Cara Menghapus Daftar Keinginan di Mudae

Daftar keinginan Anda menunjukkan bot Mudae karakter mana yang ingin Anda klaim dan memungkinkan Anda lebih sering menggulungnya. Tetapi jika Anda ingin menghapus daftar keinginan Anda, menemukan perintah yang diperlukan mungkin sulit. Lagi pula, ada lebih dari 450 perintah di bot Mudae secara total.

Kami membuat panduan ini untuk membantu Anda mengatur daftar keinginan Mudae Anda. Baca terus untuk mengetahui cara menghapus seluruh daftar keinginan, karakter tertentu, atau karakter ganda. Pada akhirnya, kami akan menjawab beberapa pertanyaan paling umum terkait dengan wishlist Mudae.

Mudae Cara Menghapus Wishlist?

Menghapus seluruh wishlist Anda di Mudae semudah memasukkan perintah. Ketik “$wishremoveall”, dan wishlist Anda akan dihapus.

Cara Menghapus Karakter Dari Mudae Wishlist Anda?

Daripada menghapus seluruh wishlist di Mudae, Anda mungkin ingin menghapus karakter tertentu darinya. Anda dapat menghapus karakter individu dengan mengetikkan “$wishremove [nama karakter]”. Atau, Anda dapat mengetikkan “$wishpurge” untuk menghapus semua karakter ganda dan karakter yang diklaim untuk merampingkan daftar keinginan Anda.

FAQ Tambahan
Apakah Daftar Keinginan Mudae Saya Publik?

Ya, secara default, daftar keinginan Mudae Anda dapat dilihat oleh pengguna lain. Jika Anda memilih untuk tidak membagikannya dengan orang lain, Anda dapat menjadikannya pribadi dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Luncurkan bot Mudae.

2. Ketik “$wishdm” ke dalam chat.

3. Jawab tiga pertanyaan saat diminta – apakah Anda ingin menjadikan daftar keinginan Anda pribadi, di-ping di server, atau dikirimi pesan untuk tampilan keinginan. Untuk membalas, ketik “$wishdm” diikuti dengan “y” untuk “ya” atau “n” untuk “tidak.”
Bagaimana Cara Menambahkan Karakter ke Daftar Keinginan Mudae Saya?

Anda dapat menambahkan karakter ke daftar keinginan Mudae Anda dengan menggunakan perintah khusus: “$wish [nama karakter]”. Setelah menambahkan karakter ke wishlist Anda, Anda akan disebutkan saat karakter muncul di chat.

Jika Anda ingin menambahkan beberapa karakter dengan satu pesan, lakukan dengan mengikatkan “$wish” di depan nama setiap karakter . Untuk melihat daftar keinginan Anda, ketik “$wishlist” dan “$wishsort” untuk mengurutkan karakter dalam urutan abjad.

Wishes Come True

Dengan menghapus karakter yang tidak perlu dari daftar keinginan Anda di Mudae, Anda dapat meningkatkan peluang untuk menggulirkan waifu atau suami yang diinginkan. Menggunakan perintah “$wishpurge” secara teratur akan memastikan bahwa Anda tidak melakukan roll ganda atau karakter yang sudah diklaim. Jadi, atur daftar keinginan Anda, dan dengan kesabaran yang cukup, Anda pasti akan mengumpulkan semua karakter yang Anda inginkan.

Apa karakter yang paling Anda inginkan di Mudae? Bagikan daftar keinginan Anda di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: