adalah nama pengguna Anda. Nama pengguna yang menarik yang mudah dikenali dan mewakili konten Anda sangat penting bagi orang lain untuk mengenali (atau menemukan) halaman Anda dengan mudah.

Halaman profil lengkap adalah cara fantastis untuk mendorong orang lain menekan tombol ikuti di TikTok. Tetapi Anda juga ingin memperbaruinya secara berkala agar tetap relevan. Berhati-hatilah, terlalu banyak perubahan dapat menyulitkan pengikut Anda untuk mengikutinya.

Pertanyaan Umum

Apakah Anda baru menggunakan TikTok atau hanya memiliki lebih banyak pertanyaan, kami telah menyertakan bagian ini hanya untuk Anda! Teruslah membaca untuk jawaban atas lebih banyak pertanyaan yang paling sering diajukan.
Gambar profil mana yang harus saya gunakan?

Ini mungkin tampak seperti hal kecil, terutama di TikTok di mana calon pengikut Anda memilih untuk menekan tombol Ikuti berdasarkan video Anda, jadi Anda Anda mungkin terlalu memikirkan gambar profil mana yang harus dipilih.

Ketika Anda memilih gambar profil Anda, Anda pasti ingin memilih gambar yang membuat Anda terlihat bagus, merangkum tentang halaman TikTok Anda, dan menonjol (ada jutaan pembuat). Dari pencahayaan hingga pose, gambar harus berkualitas tinggi dan mudah dikenali saat orang menelusuri banyak video di TikTok.
Seberapa sering saya dapat mengubah gambar profil?

Untungnya, TikTok memungkinkan Anda mengubah gambar profil sebanyak kamu suka. Perusahaan hanya mengizinkan perubahan nama setiap 30 hari sekali tetapi tidak ada batasan berapa kali Anda dapat mengubah gambar profil Anda.

Meskipun, jika Anda mengubah gambar beberapa kali sehari atau seminggu, mungkin sulit bagi calon pengikut Anda untuk mengikutinya jadi mungkin lebih baik untuk memikirkan satu hal dan tetap seperti itu sebelum beralih ke yang baru.
Dapatkah saya mengubah gambar profil saya di situs web TikTok?

Pengguna TikTok yang lebih suka browser web tidak dapat mengubah gambar profil mereka pada platform ini. Sayangnya, Anda perlu menggunakan aplikasi seluler untuk memperbarui gambar profil Anda.

Beberapa Mengatakan Centang, Yang Lain Mengatakan Centang (Atau Benarkah, Tock?)

Aplikasi TikTok mungkin sedikit sibuk bagi sebagian orang, tetapi ini adalah lautan kesenangan yang tak ada habisnya untuk yang lain. Menyiapkan profil Anda hanya melibatkan beberapa langkah cepat untuk memudahkan Anda melanjutkan dan mengarahkan, merekam, dan mengunggah video Anda.

Beri tahu kami di komentar di bawah jika Anda lebih suka gambar atau video untuk profil TikTok Anda .

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: