Cara Menggiring Udara di Liga Roket

Fisika di Rocket League sama menakjubkannya dengan tantangannya. Tapi itu bagian dari kesenangan. Melakukan beberapa mekanika yang lebih maju terkadang sama bermanfaatnya dengan memenangkan pertandingan.

Memainkan game dalam bentuknya yang paling sederhana dapat menghibur untuk sementara waktu. Dengan mengingat hal itu, ini hanya membuat Anda sejauh ini melawan pemain yang terampil. Menggunakan mekanisme yang rumit dapat membantu Anda membuat jalur terbang bola hampir tidak dapat diprediksi oleh pemain bertahan.

Dan siapa yang tidak ingin melakukan itu, terutama dalam permainan berperingkat? Dalam artikel ini, kita akan membahas salah satu teknik penanganan bola yang paling menarik di Liga Rocket – menggiring bola udara.

Cara Menggiring Udara

Menggiring bola di udara bisa menjadi salah satu gerakan paling mencolok dalam permainan. Tapi apakah itu mekanik yang efektif? Ya, itu sebenarnya. Terlepas dari peringkat apa yang Anda mainkan, menjadi dribbler udara yang terampil dapat menambahkan lapisan baru ke permainan Anda. Mengontrol bola di tanah dan di udara dapat memberi Anda banyak keuntungan atas lawan Anda.

Ini adalah gerakan kekuatan yang setidaknya dapat menyamakan kedudukan.

Ada dua elemen untuk menggiring bola di Rocket League. Anda memiliki pengaturan dan kontrol di udara. Jelas, pengaturan sangat penting untuk melakukan dribble yang berhasil.

Pikirkan sentuhan pertama Anda sebagai hal terpenting untuk dikuasai. Jika Anda tidak bisa mendapatkan waktu yang tepat saat menggulingkan bola ke dinding, Anda tidak akan mendapatkan apa pun dengan mekanik ini.

Mekanika Kunci Pengaturan Dribble Udara Liga Roket

Saat mempraktikkan teknik Anda, fokuslah pada langkah-langkah berikut.
Pertahankan kecepatan yang sama dengan bola.Pukul bola dari bawah untuk membuatnya tinggi.Setelah itu, lompatlah agar kamu bisa tetap dekat dengan bola.Jangan terbang terlalu dekat dengan bola karena kamu akan berisiko mendorongnya terlalu jauh saat kamu boost.Gunakan dorongan untuk mengontrol mobil Anda di udara.
Ini adalah prinsip yang sama yang diikuti oleh pemain Liga Roket pro mana pun. Segala sesuatu yang lain datang dari latihan dan konsistensi.

Cara Menggiring Udara Dari Dinding di Liga Roket

Cara termudah untuk melakukan dribble udara dari dinding adalah memulai dengan bola di tanah. Agar penyiapan berfungsi, Anda harus menggulung bola ke atas kurva.

Bola yang tidak memantul jauh lebih mudah dikendalikan. Sementara itu, pemain mahir memiliki waktu latihan yang cukup untuk mengikuti bola bahkan saat memantul.
Dorong bola ke arah dinding. Melambat membantu menghindari bola memantul keras ke tengah lapangan atau menggelinding ke arah langit-langit. Arahkan mobil Anda ke bagian bawah bola untuk membuatnya naik. Tunggu sampai bola menggulung kelengkungan dinding dan membuat beberapa spasi. Pukul bagian bawah bola. Ini akan membuatnya menuju lapangan. Lompat tepat setelah memukul bola untuk tindak lanjut yang mudah. ​​Ketuk booster untuk memukul bola dan kendalikan lintasan terbangnya.
Cara Menggiring Udara Dari Tanah di Liga Roket

Tidak seperti menggiring bola udara dari dinding , menggiring bola dari darat ke udara membutuhkan pengaturan yang berbeda. Kali ini Anda menginginkan bola yang memantul. Dapatkan posisi untuk memukul bola yang memantul dari bawah. Pukul dan lompat dengan mobil Anda pada saat yang bersamaan. Lakukan ini segera setelah bola memantul untuk waktu yang tepat. Ini akan menciptakan momentum yang cukup untuk bola naik tinggi dan mobil Anda dengan mudah mengikuti dari belakang. Terus dorong mobil Anda ke dalam bola saat mulai turun untuk mempertahankan kontrol udara dan menggiring bola.
Cara Menggiring Udara pada Keyboard di Rocket League

Motor control adalah yang membedakan pemain Rocket League terbaik dari pemain lainnya. Bukan rahasia lagi bahwa pemain eselon yang lebih tinggi menggunakan pengontrol, terlepas dari platform apa mereka bermain game.

Dengan mengatakan itu, itu tidak berarti bahwa pengaturan keyboard dan mouse tradisional tidak dapat melakukan trik.

Rahasia untuk menjadi ace saat menggiring bola dari keyboard Anda adalah untuk menghindari menahan apa pun. Mengetuk tombol Anda secara bertahap akan memberi Anda kontrol yang lebih baik atas arah, kecepatan, dan kekuatan Anda.

Menggunakan mouse untuk mengontrol kamera bukanlah ilmu roket (tidak ada permainan kata-kata). Pastikan untuk bereksperimen dengan sensitivitas yang berbeda. Kontrol kamera Anda sangat penting untuk membuat pemosisian Anda tepat sasaran (sedikit di belakang dan di bawah bola).

Namun karena kecepatan permainan, apa yang terasa nyaman di genre lain mungkin tidak menguntungkan Anda di lingkungan Rocket League yang beroktan tinggi.

Setelah Anda terbiasa melakukan lebih banyak ketukan daripada menahan, semuanya sama.
Lakukan pengaturan dengan menggulung bola ke atas dinding dan melompat dengannya atau dengan menjatuhkannya dari tanah. Pertahankan kecepatan di udara yang sama dengan bola saat tetap sedikit di belakang. Pukul bola di bawahnya agar tetap memantul di udara. Ketuk sedikit tombol boost Anda untuk menutup jarak dan pukul bola.
Ini mungkin lebih sulit pada awalnya, tetapi Rocket League tidak dirancang sebagai konsol saja permainan. Ini bermain sangat baik dengan konfigurasi komputer standar, tetapi butuh lebih banyak waktu untuk menguasai kontrol motor dan fisika permainan.

FAQ Air Dribble Liga Rocket
Bagaimana cara mencetak gol dari dribble udara di Liga Rocket?

Anda mungkin pernah melihat ini dilakukan seribu kali oleh pemain terampil. Namun gerakannya tidak secanggih yang Anda kira.

Menggiring bola dengan udara palsu adalah gerakan yang bisa membuat pemain bertahan lengah. Anda mulai dengan mengatur dribble udara dari tanah atau dinding. Lakukan sentuhan pertama untuk menggiring bola sekali.

Kemudian, saat lompatan kedua Anda berakhir, lakukan flip depan. Sebagian besar pemain bertahan mungkin mengharapkan lompatan atau dribble lagi. Namun, flip depan akan memungkinkan Anda untuk melakukan tembakan kuat ke arah gawang jika Anda menghadapi tiang gawang.

Apa cara terbaik untuk melatih dribel udara di Rocket League?

Melompat ke permainan bebas adalah cara tercepat untuk mulai melatih kemampuan Anda. teknik. Hanya Anda, lapangan, dan bola.

Namun, sejak game ditayangkan, beberapa mod telah muncul. BakkesMod adalah salah satu plugin paling berguna untuk Rocket League. Ini fitur beberapa paket pelatihan dengan skenario preset yang memungkinkan Anda untuk belajar dan menguasai berbagai mekanik.

Untuk menggiring bola udara, Anda dapat memilih banyak lintasan bola, sudut, dan kecepatan. Ini nyaman karena Anda tidak perlu khawatir tentang pengaturannya. Anda hanya dapat fokus untuk mengendalikan mobil Anda di udara dan mendapatkan waktu boost yang sempurna.

Freestyle Away

Refleks sangat penting di Rocket League, tetapi juga berlatih berjam-jam. Saat mencoba mempelajari dan menyempurnakan teknik tingkat lanjut, seperti menggiring bola, tidak ada yang mudah.

Pertama, Anda harus memahami fisika permainan, lalu mekaniknya, dan kemudian, Anda harus melatih gerakan yang sama dari semua sudut yang memungkinkan.

Tentu saja, setelah Anda memiliki cetak biru bagaimana melakukannya, hanya masalah waktu sampai Anda dapat menambahkan sesuatu yang baru ke repertoar Anda.

As Rocket League adalah permainan di mana bola menghabiskan banyak waktu di udara, jelas dribble udara harus dilakukan salah satu mekanika tingkat lanjut pertama yang perlu Anda pelajari.

Apa pengaturan dan tindak lanjut favorit Anda untuk menggiring bola di udara? Apakah Anda lebih suka mengambil bola dari tanah, atau apakah Anda menemukan dinding lebih membantu untuk memulai dribble Anda ke arah tertentu?

Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: