Cara Menghapus Akun Banyak Ikan Anda

Ada Banyak Alasan mengapa Anda ingin menghapus akun Plenty of Fish (POF) Anda. Apakah Anda akhirnya menemukan tangkapan yang sempurna, ingin istirahat dari permainan kencan, atau telah memutuskan untuk menggunakan salah satu situs web atau aplikasi kencan lain di luar sana, kami memahami mengapa Anda mungkin ingin menutup akun Anda.

Menentang Tinder, Banyak of Fish lebih berfokus pada kompatibilitas daripada metode geser ke kiri geser ke kanan sederhana untuk menemukan pendamping. Anda harus mengisi beberapa halaman pertanyaan tentang diri Anda (hobi, aspirasi, dan anehnya bahkan keluarga Anda) sebelum Anda dapat melanjutkan.

Dalam artikel ini kami akan menunjukkan cara menghapus akun Banyak Ikan Anda dan memberi Anda beberapa tips lain juga!

Seperti kebanyakan platform, Anda dapat menghapus seluruh profil Anda secara permanen atau menyembunyikannya dari tampilan. Dengan yang terakhir, orang tidak akan dapat menemukan Anda di situs web, yang mungkin menjadi solusi sempurna jika Anda ragu-ragu tentang waktu menelepon di situs sepenuhnya. Kami akan menunjukkan cara melakukan keduanya.

Pertama, berikut cara menghapus akun POF Anda secara permanen.
Cara menghapus akun Banyak Ikan untuk selamanya

Menghapus akun Banyak Ikan berarti Anda siap untuk membiarkan semua yang ada di profil Anda hilang selamanya. Ini berarti semua koneksi, percakapan, dan bahkan foto Anda sebelumnya akan dihapus dari layanan kencan.

Ketika Anda siap untuk mengucapkan ‘selamat tinggal’ kepada Banyak Ikan dan semua yang ditawarkannya, ikuti langkah-langkah berikut:

Kunjungi ini halaman web. Masuk ke situs web Plenty of Fish jika diminta.

Isi pilihan lalu klik ‘Hapus Akun.’

Sayangnya, versi aplikasi Plenty of Fish tidak memberi Anda opsi untuk menghapus akun Anda. Anda harus menggunakan browser web seluler seperti Chrome, Safari, atau Mozilla untuk melakukannya di perangkat seluler. Tapi, langkah-langkahnya sangat mirip.
Cara menyembunyikan profil Banyak Ikan Anda

Jika Anda hanya ingin istirahat sejenak dari kencan, tetapi ingin kembali ke Banyak Ikan di kemudian hari, menyembunyikan profil Anda mungkin adalah yang terbaik option.

Ini adalah opsi sempurna bagi siapa saja yang belum siap untuk menghapus semua yang ada di akun Banyak Ikan mereka secara permanen. Mungkin Anda menyimpan beberapa kenangan, atau Anda hanya ingin istirahat, ikuti langkah-langkah berikut untuk menyembunyikan profil Anda:

Navigasikan ke http://www.pof.com. Masuk ke akun Banyak Ikan Anda. Klik ‘Edit Profil’ di bagian atas halaman web.

Gulir ke bawah ke ‘Visibilitas Profil’ dan klik gelembung di samping ‘Sembunyikan Profil.’

Profil Anda tidak akan lagi muncul di saran atau hasil penelusuran apa pun. Jika Anda ingin membuka sembunyikan profil Anda dan kapan saja, cukup ikuti langkah yang sama untuk kembali ke pasar.

Harus disebutkan bahwa beberapa pengguna mengeluh opsi ini tidak ada, dan berdasarkan pengujian kami, memang demikian memberi kami beberapa masalah juga. Solusi kami adalah menggunakan Mode Penyamaran untuk mengakses situs web Banyak Ikan.

Jika karena alasan tertentu Banyak Ikan tidak bekerja sama, buka sesi penjelajahan pribadi dan masalahnya akan teratasi dengan sendirinya. Jika tidak, Anda mungkin perlu menghubungi Tim Dukungan untuk bantuan lebih lanjut.
Edit Profil Anda

Jika Anda ingin menghapus akun POF karena Anda tidak bertemu siapa pun, pertimbangkan untuk memperbarui profil Anda terlebih dahulu. Profil yang bagus dapat mendatangkan lebih banyak koneksi dan oleh karena itu, lebih banyak tanggal.

Karena sifat fokus kompatibilitas Banyak Ikan, sebaiknya perbarui profil Anda secara berkala agar tetap relevan dan menjadi menarik bagi sekelompok orang baru.

Tentu saja, ada beberapa hal yang tidak ingin Anda ubah seperti usia Anda atau apa yang Anda cari (pernikahan, santai, dll.). Namun, Anda dapat mengubah hobi, minat, gambar, dan detail lainnya. Banyak Ikan juga memberi Anda banyak ruang untuk menulis Bio yang menarik dan informatif.

Untuk memperbarui profil Anda, lakukan ini:
Masuk ke Banyak Ikan dan ketuk ‘Profil’ di sudut kanan atas. Kemudian ketuk ‘Edit Profil.’ Gulir daftar opsi pembaruan sesuka Anda. Setelah selesai, klik ‘Simpan Perubahan’ di bagian bawah.
Seperti yang Anda lihat, kami tidak terlalu memikirkan Pemula Percakapan kami, tetapi itu tidak berarti Anda tidak boleh melakukannya. Jadilah kreatif dan asli saat menulis profil Anda dan detail lainnya. Ada ribuan orang di Banyak Ikan jadi Anda pasti ingin menonjol. Juga, pastikan untuk tetap setia pada diri sendiri (misalnya saat mengisi apa yang Anda cari dalam diri pasangan dan masa depan). Jika tidak, Anda mungkin menemukan kecocokan yang tidak akan berhasil dalam jangka panjang.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Banyaknya Ikan, bersama dengan situs kencan lainnya, bisa menjadi rumit (seolah-olah kencan belum cukup rumit) itulah sebabnya kami telah menambahkan lebih banyak jawaban untuk pertanyaan Anda di sini!
Bagaimana cara membatalkan langganan berbayar saya?

Seperti banyak situs, Anda dapat memilih untuk meningkatkan akun Anda dari profil standar ke profil yang memberi Anda lebih banyak manfaat dan meningkatkan kemungkinan Anda menemukan pasangan yang cocok. Namun, jika Anda merasa tidak mendapatkan manfaat apa pun, membatalkannya sangatlah mudah.

Kami menyukai opsi ini karena Anda tidak perlu menghapus akun Anda secara permanen. Anda cukup mengubah langganan Anda menjadi langganan yang tidak mengeluarkan biaya.

Untuk membatalkan langganan Anda, lakukan ini:

1. Buka situs web ini dan masuk.

2. Di ponsel Anda, klik Halaman Akun Anda di sebelah kiri. Jika Anda menggunakan komputer, klik halaman ‘Premium’ di bagian atas.

3. Pilih hyperlink.

4 ‘Klik di sini untuk membiarkan pemutakhiran Anda kedaluwarsa’. Konfirmasikan bahwa Anda ingin menghentikan langganan Anda.

Saat siklus penagihan diperpanjang, Anda tidak akan dikenakan biaya lagi untuk layanan tersebut.
Dapatkah saya mengaktifkan kembali akun yang dihapus?

Sayangnya tidak. Ketika Anda mengikuti langkah-langkah di atas untuk menghapus akun Anda, tidak ada opsi untuk mengaktifkannya kembali. Namun, jika tim POF menghapus akun Anda karena spam, atau pelanggaran pedoman komunitas, Anda dapat mengirim email untuk melihat apakah mereka akan mengaktifkan kembali akun Anda untuk Anda.
Bagaimana cara membatalkan akun saya jika saya tidak dapat masuk?

Ini adalah pertanyaan yang cukup umum. Orang sering membuka rekening kemudian mengabaikannya untuk waktu yang lama. Ketika Anda akhirnya memutuskan untuk membatalkan akun, Anda mungkin lupa informasi login. Tentu saja, jika Anda ingat alamat email atau nama pengguna Anda, Anda dapat memilih tautan ‘Lupa Kata Sandi’ dari halaman masuk.

Perlu diingat, Anda dapat membuka klien email Anda dan melakukan pencarian untuk ‘Banyak Ikan’ menggunakan bilah pencarian . Saat pertama kali mendaftar untuk layanan ini, Anda akan menerima email konfirmasi. Periksa alamat tujuan pengiriman dan gunakan alamat email tersebut untuk memulihkan akun Anda sehingga Anda dapat membatalkannya.

Namun, jika Anda lupa kedua detail tersebut, Anda mungkin perlu menghubungi dukungan POF.
Dapatkah seseorang menemukan saya dengan mencari nama pengguna saya?

Berlawanan dengan kepercayaan umum, ya. Pengguna lain dapat menemukan akun Anda dengan mencari nama pengguna Anda. Tapi, ini hanya tersedia untuk akun berbayar. Jika Anda memiliki langganan berbayar aktif dengan POF, bilah pencarian akan muncul. Dari sini, Anda dapat mencari pengguna lain di platform.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: