Cara Menggunakan VPN Dengan BlueStacks

Apakah Anda mencari cara untuk melindungi privasi Anda saat menggunakan BlueStacks? Jika demikian, kami punya solusinya: menggunakan jaringan pribadi virtual (VPN). Ini tidak hanya akan meningkatkan privasi Anda di internet, tetapi juga akan memungkinkan akses ke aplikasi dan situs web yang dibatasi.

VPN adalah cara terbaik untuk memastikan Anda dapat menjelajahi internet tanpa ada yang melacak aktivitas Anda. Jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Artikel ini akan membahas cara menggunakan VPN dengan BlueStacks di PC atau Mac dan menjelaskan berbagai manfaatnya.

Cara Menggunakan VPN Dengan BlueStacks di PC Windows?

BlueStacks mengubah PC Windows Anda menjadi hub Android dan memungkinkan Anda mengunduh aplikasi dari Play Store. Baik Anda ingin melindungi privasi Anda atau mengakses situs web yang berbeda, kami sarankan untuk menggunakan ExpressVPN.
Penawaran Terbatas: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

ExpressVPN adalah salah satu layanan VPN paling populer, yang menjamin keamanan Anda di semua perangkat Anda.

Menyiapkannya mudah, dan Anda dapat melakukannya dengan dua cara: memasangnya langsung di PC untuk menerapkannya ke semua lalu lintas Anda atau menginstal versi Android di dalam BlueStacks. Rekomendasi kami adalah menginstalnya di PC Anda karena Anda akan memiliki tingkat keamanan yang lebih tinggi. Plus, Anda akan memiliki lebih banyak fitur yang tersedia dan dapat menggunakan layanan VPN untuk tujuan lain juga. Meskipun menginstal ExpressVPN langsung di PC Anda adalah opsi yang lebih aman, kami juga akan meninjau langkah-langkah untuk menginstalnya di perangkat Android.

Jika Anda ingin menginstal ExpressVPN melalui BlueStacks, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
Penawaran Terbatas: 3 bulan GRATIS! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari
Luncurkan BlueStacks di PC Anda.Kunjungi ExpressVPN dan daftar akun.Buka Play Store.Cari “ExpressVPN” dan instal.Karena Anda sudah membuat akun menggunakan kami tarif diskon, klik “Masuk” dan masukkan alamat email dan kata sandi Anda. Ketika pesan pop-up yang meminta izin untuk mengatur koneksi VPN muncul di layar, tekan “Ok” untuk mengonfirmasi. Secara default, ExpressVPN akan menghubungkan Anda ke lokasi “Cerdas” yang optimal. Anda dapat mengubahnya dengan menekan tiga titik di sebelah kanan. Anda juga dapat memilih lokasi yang direkomendasikan dengan koneksi dan kecepatan terbaik atau beralih ke tab “Semua lokasi”. Ketuk ikon daya untuk terhubung ke server VPN.
Sekarang Anda dapat menggunakan BlueStacks dengan VPN. Ingat, jika Anda mengikuti langkah-langkah ini, VPN hanya tersedia di BlueStacks. Ini adalah pilihan yang baik jika Anda ingin melindungi privasi Anda di dalam aplikasi tetapi tetap menjelajahi internet dengan alamat IP Anda.

Seperti yang disebutkan, cara lain adalah menginstal ExpressVPN di komputer Anda dan kemudian meluncurkan BlueStacks. Berikut cara melakukannya:
Buka browser Anda, buka situs web ExpressVPN, dan pilih “Akun Saya.” Jika Anda tidak memiliki akun, buat akun dan beli paket langganan pilihan. Jika Anda memiliki akun, tekan “Masuk.” Tekan “Unduh untuk Windows” dan salin kode aktivasi. Klik “Unduh.” Pesan pop-up akan menanyakan apakah Anda ingin mengizinkan aplikasi membuat perubahan pada komputer Anda. Tekan “Ya.” Setelah ExpressVPN diinstal, Anda akan melihat layar selamat datang dengan instruksi singkat. Tekan “Lanjutkan” dua kali, lalu tekan “Atur VPN.” Saat diminta untuk mengizinkan aplikasi membuat perubahan pada komputer Anda, tekan “Ya.” Gunakan kode aktivasi dan tekan “Lanjutkan.” Pilih apakah Anda ingin ExpressVPN diluncurkan setiap kali Anda menyalakan komputer. Anda juga dapat menyesuaikan pengaturan ini nanti. Aplikasi ini memiliki fitur “Lokasi Cerdas” yang memilih lokasi optimal untuk komputer Anda secara default. Jika Anda ingin mengubahnya, tekan tiga titik di sebelah kanan.Tekan tombol daya untuk terhubung.
Cara Menggunakan VPN Dengan BlueStacks di Mac

Jika Anda menggunakan perangkat Mac, Anda dapat dengan mudah mengubahnya menjadi hub Android virtual dengan BlueStack. Menggunakan VPN dengan BlueStacks menjamin privasi Anda dan mencegah siapa pun melacak aktivitas Anda. Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Anda dapat meluncurkan BlueStacks terlebih dahulu dan menginstal VPN seperti ExpressVPN untuk Android melalui Play Store atau menginstal ExpressVPN di perangkat Mac Anda. Pilih opsi pertama jika Anda ingin menggunakan VPN hanya untuk BlueStacks dan tetap menggunakan alamat IP Anda untuk aktivitas lainnya. Namun, perlu diingat bahwa Anda akan memiliki lebih sedikit fitur yang tersedia, dan tingkat keamanannya tidak akan setinggi itu.

Berikut cara menginstal ExpressVPN dalam BlueStacks:
Buka BlueStacks di perangkat Mac Anda. Buka Play Store dan unduh aplikasi ExpressVPN. Tekan “Masuk” dan masukkan alamat email dan kata sandi Anda karena Anda telah mendaftar menggunakan diskon kami. Tekan “Ok” untuk mengizinkan pengaturan koneksi VPN. Anda akan secara otomatis terhubung ke “Lokasi pintar.” Untuk mengubahnya, tekan tiga titik di sebelah kanan. Lokasi di tab “Direkomendasikan” adalah lokasi dengan koneksi dan kecepatan terbaik. Jika Anda memiliki area tertentu dalam pikiran, tekan “Semua lokasi” dan pilih. Setelah Anda mengatur lokasi yang diinginkan, tekan ikon daya untuk terhubung.
Dengan menginstal ExpressVPN melalui BlueStacks, Anda hanya akan terlindungi saat Anda menggunakan app.

Jika Anda ingin menginstal ExpressVPN langsung di Mac, Anda dapat menggunakannya dengan BlueStacks dan aplikasi, browser, atau program lainnya. Anda juga akan memiliki tingkat keamanan yang lebih tinggi dan lebih banyak opsi untuk dipilih, itulah sebabnya inilah rekomendasi kami.

Berikut cara menginstal ExpressVPN di perangkat Mac Anda:
Luncurkan browser Anda dan buka situs web ExpressVPN.Tekan “Akun saya.” Masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda jika Anda memiliki akun. Jika Anda tidak memilikinya, tekan “Dapatkan ExpressVPN” dan pilih paket langganan yang diinginkan. Tekan “Unduh untuk Mac” dan salin kode aktivasi karena Anda akan memerlukannya setelah menginstal aplikasi. Ikuti petunjuk di layar untuk selesai menginstal aplikasi.Gunakan kode aktivasi untuk melanjutkan penyiapan ExpressVPN.Pesan pop-up akan muncul menanyakan apakah Anda ingin ExpressVPN diluncurkan setiap kali Anda memulai Mac; tekan “Oke” atau “Tidak, terima kasih.” Anda akan melihat ExpressVPN telah menetapkan lokasi secara default. Anda dapat mengubahnya dengan menekan tiga titik di sebelah kanan dan memilih antara “Rekomendasi lokasi” dan “Semua lokasi.” Tekan ikon daya untuk terhubung.
Karena Anda telah menginstal ExpressVPN di perangkat Mac, kini Anda dapat meluncurkan BlueStacks, dan koneksi Anda akan terlindungi secara otomatis.

BlueStacks Lebih Baik Dengan VPN

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara menggunakan VPN dengan BlueStacks, kami harap artikel ini bermanfaat. Anda dapat mengubah PC Windows atau perangkat Mac Anda menjadi hub Android kapan saja dengan BlueStacks. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menginstal aplikasi Android dan menjalankannya di perangkat Anda. ExpressVPN adalah tambahan luar biasa yang meningkatkan privasi dan keamanan Anda serta membuka akses ke berbagai aplikasi yang tidak tersedia di wilayah Anda.

Pernahkah Anda menggunakan VPN dengan BlueStacks? Apakah Anda menggunakan ExpressVPN? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: