Cara Menghapus Kartu Kredit dari Lyft

Device Links
AndroidiPhoneDevice Missing?
Lyft adalah aplikasi berbagi tumpangan hebat yang menawarkan banyak fitur berharga, termasuk memungkinkan Anda memilih metode pembayaran yang paling sesuai untuk Anda. Jika Anda memiliki kartu kredit baru yang ingin Anda gunakan untuk layanan ini atau ingin mengubah metode pembayaran Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Lyft mempermudah penghapusan kartu kredit lama. Tetapi pertama-tama, Anda harus melakukan beberapa tindakan spesifik.

Jika Anda ingin tahu cara menghapus kartu kredit di Lyft, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Artikel ini akan membahas semua yang perlu Anda ketahui tentang melakukan pembayaran di Lyft dengan cara yang Anda inginkan.

Cara Menghapus Kartu Kredit dari Lyft di Aplikasi iPhone

Apakah Anda ingin menggunakan metode pembayaran lain seperti Apple atau Android pay, Venmo, PayPal, dll., atau Anda ingin menambahkan kartu kredit baru, mempelajari cara mengubah metode pembayaran saat ini di Lyft tidaklah sulit. kartu kredit yang Anda pilih sebagai metode pembayaran default. Dalam hal ini, pertama-tama Anda harus menambahkan kartu kredit baru atau memilih metode pembayaran lain, menjadikannya metode default, lalu menghapus yang lama. Kami akan memandu Anda melalui kedua proses tersebut.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menghapus kartu kredit dari Lyft:
Buka aplikasi Lyft.Ketuk tiga baris di bagian atas layar untuk membuka menu.Ketuk “Pembayaran.”Pilih kartu kredit Anda ingin menghapus dan mengetuk “Hapus kartu.”
Jika Anda tidak melihat opsi ini, kemungkinan besar karena kartu yang Anda coba hapus adalah metode pembayaran default Anda. Untuk dapat menghapusnya, Anda harus memilih metode pembayaran lain dan menjadikannya sebagai metode default. Berikut cara menambahkan kartu kredit baru:
Buka aplikasi Lyft. Ketuk tiga baris. Ketuk “Pembayaran.” Ketuk “Tambah kartu kredit.” Masukkan informasi kartu kredit. Ketuk “Simpan.” Setel kartu baru sebagai default dan hapus yang lama.
Cara Menghapus Kartu Kredit dari Lyft di Aplikasi Android

Pengguna Android dapat menghapus kartu kredit di Lyft menggunakan aplikasi seluler. Prosesnya sederhana dan hanya memerlukan beberapa klik.

Ikuti petunjuk ini untuk menghapus kartu kredit di aplikasi Android Lyft:
Buka aplikasi Lyft.Ketuk tiga baris di sudut kiri atas untuk mengakses menu.Ketuk “Pembayaran.” Ketuk dan tahan kartu kredit yang ingin Anda hapus dan tekan “Hapus kartu”.
Anda mungkin menemukan opsi ini tidak tersedia untuk Anda, atau Anda tidak melihatnya sama sekali. Ini biasanya karena Anda ingin menghapus kartu kredit yang sudah dipilih sebagai metode pembayaran default Anda. Lyft tidak akan membiarkan Anda menghapusnya sampai Anda memilih metode lain untuk menggantinya.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menambahkan kartu kredit lain sebagai default:
Buka aplikasi Lyft.Ketuk tiga baris di sudut kiri atas.Ketuk “Pembayaran.” Pilih “Tambahkan kartu kredit.” Masukkan informasi kartu kredit dan simpan. Tetapkan kartu sebagai default dan hapus yang lain.
Tanya Jawab Tambahan
Metode Pembayaran Apa yang Dapat Saya Gunakan di Lyft?

Lyft memudahkan pembayaran perjalanan Anda dengan berbagai metode pembayaran yang tersedia.

Ini yang dapat Anda gunakan:

• Kartu kredit, kartu debit – American Express, Mastercard, Visa, Discover

• PayPal

• Apple Pay

• Google Pay

• Venmo

• Lyft Cash (tersedia di lokasi tertentu)
n rekening giro (tersedia di lokasi tertentu)

Terlepas dari metode pembayaran yang Anda pilih, Lyft mengharuskan Anda untuk memiliki kartu kredit atau debit di file. Jika tidak, Anda tidak akan dapat membuka akun.
Bagaimana Saya Menautkan Venmo Saya ke Lyft?

Lyft mengakui kenyamanan menggunakan Venmo, jadi sekarang orang dapat menggunakannya untuk membayar perjalanan mereka, membagi biaya dengan teman, dll .

Sebelum menautkan akun Venmo Anda ke Lyft, pastikan Anda menggunakan kedua aplikasi versi terbaru. Juga, periksa apakah Anda masuk.

Berikut cara menghubungkan Venmo Anda ke Lyft:

1. Buka aplikasi Lyft.

2. Akses menu.

3. Ketuk “Pembayaran.”

4. Pilih “Tambahkan metode pembayaran.”

5. Ketuk “Venmo.”

6. Anda akan melihat pesan yang menanyakan apakah Anda mengizinkan Lyft mengakses Venmo Anda. Ketuk “Otorisasi.”

Nikmati Perjalanan Anda Dengan Lyft

Sebagai salah satu layanan berbagi perjalanan paling populer, Lyft menawarkan berbagai metode pembayaran sehingga Anda dapat memilih salah satu yang paling nyaman bagi Anda. Mempelajari cara menghapus kartu kredit di Lift memungkinkan Anda menghapus kartu yang tidak Anda gunakan lagi dan menghindari kebingungan atau ketidaknyamanan di masa mendatang. Sebelum menghapus kartu, pastikan tidak dipilih sebagai metode pembayaran default Anda, karena Anda tidak akan dapat menyelesaikan tindakan jika itu masalahnya.

Metode pembayaran apa yang Anda gunakan di Lyft? Apakah Anda sering menambahkan yang baru? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: