Cara Menggunakan Menara Pengepungan di Peradaban VI

Pemain
Civilization VI memiliki banyak pilihan dalam hal menggunakan senjata pengepungan untuk menembus pertahanan kota. Namun, gim ini tidak menjelaskan cara menggunakan unit ini. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara menggunakan Siege Tower di Civilization VI, kami mendukung Anda.

Dalam panduan ini, kami akan membagikan semua yang perlu Anda ketahui tentang Siege Towers di Civilization VI, termasuk cara membangun dan menggunakannya. Selain itu, kami akan menjelaskan saat menggunakan Siege Towers adalah yang paling menguntungkan. Baca terus untuk mengetahui cara memanfaatkan unit pendukung pengepungan.

Cara Menggunakan Menara Pengepungan

Untuk memahami cara menggunakan Menara Pengepungan, Anda harus terlebih dahulu mempelajari sejarah singkat unit.

Sebelum menara pengepungan ditemukan, memanjat tembok agak sulit karena minyak mendidih dan batu terlempar dari dinding pertahanan. Pada abad ke-9 SM, Neo-Asyur menemukan menara pengepungan yang memungkinkan mereka untuk lebih dekat ke tembok kota dan melindungi mereka dari serangan dari atas.

Dalam bentuk paling sederhana, menara pengepungan adalah konstruksi kayu beratap tinggi di atas roda agar mudah didorong.

Pengepungan Menara, dalam arti tertentu, berlawanan dengan Battering Rams – mereka membantu menimbulkan kerusakan besar pada kota tetapi tidak bekerja dengan baik di dinding. Dengan Menara Pengepungan, jarak dekat dan anti-kavaleri dapat mengabaikan tembok kota dan memanjatnya. Jadi, strategi terbaik menggunakan Siege Tower adalah menempatkannya sedekat mungkin dengan tembok kota musuh. Ini akan membantu kelas anti-kavaleri dan jarak dekat memanjat melewati tembok dan langsung masuk ke kota.

Pastikan untuk melindungi Menara Pengepungan Anda setelah Anda memindahkannya ke dekat tembok musuh. Karena ukurannya yang besar, Siege Towers menjadi sasaran empuk dan dapat dengan cepat dihancurkan.

Cara Membangun Siege Tower

Untuk menggunakan Siege Tower di Civilization VI, Anda harus membangunnya terlebih dahulu. Untuk melakukan ini, Anda harus mencapai Era Klasik dan meneliti Teknologi Konstruksi. Untuk satu Siege Tower, Anda membutuhkan 100 Production Point dan 400 Gold. Pemeliharaan akan dikenakan biaya 2 Emas.

Kapan Menggunakan Menara Pengepungan

Menara Pengepungan adalah item yang sangat berguna dalam invasi kota Era Klasik. Mereka membiarkan Anda mendekati tembok kota musuh tanpa diserang, setidaknya sampai Anda tiba di sisi lain. Menara Pengepungan tidak meningkatkan kerusakan yang Anda berikan, tetapi mereka menghilangkan hukuman.

Menara Pengepungan efektif terhadap dinding Kuno dan Abad Pertengahan. Tentu saja, keberhasilan dan kecepatan mengambil alih kota hanya bergantung pada strategi umum Anda dan unit penyerang mana yang Anda gabungkan dengan Menara Pengepungan.

Perlu diingat bahwa Menara Pengepungan tidak dapat digunakan untuk melawan Renaisans dan tembok yang lebih baru. Unit menjadi usang setelah Anda meneliti Teknik Sipil. Selain itu, Menara Pengepungan tidak akan membuat Anda mengambil alih peradaban yang telah mengembangkan Pertahanan Perkotaan, bahkan jika tembok kota mereka Kuno.

Tanya Jawab Tambahan
Apa Alternatif Menggunakan Menara Pengepungan?

Setelah Anda meneliti Teknik Sipil atau peradaban musuh telah mengembangkan Pertahanan Perkotaan, Menara Pengepungan menjadi tidak berguna. Karena itu, Anda perlu mencari unit alternatif yang akan membantu Anda mengambil alih kota musuh.

Setelah Era Renaissance datang, pilihan terbaik Anda adalah menggunakan Catapult untuk merusak kota musuh tanpa memanjat tembok. Jika Anda lebih suka pertempuran yang lebih dekat dan perlu merusak dinding, gunakan Bombard – itu akan dengan cepat merobohkan semua dinding Renaissance. Jika Anda bermain di luar Swedia, Anda dapat menggunakan Musketman, tetapi mungkin perlu beberapa waktu untuk menangani kerusakan serius.

Namun, di Era Kuno dan Abad Pertengahan, Siege Tower tidak memiliki alternatif – ini adalah unit pendukung paling efektif yang mungkin Anda miliki Temukan. A Battering Ram adalah tambahan yang bagus untuk Siege Tower, memberikan damage maksimum ketika digabungkan dengan unit jarak dekat. Seperti Siege Towers, Battering Rams tidak berguna melawan peradaban yang telah mengembangkan Pertahanan Perkotaan.

Strategi Adalah Kunci

Sekarang Anda tahu bagaimana menggunakan Siege Tower di Civilization VI, Anda seharusnya tidak memiliki masalah menaklukkan kota Kuno atau Abad Pertengahan. Ingatlah bahwa pada akhirnya, semuanya tergantung pada strategi Anda. Berpikir di luar kotak, tempatkan unit Anda dengan bijak, dan jangan lupa untuk memberi penghargaan kepada pasukan Anda untuk kemenangan sebelumnya.

Apa strategi terbaik Anda untuk menaklukkan kota Kuno di Civilization VI? Bagikan tips Anda di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: