Cara Mengubah Alamat Email Anda di Zelle

Device Links
AndroidiPhoneDevice Missing?
Zelle adalah cara yang nyaman untuk mengirim uang ke keluarga dan teman dengan mengetuk tombol. Namun, ketika Anda mendaftar untuk sebuah akun, salah satu hal yang diperlukan adalah alamat email Anda.

Namun, jika Anda telah mengubah alamat email yang Anda kaitkan dengan akun Anda, memperbarui Zelle sangat penting untuk memastikan kelancaran transfer uang.

Jika Anda mau untuk mempelajari cara mengubah alamat email Anda di Zelle, tidak perlu mencari lagi. Artikel ini akan membahas cara memperbaruinya melalui aplikasi mobile banking dan web. Selain itu, kami akan memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang apa yang perlu diingat saat menggunakan Zelle.

Cara Mengubah Alamat Email Anda di Zelle di iPhone

Mengubah alamat email Anda di Zelle di iPhone adalah proses sederhana yang hanya memerlukan beberapa langkah:
Buka aplikasi mobile banking Anda.Ketuk “Zelle.”Buka pengaturan Zelle.Ketuk “Edit” atau “Batalkan tautan” di sebelah alamat email Anda.Masukkan alamat email baru.Verifikasi alamat email dengan mengetuk tombol “Verifikasi”. Anda akan menerima kode di kotak masuk Anda, yang harus Anda masukkan di aplikasi. Setelah Anda berhasil memverifikasi alamat email baru, Anda dapat menggunakan aplikasi lagi.
Cara Mengubah Alamat Email Anda di Zelle di Android

Jika Anda’ Sebagai pengguna Android, Anda dapat dengan mudah mengubah alamat email di Zelle dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:
Buka aplikasi mobile banking Anda. Ketuk “Zelle.” Buka tab pengaturan. Ketuk “Edit” atau “Batalkan tautan” di sebelah alamat email Anda .Masukkan alamat email baru Anda. Konfirmasikan dengan mengetuk “Verifikasi.” Anda akan menerima kode satu kali untuk dimasukkan ke dalam aplikasi.
Cara Mengubah Alamat Email Anda di Zelle di PC

Selain menggunakan ponsel Anda untuk mengubah alamat email Anda di Zelle, Anda juga dapat memilih untuk menggunakan PC Anda. Langkah-langkahnya serupa dan mudah:
Buka situs web bank Anda dan masuk ke perbankan online.Ketuk “Zelle.”Buka pengaturan.Temukan alamat email Anda saat ini dan ketuk “Edit” atau “Batalkan tautan.”Masukkan alamat email baru.Ketuk “Verifikasi” di bawah “Aktivitas tertunda.” Anda akan menerima kode yang harus Anda masukkan di situs web.
Menggunakan Zelle Is Swell

Jika Anda ingin mengirim dan menerima uang hanya dalam hitungan menit, Zelle adalah aplikasi yang tepat untuk Anda. Bahkan memungkinkan Anda untuk membuat transaksi berulang dan menjadwalkannya pada waktu tertentu.

Karena informasi Anda dapat berubah dengan cepat, terutama di zaman sekarang, mempelajari cara mengubah alamat email Anda di Zelle sangat penting. Dengan begitu, Anda tidak akan melewatkan notifikasi apa pun, dan Anda akan tetap mengetahui semua transaksi Anda.

Apakah Anda senang menggunakan Zelle? Apa fitur favorit Anda? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: