Cara Menghidupkan dan Mematikan Subtitle di TV Hisense

Subtitles bisa menjadi fitur yang sangat nyaman di TV Hisense Anda. Baik Anda menonton film penuh aksi atau acara TV dramatis dari negara lain, subtitle dalam bahasa ibu Anda memungkinkan Anda menjembatani kesenjangan bahasa. Hasilnya, Anda dapat menikmati lebih banyak konten. Tapi bagaimana tepatnya Anda mengaktifkan subtitle?

Dalam artikel ini, kami akan menunjukkan cara mengaktifkan subtitle di TV Hisense Anda. Anda juga akan mempelajari cara melakukannya di Netflix, Disney Plus, dan menemukan informasi bermanfaat lainnya.

Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Subtitle di TV Hisense

Ini yang perlu Anda lakukan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan subtitle di TV Hisense Anda:
Press tombol “Subtitle” pada remote. Itu harus di bawah tombol “9”. Ini akan menampilkan jendela bernama “Subtitle.” Tekan tombol “On” atau “Off” dengan tombol panah jarak jauh Anda.
TV Hisense Anda juga memungkinkan Anda untuk mengubah bahasa subtitle. Lakukan langkah-langkah berikut untuk melakukannya:
Tekan “Menu cepat” pada remote. Navigasi menu dan gulir ke bagian “Pengaturan”. Tekan tombol “OK” pada remote. Buka “Sistem” dan tekan “OK” sekali lagi. Buka “Bahasa dan Lokasi” dan tekan tombol “OK”. Tekan “OK” lagi setelah Anda mencapai jendela “Subjudul Utama”. Temukan bahasa yang Anda inginkan dan tekan “OK.” Kembali ke program dengan tombol “Keluar” di remote.
Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Subtitle di Netflix di TV Hisense

Sebelum Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan subtitle Netflix di TV Hisense, Anda harus menautkan perangkat ke profil Anda terlebih dahulu. Lebih khusus lagi, Anda perlu menghubungkan pemutar media Google TV Hisense atau Hisense TV ke profil Netflix.

Lakukan langkah-langkah berikut jika remote berisi tombol [dilindungi email]:
Tekan tombol [dilindungi email] pada remote.Pilih “Netflix ” dan pilih opsi “Masuk anggota”. Masukkan email dan kata sandi akun Netflix Anda. Jika Anda belum membuat profil Netflix, Anda harus menjadi anggota terlebih dahulu. Tekan “Lanjutkan.”
Perangkat Anda sekarang harus terhubung ke Netflix.

Prosesnya sedikit berbeda jika remote Anda memiliki tombol Semua Aplikasi:
Tekan “Semua Aplikasi” di remote dan pilih “Netflix.” Pilih opsi “Masuk anggota”. Masukkan kata sandi dan alamat email Anda. Sekali lagi, siapkan akun Anda jika Anda belum melakukannya. Tekan “Lanjutkan” untuk menyelesaikan prosesnya.
Terakhir, inilah yang perlu Anda lakukan jika Anda memiliki TV Hisense Roku:
Arahkan ke layar beranda dan buka “Netflix. ”Pilih opsi “Masuk”. Jika tidak ada layar masuk, pilih “Ya” saat ditanya apakah Anda pelanggan Netflix. Jika Anda belum mengatur akun Anda, lakukan sebelum melanjutkan. Ketik alamat email Anda. Pilih “Berikutnya.” Masukkan kata sandi Anda dan tekan opsi “Masuk”. Pilih “Mulai”, dan perangkat Anda akan terhubung.
Untuk masuk menggunakan alamat email lain atau memulai dari awal, gunakan kombinasi tombol panah berikut:
UpUpDownDownLeftRightLeftRightUpUpUp
Jika berhasil dimasukkan, urutannya akan memungkinkan Anda memilih antara “Nonaktifkan”, “Mulai Ulang”, dan “Keluar.”

Setelah menautkan TV Hisense Anda dan Netflix, Anda akhirnya dapat mengaktifkan dan menonaktifkan subtitle. Untungnya, Anda tidak akan kesulitan menemukan fitur ini dengan platform versi terbaru:
Luncurkan Netflix di TV Hisense Anda.Pilih film atau acara TV.Tekan opsi “Audio dan Subtitle” dari panel.Pilih yang disukai opsi subtitle atau audio.Pilih tombol “Kembali” untuk kembali ke panel sebelumnya.Tekan “Mainkan”, dan Anda siap melakukannya.
Anda mungkin juga dapat mengakses opsi subtitle saat film atau acara TV sedang berlangsung:
Buka Netflix di TV Anda.Putar film atau acara TV.Saat film atau acara TV sedang berjalan, tekan panah “atas”. Tekan tombol “Dialog”. Tekan panah “bawah” untuk mengakses menu subtitle dan audio jika tombol tidak muncul. Mengaktifkan dan menonaktifkan subtitle.
Mengaktifkan dan menonaktifkan subtitle pada versi Netflix sebelumnya cukup mirip:
Buka aplikasi Netflix di TV Hisense Anda. Pilih dan putar film atau acara TV. Gunakan remote Anda untuk menekan tombol “CC” atau “Subtitle”. Pilihan lain adalah dengan menekan tombol panah dua kali. Pilih “Audio dan Subtitle.” Tekan “Subtitles,” dan Anda akan dapat mengaktifkan atau menonaktifkan subtitle.
Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Subtitle di Disney Plus di TV Hisense

Disney Plus di Hisense memungkinkan Anda menikmati beberapa program paling populer di dunia, termasuk Mandalorian, Loki, dan Star Wars. Yang terbaik dari semuanya, Anda dapat menontonnya dengan subtitle. Anda dapat mengaktifkannya hanya dalam beberapa detik:
Unduh dan luncurkan Disney Plus Anda.Pilih acara TV atau film dan mulailah memutarnya.Tekan tombol asterisk pada aplikasi atau remote TV Roku Anda.Ketuk panah kanan atau tekan tombol “OK ”. Buka jendela “Aksesibilitas”. Gulir ke opsi “Teks Tertutup” dan tekan panah kanan untuk mengaktifkan subtitle. Untuk menonaktifkan teks tertutup, tekan panah kanan Anda hingga tombol “Off” muncul.
Di mana Tombol CC pada Remote Hisense?

Remote Hisense Anda juga harus dilengkapi dengan tombol CC. Di sebagian besar perangkat, itu terletak di bawah tombol “9”.

Pada model lain, Anda dapat menemukannya di bagian tengah dekat tombol merah, biru, dan kuning. Tombol CC berwarna hijau. Tekan, dan itu akan membuka opsi CC Anda.

Membuka Pintu untuk Bersenang-senang

Mengaktifkan subtitle di TV Hisense Anda adalah cara yang bagus untuk menikmati konten yang sebelumnya tidak dapat diakses. Ini mengatasi hambatan bahasa, memungkinkan Anda mengakses film dan acara TV berbahasa asing paling populer. Ini juga berfungsi dengan baik untuk memperjelas audio yang teredam dan memungkinkan Anda memahami entri favorit Anda dengan lebih baik.

Apakah Anda menonton konten TV Hisense dengan subtitle? Apakah mereka mengganggu atau membantu? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: