Cara Mengubah Alamat Rumah Anda di Apple Maps

Tautan Perangkat
iTeleponMacPerangkat Hilang?
Saat menggunakan Apple Maps, Anda mungkin akan sering memulai dari alamat rumah. Untuk mengidentifikasi alamat rumah Anda, aplikasi menggunakan alamat yang dimasukkan dalam kartu kontak pribadi Anda.

Tapi apa yang terjadi jika Anda pindah? Meskipun aplikasi dapat mendeteksi lokasi Anda, itu tidak akan tahu kapan alamat rumah Anda telah berubah. Ini akan terus menggunakan alamat Anda sebelumnya sebagai rumah. Oleh karena itu, Anda harus memperbarui detail pada kartu kontak Anda. Teruslah membaca untuk mempelajari cara mengubah alamat rumah Anda untuk petunjuk arah yang lebih efisien di Apple Maps.

Cara Mengubah Alamat Rumah Anda di Apple Maps di iPhone

Anda dapat mengedit kartu kontak Anda langsung dari “Kontak” atau membuka kartu kontak Anda untuk membuat ubah dari aplikasi Maps. Ikuti langkah-langkah ini untuk mengubahnya melalui “Kontak:”
Buka aplikasi “Telepon”. Di bagian bawah layar, tekan “Kontak.” Ketuk kartu kontak Anda di bagian atas. Tekan “Edit” di kanan atas. Pilih ” Tambahkan alamat” untuk memasukkan detail baru Anda. Atau, tekan simbol minus (-) di samping alamat rumah Anda, lalu “Hapus” untuk menghapusnya dan memulai dari awal. Setelah selesai, pilih “Selesai.”
Jika Anda membuka Maps, kartu kontak Anda dapat ditemukan dengan cara ini :
Di Maps, geser ke atas untuk membuka bagian “Favorit”, lalu tekan “Lihat Semua.” Pilih ikon Info (i) di samping “Beranda.” Di atas alamat Anda, pilih “Kartu Kontak.” Selesaikan langkah 4-6 di atas untuk edit alamat rumah Anda.
Cara Mengubah Alamat Rumah Anda di Apple Maps di iPad

Seperti iPhone, Anda dapat memperbarui alamat rumah dari aplikasi “Kontak” atau membuka kartu kontak Anda melalui Maps. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengubah alamat rumah Anda dari “Kontak:”
Akses aplikasi “Telepon”. Ketuk “Kontak” di bagian bawah layar Anda. Pilih kartu kontak Anda di bagian atas. Di kanan atas, tekan “Edit. ”Pilih “Tambahkan alamat” untuk memasukkan lokasi baru Anda. Atau Anda dapat mengetuk tanda minus (-) di sebelah alamat rumah Anda dan tekan “Hapus” untuk memulai lagi. Tekan “Selesai” setelah selesai.
Jika Anda berada di Maps, berikut adalah langkah-langkah untuk menemukan kontak Anda kartu:
Gesek ke atas untuk menampilkan “Favorit”, lalu tekan “Lihat Semua.” Tekan ikon Info (i) di sebelah “Beranda.” Ketuk “Kartu Kontak” di atas alamat. Ikuti langkah 4-6 untuk mengubah alamat Anda.
Bagaimana Mengubah Alamat Rumah Anda di Apple Maps di Mac

Langkah-langkah untuk mengubah alamat rumah Anda di Mac mirip dengan petunjuk iPhone dan iPad. Cara paling sederhana adalah dari “Kontak,” atau Anda bisa mendapatkan kartu kontak Anda melalui Maps. Berikut cara memperbarui alamat Anda di “Kontak:”
Luncurkan aplikasi “Kontak” dari dok.Klik kartu Anda, lalu klik “Edit.”Di bagian bawah, pilih “Beranda” untuk menambahkan alamat baru Anda.Untuk menyimpan alamat baru Anda alamat, klik “Selesai.”
Dari aplikasi Maps, ikuti langkah-langkah berikut untuk membuka kartu kontak Anda:
Di bagian atas “Tampilkan Lokasi Anda Saat Ini”, pilih panah di samping kotak telusur. Di samping “Beranda” di peta, klik ikon Info (i). Di atas alamat Anda, pilih “Lihat Kontak.” Ikuti langkah 2-4 di atas untuk memperbarui detail rumah Anda.
Tanya Jawab Tambahan
Bagaimana Cara Menyimpan Lokasi di Apple Maps?

Di Maps, Anda dapat menyimpan lokasi Anda sering pergi ke, seperti rumah Anda, tempat kerja, rumah teman, dll, ke daftar favorit Anda. Ikuti langkah-langkah ini untuk menambahkan lokasi ke favorit Anda menggunakan perangkat iOS Anda:

1. Buka aplikasi “Peta”.

2. Tekan tanda tambah (+) di bawah “Favorit” untuk menambahkan address.

3. Mulailah mengetik alamat baru; jika alamat lengkap disediakan dalam daftar, tekan. Kartu kontak dengan alamat baru akan ditampilkan.

4. Periksa apakah detailnya benar, lalu di bawah “Jenis”, pilih jenis lokasi.

5. Setelah Anda puas dengan detailnya, ketuk “Selesai” di sudut kanan atas. Lokasi baru akan ditambahkan ke favorit Anda.
Bagaimana Saya Membagikan ETA Saya di iPhone?

Ikuti langkah-langkah ini untuk membagikan ETA Anda dari perangkat iOS Anda:

1. Buka aplikasi “Peta”, lalu pilih tujuan Anda.

2. Pilih “Petunjuk Arah”, metode perjalanan Anda, lalu “Pergi.”

3. Setelah rute dimulai, tombol “Bagikan ETA” mungkin tersedia di bagian bawah layar.

4. Jika tidak, tekan footer yang menampilkan waktu kedatangan, lalu “Bagikan ETA.”

5. Selanjutnya, pilih salah satu kontak yang menurut iOS kemungkinan besar ingin Anda bagikan atau ketuk “Kontak.”

6. Setelah Anda memilih orang yang Anda inginkan, ETA Anda akan dikirimkan kepada mereka.

Pindah Rumah di Apple Maps

Apple Maps menawarkan petunjuk arah yang mudah dan perkiraan waktu kedatangan untuk tempat-tempat yang perlu Anda tuju. Ini menggunakan alamat rumah yang dimasukkan dalam kartu kontak Anda sebagai titik awal rumah Anda. Jika alamat rumah Anda telah berubah, Maps tidak cukup pintar untuk mendeteksinya secara otomatis. Oleh karena itu, Anda dapat memberi tahu Maps bahwa Anda telah pindah dengan memperbarui alamat rumah di kartu kontak Anda.

Apakah Apple Maps selalu tepat dengan petunjuk arah Anda? Apakah itu pernah mengirim Anda ke tempat yang salah? Beri tahu kami tentang hal itu di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: