Cara Menghilangkan Penyakit di Dayz

Republik Soviet Chernarus adalah tempat yang berbahaya. Anda dapat bertemu dengan zombie terinfeksi yang cepat dan agresif, pemain musuh, hewan, dan berbagai penyakit.

Anda harus mencari makanan, air bersih, pakaian, dan peralatan. Ini adalah salah satu permainan bertahan hidup yang tidak membuat pemainnya mudah. ​​

Memerangi penyakit adalah salah satu hal yang paling sulit untuk dilakukan di DayZ karena kelangkaan sumber daya medis. Itu juga tidak membantu bahwa ada aturan yang sangat ketat untuk diikuti terkait interaksi dengan makanan dan barang-barang jika Anda ingin menghindari sakit.

Tapi itulah mengapa ini sangat menyenangkan sekaligus realistis. Jika Anda ingin tahu cara menyembuhkan penyakit di DayZ, bersiaplah untuk berkendara. Ada beberapa di antaranya yang perlu Anda ketahui.

Cara Menghilangkan Penyakit di DayZ?

Tergantung pada jenis penyakitnya, ada berbagai solusi untuk masalah tersebut. Penting untuk dipahami bahwa semua pil memiliki semacam efek pada semua penyakit dalam game.

Namun, setiap pil juga memiliki tujuan yang jelas, jadi penting untuk mengetahui apa yang harus diminum tergantung pada penyakit yang diderita oleh penyintas Anda.

Berikut daftarnya yang dapat mempengaruhi kesehatan karakter Anda dan bagaimana Anda dapat mengobatinya.

Cholera

Minum air yang terkontaminasi adalah penyebab utama Kolera. Itu juga bisa terjadi jika Anda makan atau minum dengan tangan berdarah.

Gejalanya meliputi muntah, dehidrasi, dan penglihatan kabur. Pengobatannya adalah Tetracycline Pills.

Ini adalah penyakit yang paling umum di DayZ, oleh karena itu sangat penting untuk memurnikan wadah air dengan Tablet Klorin.

Sangat penting untuk mulai mengobati Kolera dengan cepat karena dapat membuat Anda lambat dan sangat rentan terhadap serangan. Gangguan penglihatan juga dapat mencegah Anda melakukan tugas dan aktivitas tertentu.

Influenza

Menangkap virus influenza sering terjadi karena paparan hujan yang berlebihan. Anda juga dapat tertular jika berada pada suhu rendah terlalu lama, atau jika penyintas lain menginfeksi Anda.

Pil Tetrasiklin menyembuhkan Influenza dan mencegah Anda menyebarkannya ke penyintas lainnya.

Salmonella

Salmonella adalah penyakit yang bisa Anda dapatkan dari makan daging mentah atau mentah. Seperti Kolera, ia bermanifestasi melalui muntah.

Untuk menyembuhkan Salmonella, Anda perlu mengonsumsi Tablet Arang.

Keracunan Bahan Kimia

Ini adalah penyakit yang menyerang orang yang selamat yang menelan salah satu dari tiga hal; tincture alkohol, bensin, dan semprotan desinfektan.

Kehilangan darah dan dehidrasi adalah dua gejalanya. Menyembuhkan penyakit membutuhkan tablet arang.

Serangan Jantung

Terlalu banyak syok atau kehilangan terlalu banyak darah dengan cepat dapat menyebabkan serangan jantung. Ini dapat merusak kesehatan, membuat korban pingsan, dan bahkan menyebabkan kematian.

Perawatannya mengharuskan Anda memiliki Injektor Otomatis Epinefrin.

Penyakit Otak

Penyakit otak agak lucu di DayZ. Gejalanya termasuk tremor acak, disertai tawa tak terkendali.

Anda dapat menangkapnya dengan memakan daging mentah manusia yang diambil dari pemain mati atau steak manusia.

Sayangnya, satu-satunya cara untuk mengobati penyakit otak adalah dengan membunuh penyintas Anda.

Sebutan Khusus – Reaksi Hemolitik

Ini adalah satu penyakit yang tidak dapat Anda obati di DayZ. Itu terjadi ketika Anda mendapatkan darah yang tidak sesuai dari penyintas lain di dalam diri Anda.

Jika Anda mendapatkannya, Anda akan melihat darah dan kehilangan kesehatan sebagai gejala. Yang cukup menarik, kondisi ini tidak mematikan.

Ini juga tidak permanen tetapi memiliki durasi yang sangat lama.

Bagaimana Menghilangkan Pilek di DayZ?

Sekarang mari kita bicara tentang penyakit yang paling umum dalam permainan – flu biasa, atau hanya dingin.

Ada dua cara untuk menghilangkan pilek di DayZ.
Tetrasiklin PilMelawan pilek secara alami
Menjaga agar orang yang selamat tetap hangat dapat membantu mengobati infeksi, tetapi prosesnya memakan waktu jauh lebih lama daripada alternatif yang lebih sederhana untuk mengonsumsi beberapa Pil Tetrasiklin.

Menangkap pilek adalah hanya umum selama musim dingin. Dibutuhkan hujan dan cuaca dingin untuk menciptakan kondisi ideal untuk infeksi.

Pro Tip – Anda dapat melawan flu lebih cepat jika Anda menggabungkan Pil Tetrasiklin dengan Pil Multivitamin. Yang terakhir sedikit meningkatkan efeknya.

Cara Menghilangkan Dingin di DayZ di Xbox?

Seperti dengan versi PC dan PlayStation dari gim ini, Anda dapat melawan hawa dingin dengan dua cara.

Pertama, Anda dapat mencoba dan menangkisnya sendiri . Dibutuhkan waktu lama dan mungkin tidak selalu berhasil.

Kedua, dan cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menelan pil Tetrasiklin.

Ingat bahwa Anda hanya dapat meminum satu pil pada satu waktu karena beberapa dosis tidak memiliki efek yang diperparah. Tunggu sampai indikator pil hilang, atau tunggu lima menit.

Cara Menghilangkan Penyakit di DayZ 1.04?

Update 1.04 diperluas pada sistem penyakit sebelumnya di DayZ. Dengan demikian, lebih banyak item medis dalam game menerima tujuan baru.

Perawatan berikut dapat menyembuhkan sebagian besar penyakit dalam game:
Pil tetrasiklin – digunakan untuk mengobati Kolera, flu, dan flu biasa.Tablet arang – digunakan untuk mengobati Salmonella dan Keracunan Kimia.Epinefrin – digunakan untuk mengobati serangan jantung.
Jika Anda terkena penyakit otak dengan menjadi penyintas kanibal, Anda harus bunuh diri atau membuat penyintas Anda terbunuh. Tidak ada cara untuk menghilangkannya.

Cara Menghilangkan Mabuk Air di DayZ?

Untuk menyembuhkan penyakit air, Anda harus memahami apa itu dan apa fungsinya.

Di DayZ, penyakit air sebenarnya adalah Kolera. Ini adalah penyakit menular dalam permainan yang bisa Anda dapatkan setelah minum air yang tidak bersih.

Orang yang selamat Anda juga bisa mendapatkannya dari makan makanan yang terkontaminasi dengan tangan yang tidak dicuci.

Karena tidak tahan terhadap antibiotik, Anda dapat mengobati mabuk air dengan pil Tetrasiklin.

Pencegahan sering dilakukan obat terbaik karena tidak selalu mudah untuk menemukan pil. Berikut adalah beberapa hal yang harus dihindari jika Anda tidak ingin terkena Kolera di DayZ.
Minum langsung dari sungai, danau, atau kolam.Minum dari sumber air apa pun dengan tangan berdarah.Minum air dari kantin atau botol bekas bekas penderita terinfeksi Kolera.Minum air dari botol atau kantin yang baru bertelur.
Yang terakhir ini sangat penting untuk diingat karena setiap penerima air baru yang bertelur membawa kemungkinan 50% memiliki patogen.

Tanya Jawab Tambahan
Mengapa Saya Tidak Bisa Sembuh dari Penyakit di DayZ?

Ada adalah beberapa alasan mengapa Anda tidak dapat sembuh dari penyakit dan kembali ke jalur semula.

Sistem kekebalan orang yang selamat Anda mungkin terlalu lemah. Mungkin juga Anda tidak melakukan perawatan yang tepat untuk penyakit khusus Anda.

Setiap penyakit DayZ memerlukan perawatan khusus. Mengambil pil yang salah mungkin masih memiliki efek positif, tetapi tidak mungkin membantu Anda menyingkirkan penyakitnya.

Penyakit seperti penyakit otak adalah sesuatu yang tidak dapat Anda obati kecuali orang yang selamat Anda mati dan muncul kembali. Tidak ada pil atau alat kesehatan dalam game yang dapat membantu Anda memperbaikinya.

Alasan lain mengapa beberapa pemain tidak dapat sembuh dari penyakit adalah karena mereka terus melakukan kesalahan yang sama. Minum pil Kolera tetapi tetap minum air yang terkontaminasi dapat mencegah Anda sembuh.

Jika Anda pilek tetapi tetap berada di lingkungan yang dingin dan hujan, antibiotik mungkin tidak membantu.

Penyakit di DayZ pergi dengan tarif yang berbeda. Anda mungkin hanya memiliki sesuatu yang membutuhkan waktu lebih lama untuk diperjuangkan. Berada di sekitar penyintas lain yang terinfeksi memberi Anda paparan terus-menerus terhadap sejumlah penyakit. Anda dapat berakhir dengan mengobati satu hal tetapi datang dengan yang lain tepat setelahnya.

Beberapa gejala dalam permainan tidak menunjukkan penyakit. Misalnya, muntah dapat terjadi setelah korban makan terlalu banyak. Anda juga mungkin tidak dapat menghilangkan penyakit karena Anda sebenarnya tidak memiliki penyakit, hanya gejala umum.

Dapatkah DayZ Menyembuhkan Penyakit?

Ya, semua penyakit kecuali dua dapat disembuhkan di DayZ. Semuanya dapat diobati kecuali untuk penyakit otak dan reaksi hemolitik.

Kedua penyakit tersebut tidak memiliki pengobatan dalam permainan sehingga satu-satunya solusi Anda adalah respawn.

Bagaimana DayZ Sendiri Terinfeksi?

Penyintas memiliki dua cara untuk terinfeksi di DayZ. Hal ini dapat terjadi ketika Anda makan, minum, atau memakai sesuatu yang membawa berbagai patogen.

Hal ini juga dapat terjadi jika Anda tinggal di dekat orang yang terinfeksi lainnya. Misalnya, flu dan pilek dapat menyebar melalui bersin.

Bahaya di Setiap Langkah

Sangat mengesankan betapa banyak detail yang ditambahkan pengembang DayZ ke dalam game sejak awal yang sederhana sebagai mod game Arma II.

Sistem penyakit saja memberikan dimensi baru dan kompleks ke permainan. Itu juga membuat permainan bertahan hidup yang sulit menjadi lebih menantang.

Apakah bermain game sendirian atau bersama teman di server, Anda harus memperhatikan segala sesuatu yang dapat memengaruhi kesehatan penyintas Anda. Cuci tangan Anda, jangan makan barang basi, dan jauhi korban sakit lainnya.

Selain itu, pastikan untuk menyimpan semua pil agar siap menghadapi situasi apa pun.

Beri tahu kami jika panduan ini telah membantu Anda menjelajahi DayZ. Beri tahu kami di bagian komentar di bawah apa cara atau rutinitas favorit Anda yang Anda ikuti untuk menghindari penyakit.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: