Cara Menggunakan Final Smash di Super Smash Bros Ultimate

Jika Anda adalah penggemar Super Smash Bros atau penggemar genre fighting pada umumnya, mungkin ada satu gerakan yang selalu membuat jantung Anda berdebar-debar – Final Smash. Itu bisa menghancurkan, berisiko, mencolok, sebut saja. Penggunaannya selalu tidak langsung dan pemain terbaik tahu bagaimana memaksimalkan potensinya.

Untungnya menariknya tersedia untuk semua orang dari pemula hingga pemain ahli.

Cara Menggunakan Final Smash di Super Smash Bros Ultimate

Sebelum Anda dapat menggunakan kemampuan Final Smash yang Anda miliki untuk membukanya. Ini sangat mirip dengan game pertarungan gaya arcade lainnya.

Tapi, tidak seperti judul lain dalam genre ini, di Super Smash Bros Ultimate Anda dapat membuka kunci gerakan paling kuat dengan dua cara.

Metode klasik melibatkan melakukan gerakan sampai Anda mengisi meteran.

Namun, Anda juga memiliki alternatif. Tahap apa pun dalam game dapat memberi Anda Smash Ball. Jika Anda membuka item, Anda dapat membuka kunci Final Smash Anda, terlepas dari berapa banyak meteran yang telah Anda isi sebelumnya.

Setelah salah satu syarat terpenuhi, tekan tombol B (atau apa pun yang Anda tetapkan untuk langkah tersebut) untuk melakukan Final Anda Smash.

Untuk rekap:
Isi meteran atau pukul bola.Perhatikan karakter untuk menampilkan cahaya biru.Tekan tombol yang ditetapkan untuk gerakan khusus ini (B adalah kunci default).
Pro Tip – Selama beberapa Flash Terakhir, Anda akan ingin menghindari penggunaan tombol arah pada saat yang sama saat melakukan gerakan. Meminta karakter untuk bergerak sambil menekan B akan membatalkan Final Smash.

A Daftar Final Smash

Selama bertahun-tahun, mekanisme permainan telah ditingkatkan dan daftar nama diperbarui dengan bakat baru. Sampai sekarang, Super Smash Bros Ultimate menampilkan koleksi mengesankan lebih dari 80 karakter yang dapat dimainkan (termasuk penambahan DLC).

Meskipun beberapa animasi karakter mungkin tampak serupa setelah beberapa waktu bermain, hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang Final Smashes.

Setiap petarung memiliki gerakan tanda tangan mereka sendiri. Mengapa ini penting untuk diingat? Itu karena mendaratkan Final Smash bisa berbeda dari satu karakter ke karakter lainnya.

Dengan beberapa pengecualian, semua karakter hanya memiliki satu Final Smash.

Perlu diingat bahwa jarak itu penting. Beberapa karakter dalam game dapat mendaratkan gerakan Final Smash mereka dari jauh.

Di sisi lain, yang lain harus berdiri dekat dengan lawan mereka untuk mengaktifkan dan menghitungnya. Contohnya adalah Donkey Kong.

Perlu diperhatikan juga bahwa Final Smash masuk ke dalam salah satu dari empat kategori:
DirectionalFocusedStage-wideTrapping
Berikut adalah daftar semua Final Smash menurut kategori.

Directional

Focused

hhh

, beberapa gerakan khas, namaTrapping, berbeda. Dan beberapa karakter memiliki Final Smash yang masuk ke dalam dua kategori; dengan demikian, mereka dapat mencapai dua gol selama pertandingan.

Super Smash Bros Ultimate Final Smash FAQs
Apa yang dimaksud dengan smash final terarah di Super Smash Bros Ultimate?

A directional Final Smash adalah gerakan tanda tangan jarak jauh. Biasanya tidak memiliki output kerusakan yang tinggi tetapi mengkompensasinya dengan jangkauan ekstra. Aspek arah memungkinkan pemain untuk mengarahkan gerakan.

Apa yang dimaksud dengan pukulan smash akhir menjebak di Super Smash Bros Ultimate?

Ini adalah gerakan khas AOE. Final Smash yang menjebak akan menargetkan suatu area, mengambil karakter, dan memukulnya beberapa kali.

Biasanya, gerakan AOE ini hanya dapat dilakukan ketika berada di dekat pemain bertahan. Hadiah untuk mempertaruhkan jarak adalah kekuatan serangan yang tinggi.

Apa yang dimaksud dengan smash final tingkat-panggung di Super Smash Bros Ultimate?

A Final Smash tingkat-tingkat adalah serangan yang mempengaruhi seluruh panggung. Pembela tidak dapat menemukan tempat persembunyian. Namun, semakin besar panggungnya, semakin kecil kerusakan serangannya.

Oleh karena itu mengapa pemilihan karakter penting, tergantung pada arena.

Apa yang dimaksud dengan smash final terfokus di Super Smash Bros Ultimate?

Mirip dengan Final Smash trap, gerakan fokus harus dilakukan saat dekat dengan lawan. Tapi, salah satu keuntungan dari gaya serangan terfokus adalah dapat menangkap pembela yang duduk di depan atau di belakang penyerang.

Sebaiknya menggunakan karakter dengan Final Smash yang terfokus pada tahap yang lebih kecil untuk membatasi kemungkinan melarikan diri.

Final Smash, Akhirnya Ditingkatkan

Jika Anda’ telah memainkan game sebelumnya di waralaba, Anda mungkin akrab dengan beberapa gangguan, keluhan, dan sebagainya.

Sepertinya Super Smash Bros Ultimate akhirnya mengatasi beberapa masalah. Menghapus sebagian besar gerakan yang dikendalikan pemain dari game membuat Final Smash lebih menarik secara visual. Elemen sinematik mempercepat permainan.

Selanjutnya, mengurangi potensi KO memungkinkan pertandingan lebih lama dan memungkinkan pemain menjadi lebih kreatif dengan membangun meteran, menggunakan gerakan khusus, dan mengendalikan panggung.

Ini masih beberapa gerakan paling kuat dalam permainan dan dapat mengubah hasil pertandingan jika digunakan dengan benar. Namun, dengan kerusakan yang lebih rendah dan kontrol pemain yang terbatas, integrasi mereka jauh lebih lancar.

Apa cara favorit Anda untuk menggunakan Final Smash? Apakah Anda tipe penimbun meteran sampai Anda yakin dapat memberikan KO sinematik? Atau apakah Anda suka menggunakan gerakan khas Anda dari cooldown?

Beri tahu kami tentang strategi dan gaya Final Smash yang Anda sukai di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: