Cara Menggunakan VPN Dengan Tinder

Device Links
AndroidiPhoneMacWindowsDevice Missing?
Tinder, yang membantu para lajang menemukan satu sama lain untuk persahabatan dan potensi asmara, menawarkan beberapa perlindungan data, tetapi seperti platform online lainnya, privasi tidak dijamin. Ini bisa menjadi masalah penting dengan aplikasi yang dirancang untuk memungkinkan orang berbagi detail intim.

Untungnya, jaringan pribadi virtual (VPN) dapat memberi Anda ketenangan pikiran saat menggunakan Tinder dengan menyembunyikan lokasi dan data Anda yang sebenarnya dari mata-mata. Saat Anda mengakses platform menggunakan VPN, data Anda ditransmisikan melalui terowongan yang aman, menjaga percakapan pribadi Anda tetap pribadi.

Dalam artikel ini, kami akan menunjukkan cara mengatur koneksi VPN menggunakan penyedia layanan berkualitas tinggi seperti ExpressVPN .
Penawaran Terbatas: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Cara Menggunakan VPN Dengan Tinder di iPhone

Berikut cara mulai menggunakan ExpressVPN untuk mengakses Tinder melalui iPhone atau iPad Anda:
Daftar untuk paket berlangganan ExpressVPN.Kunjungi App Store untuk mengunduh aplikasi ExpressVPN untuk iPhone. Setelah unduhan selesai, ketuk “Buka” untuk masuk ke akun Anda. Anda akan diberikan informasi tentang bagaimana ExpressVPN melindungi privasi Anda. Ketuk “Setuju” untuk melanjutkan. Selanjutnya, Anda akan diminta untuk mengatur VPN Anda. Ketuk “Lanjutkan.” Sebuah pesan akan menampilkan pemberitahuan bahwa “ExpressVPN ingin menambahkan konfigurasi VPN.” Ketuk “Izinkan.” Untuk melanjutkan, gunakan Touch ID atau masukkan kode sandi Anda. Pilih preferensi Anda untuk pemberitahuan, dan apakah Anda ingin membantu meningkatkan ExpressVPN. Pilihan Anda dapat diubah kapan saja. Anda akan disajikan dengan tombol daya besar berlabel “Tidak terhubung” dan bagian “Lokasi Pintar” di bawahnya. “Lokasi Pintar” harus menawarkan kinerja terbaik berdasarkan lokasi Anda. Untuk menggunakannya, ketuk tombol daya untuk terhubung. Untuk mengubah “Lokasi Cerdas”, ketuk ikon menu tiga titik di sebelah kanan. Setelah Anda berhasil terhubung, “Terhubung” akan ditampilkan di bawah tombol daya. Luncurkan “Tinder .”Saat Anda siap memutuskan koneksi VPN, tekan tombol daya di aplikasi ExpressVPN.
Cara Menggunakan VPN Dengan Tinder di Perangkat Android?

Untuk mulai menggunakan ExpressVPN melalui perangkat Android Anda untuk menggunakan Tinder, ikuti langkah-langkah berikut:
Sign untuk mendapatkan akun dan langganan ExpressVPNBuka Google Play Store untuk mengunduh aplikasi ExpressVPN untuk Android. Jika aplikasi tidak tersedia, buka ExpressVPN.com untuk mengunduh apk aplikasi ExpressVPN Android. Setelah diinstal, buka aplikasi untuk masuk ke akun Anda. Anda akan ditanya apakah Anda ingin membantu meningkatkan ExpressVPN. Ketuk preferensi Anda untuk melanjutkan. Pilihan Anda dapat diubah kapan saja. Selanjutnya, Anda akan diminta untuk menyetujui permintaan koneksi ExpressVPN. Harap perhatikan bahwa ExpressVPN tidak akan memfilter atau memantau aktivitas jaringan Anda. Ketuk “OK” untuk melanjutkan. Sekarang Anda akan melihat tombol daya berlabel “Tidak terhubung” dan bagian “Lokasi Pintar” di bawahnya. Berdasarkan lokasi Anda, “Lokasi Pintar” yang disarankan harus menawarkan kinerja terbaik. Untuk menghubungkannya, ketuk tombol daya. Untuk memilih lokasi yang berbeda, ketuk ikon menu tiga titik di sebelah kanan. Setelah Anda berhasil terhubung, “Terhubung” akan ditampilkan di bawah tombol daya. Buka “Tinder” dan mulai menggesek dari server baru.Saat Anda siap untuk memutuskan koneksi VPN Anda, tekan tombol daya di aplikasi ExpressVPN.
Cara Menggunakan VPN Dengan Tinder di PC

Ikuti langkah-langkah ini untuk menggunakan koneksi VPN untuk mengakses Tinder melalui PC Windows Anda:
Penawaran Terbatas: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari
Pertama, daftar akun ExpressVPN dan berlangganan dengan mengunjungiBuka expressvpn.com/sign-in untuk masuk ke akun Anda. Dari dasbor akun Anda, klik “Unduh untuk Windows” untuk mulai penginstalan aplikasi.Salin kode aktivasi Anda dan tempel ke tempat yang aman karena Anda akan diminta untuk menyediakannya nanti.Setelah pengunduhan selesai, buka penginstal dan ikuti petunjuk untuk menyelesaikan penginstalan.Ketika saatnya tiba, rekatkan kode aktivasi Anda lalu “Lanjutkan.” Anda akan ditanya apakah Anda ingin ExpressVPN diluncurkan secara otomatis saat startup dan apakah Anda ingin membantu meningkatkan layanan. Pilih preferensi Anda untuk melanjutkan. Selanjutnya, Anda akan melihat tombol daya besar berlabel “Tidak terhubung” dan bagian “Lokasi Pintar” di bawahnya. Berdasarkan lokasi Anda, “Lokasi Pintar” yang disarankan harus menawarkan kinerja terbaik. Klik tombol daya untuk menyambungkannya. Untuk memilih lokasi yang berbeda, klik ikon menu tiga titik di sebelah kanan. Setelah Anda berhasil tersambung, “Terhubung” akan ditampilkan di bawah tombol daya. Buka “Tinder” dan mulai menggesek .Saat Anda siap untuk memutuskan koneksi, tekan tombol daya melalui aplikasi ExpressVPN.
Cara Menggunakan VPN Dengan Tinder di Mac

Untuk mengakses akun Tinder Anda dari server lain menggunakan koneksi ExpressVPN, ikuti langkah-langkah berikut:
Kunjungi www.expressvpn .com/order untuk mendaftar akun ExpressVPN dan paket berlangganan. Navigasikan ke expressvpn.com/sign-in untuk masuk ke akun Anda. Dari dasbor akun Anda, klik “Unduh untuk Mac” untuk menginstal aplikasi. Salin aktivasi Anda kode dan tempel di tempat yang aman karena Anda akan membutuhkannya nanti. Setelah unduhan selesai, buka penginstal dan ikuti petunjuk untuk menyelesaikan penginstalan. Saat diminta, tempel kode aktivasi Anda lalu “Masuk”. ditanya apakah Anda ingin ExpressVPN membuka otomatis secara otomatis saat startup dan apakah Anda ingin membantu meningkatkan layanan. Klik preferensi Anda untuk melanjutkan. Sekarang Anda akan melihat tombol daya besar berlabel “Tidak terhubung” dan bagian “Lokasi Pintar” di bawahnya. Berdasarkan lokasi Anda, server “Lokasi Cerdas” akan menawarkan kinerja terbaik. Klik tombol daya untuk menyambungkannya. Untuk memilih lokasi yang berbeda, klik ikon menu tiga titik di sebelah kanan. Setelah Anda berhasil tersambung ke server, “Terhubung” akan ditampilkan di bawah tombol daya. Sekarang luncurkan ” Aplikasi Tinder”. Saat Anda siap memutuskan koneksi VPN, tekan tombol daya melalui aplikasi ExpressVPN.
Tanya Jawab Tambahan
Dapatkah Tinder mengetahui kapan saya menggunakan VPN?

Tidak, Tinder tidak dapat mengetahui apakah Anda menggunakan VPN koneksi. Ini menggunakan informasi GPS Anda untuk menentukan lokasi Anda yang sebenarnya untuk menghubungkan Anda dengan para lajang lain di daerah Anda. Mengakses Tinder dengan cara ini sepenuhnya legal tanpa batasan. Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Percakapan Tinder Pribadi

Untuk menjaga percakapan Anda tetap pribadi saat menggunakan fitur obrolan Tinder, Anda dapat menggunakan penyedia layanan VPN seperti ExpressVPN. Saat menghubungkan ke salah satu server mereka, data Anda disembunyikan dan dilindungi dari peretasan dunia maya.

Dengan berlangganan VPN aktif, Anda dapat mengunduh aplikasi di perangkat Anda; sambungkan ke server, lalu lanjutkan menggesek untuk menemukan yang satu.

Apa pendapat Anda tentang aplikasi Tinder? Sudahkah Anda membuat beberapa koneksi menggunakannya? Beri tahu kami tentang pengalaman Tinder Anda di bagian komentar.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: