Cara Menghapus Akun OnlyFans sebagai Pelanggan atau Kreator

Tautan Perangkat
AndroidiPhoneChromebookMacWindowsPerangkat Hilang?
Apakah Anda seorang pembuat atau pelanggan OnlyFans, Anda mungkin ingin menghapus akun Anda di beberapa titik. Mungkin Anda tidak lagi punya waktu untuk mengembangkan konten, atau Anda tidak ingin lagi membayar biaya berlangganan ke saluran yang berbeda. Menghapus akun Anda relatif sederhana, dan jika ini adalah sesuatu yang ingin Anda lakukan, Anda berada di tempat yang tepat. Dalam artikel ini, kami menunjukkan cara menghapus akun OnlyFans Anda sebagai pelanggan atau kreator.

Cara Menghapus Akun OnlyFans di iPhone

Menghapus akun OnlyFans Anda dari iPhone hanya membutuhkan beberapa langkah:
Buka iPhone Anda dan luncurkan aplikasi OnlyFans Anda .Pada layar “Beranda” aplikasi, navigasikan ke kanan bawah dan klik ikon kecil yang terlihat seperti orang dengan lingkaran di sekelilingnya. Dari menu tarik-turun yang terbuka, pilih, “Pengaturan.” Di “Pengaturan ”, ketuk pada “Akun.” Gulir menu akun hingga Anda menemukan opsi “Hapus Akun”. Ketuk ini. Layar “Hapus Akun” akan terbuka dan memberikan formulir CAPTCHA. Anda perlu mengetikkan angka dan huruf yang Anda lihat pada gambar di bilah sebelahnya. Setelah Anda mengisi kode verifikasi ini dengan benar, tombol “Hapus Akun” di sebelah kanan akan berubah menjadi merah. Klik tombol ini untuk menghapus akun Anda secara permanen.
Menghapus akun pembuat OnlyFans Anda dari iPhone menggunakan proses serupa:
Navigasi ke aplikasi OnlyFans di iPhone Anda dan buka.Pada layar “Beranda”, temukan ikon di sudut kanan bawah yang terlihat seperti lingkaran dengan orang di dalamnya, dan klik di atasnya. Di menu tarik-turun yang muncul, gulir ke bawah untuk menemukan “Pengaturan” dan pilih. Di menu “Pengaturan”, pilih “Akun.” Buat turun ke menu akun untuk menemukan “Hapus Akun” dan ketuk di atasnya. Saat layar terbuka, Anda akan melihat bilah “Kode Verifikasi”. Masukkan angka dan huruf yang Anda lihat ditampilkan pada gambar ke bilah di sebelahnya. Ketika Anda telah memasukkan kode ini dengan benar, tombol “Hapus Akun” di bawahnya akan berubah menjadi merah, dan Anda dapat menekannya. tidak akan langsung dihapus seperti akun pelanggan. Sebaliknya, itu akan tetap dinonaktifkan sampai semua langganan ke akun Anda telah kedaluwarsa. Menonaktifkan profil berarti tidak ada yang dapat membuat langganan baru ke profil Anda. Setelah semua langganan kedaluwarsa, OnlyFans akan menghapus akun Anda secara permanen.

Cara Menghapus Akun OnlyFans di Perangkat Android

Jika Anda menggunakan perangkat Android dan memiliki akun OnlyFans yang ingin Anda hapus, begini caranya:
Unlock perangkat Android Anda dan kemudian buka aplikasi OnlyFans Anda. Arahkan ke bagian bawah layar dan ketuk ikon “Profil” Anda (di paling kanan). Dari menu yang turun ke bawah, pilih “Pengaturan,” lalu pilih “Akun.” Di menu “Akun”, gulir ke bawah hingga Anda menemukan “Hapus Akun” dan ketuk. Pada halaman “Hapus Akun”, ketik a kode verifikasi yang sesuai dengan angka dan huruf pada gambar di layar. Tombol “Hapus Akun” kemudian akan menjadi aktif, dan Anda dapat mengetuknya. Sebuah pop-up akan menanyakan apakah Anda yakin ingin menghapus akun tersebut. Klik “Ya, Hapus.”
Untuk menghapus akun pembuat OnlyFans Anda di perangkat Android, Anda harus mengikuti langkah-langkah berikut:
Luncurkan OnlyFans di perangkat Android Anda dan arahkan ke ikon “Profil” di kanan bawah layar.Dari menu “Profil”, pilih “Pengaturan” dan kemudian “Akun.” Di menu “Akun”, gulir ke bawah hingga Anda mencapai “Hapus Akun.” Klik di atasnya. Dalam menu ini, Anda harus mengisi kode verifikasi yang sesuai dengan gambar yang ditampilkan di layar. Setelah Anda mengetik ini dengan benar, tombol “Hapus Akun” akan berubah menjadi merah terang. Ketuk itu. Sebuah prompt akan menanyakan apakah Anda yakin ingin menghapus akun. Pilih “Ya, Hapus.”
Karena akun Anda adalah akun kreator, mengikuti langkah-langkah ini akan menonaktifkan akun Anda dan mencegah langganan baru ke saluran Anda. Setelah semua langganan yang ada telah kedaluwarsa, OnlyFans akan menghapus akun Anda secara permanen.

Cara Menghapus Akun OnlyFans dari PC

Menghapus akun OnlyFans Anda di PC memerlukan beberapa langkah berbeda. Beginilah cara melakukannya:
Masuk ke OnlyFans.com.Klik ikon “Profil” di bagian atas – ikon tersebut menyerupai orang dengan lingkaran di sekelilingnya. Menu akan muncul di sisi kanan layar. Temukan opsi “Pengaturan” dan klik di atasnya. Di sisi kiri layar adalah menu; dari sini, pilih “Akun.” Pada halaman yang terbuka, gulir ke bawah hingga Anda melihat judul “Hapus Akun.” Klik panah tarik-turun di sebelah kanan dan masukkan kode verifikasi. Tombol “Hapus Akun” di bawah kode akan berubah menjadi merah. Klik untuk menghapus akun.
Sebagai pembuat OnlyFans, menghapus akun Anda di PC relatif mudah:
Navigasi ke OnlyFans.com dan masuk.Pada layar “Beranda”, pilih ikon “Profil” yang terletak di paling kanan di bagian atas halaman. Sebuah menu akan muncul di sebelah kanan layar. Dari menu ini, pilih “Pengaturan.” Halaman “Pengaturan” kemudian akan terbuka. Akan ada menu di sebelah kiri layar; di sini, Anda akan menemukan “Akun.” Klik di atasnya. Pada halaman “Akun”, gulir ke bawah untuk menemukan judul “Hapus Akun”. Di sebelah kanan judul ini adalah panah yang menghadap ke bawah. Ketuk ini untuk membuka kode verifikasi. Masukkan kode yang sesuai dengan gambar. Tombol “Hapus Akun” kemudian akan menjadi aktif. Anda sekarang dapat mengklik ini untuk menghapus akun Anda.
Penting untuk diingat bahwa akun Anda hanya akan dihapus dengan benar setelah langganan terakhir ke saluran Anda berakhir. Sampai saat itu, akun Anda akan dinonaktifkan.

Cara Menghapus Akun OnlyFans di iPad

Menghapus akun OnlyFans Anda di iPad menggunakan proses yang sama seperti menghapusnya dari iPhone Anda. Langkah-langkah ini menguraikan prosesnya:
Buka iPad Anda dan luncurkan aplikasi OnlyFans. Pada layar “Beranda”, Anda akan menemukan ikon “Profil” di bagian bawah halaman di paling kanan. Klik ikon ini. Dari menu yang terbuka, pilih “Pengaturan” dan kemudian “Akun.” Gulir menu “Akun” untuk menemukan “Hapus Akun.” Ketuk opsi ini dan isi kode verifikasi yang diberikan kepada Anda. Tombol “Hapus Akun” akan menyala. Klik untuk menghapus akun secara permanen.
Sebagai pembuat konten, Anda akan mengikuti proses yang sama tetapi dengan langkah tambahan:
Luncurkan OnlyFans di iPad Anda dan arahkan ke ikon “Profil” di ujung kanan layar. Klik ikon ini untuk membuka menu. Dari sini, pilih “Pengaturan” dan kemudian “Akun.” Di bawah “Akun,” temukan “Hapus Akun” dan klik di atasnya. Di sini, Anda harus mengetikkan kode verifikasi. Ketuk tombol “Hapus Akun” yang menjadi aktif setelah kode verifikasi dimasukkan secara akurat.
Sekarang, akun Anda akan dinonaktifkan, mencegah pelanggan baru mendaftar. Akun Anda akan dihapus secara permanen setelah langganan yang ada kedaluwarsa.

FAQ Tambahan
Apa yang Harus Saya Lakukan jika Saya Masih Memiliki Uang di Dompet Saya?

Jika Anda memiliki uang di dompet OnlyFans, Anda masih dapat menghapus akun Anda. Anda akan dapat terus menggunakan akun dan dompet Anda selama kurang lebih satu bulan setelah menghapus akun untuk membantu Anda membelanjakan dana. Namun, penting untuk dicatat bahwa Anda tidak dapat mentransfer dana dari akun OnlyFans Anda kembali ke rekening bank atau PayPal Anda.

Akun Dihapus

Menghapus akun pelanggan atau pembuat OnlyFans Anda relatif mudah setelah Anda mengetahui caranya. Mengikuti langkah-langkah yang diuraikan dalam artikel ini akan membuat Anda menutup akun secara permanen dalam waktu singkat.

Sudahkah Anda menghapus akun OnlyFans Anda? Apakah Anda menggunakan proses yang serupa dengan yang ditunjukkan dalam panduan ini? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: