Cara Mengubah Jenis Lot di

The Sims 4 mungkin adalah versi paling adiktif di seluruh seri Sims. Anda dapat membuat Dunia virtual Anda sendiri dan menyesuaikan semuanya, hingga ke detail terkecil. Ini adalah salah satu dari sedikit video game yang tidak memaksa Anda untuk tetap berpegang pada ide pengembang, tetapi memungkinkan Anda untuk mengekspresikan diri. Anda dapat mendesain item pakaian yang luar biasa, membentuk tipe tubuh yang menarik, atau bahkan memperkenalkan palet warna baru ke lingkungan Anda. Tapi semua itu tidak akan mungkin terjadi tanpa lot.

Meskipun versi dasar gim ini hadir dengan lot yang didedikasikan sebagai area perumahan, persewaan, tempat khusus, dan fasilitas lainnya, Anda masih dapat menyesuaikan Dunia Anda dan mengubah jenis lot agar sesuai dengan desain pilihan Anda . Anda bahkan dapat mengedit lot tertentu untuk memperkenalkan sesuatu yang membuat hidup lebih nyaman bagi Sims Anda.

Artikel ini akan menunjukkan cara melakukannya.

Cara Mengubah Jenis Lot di Sims 4 Dengan Cheat

Seperti video game lainnya, The Sims 4 hadir dengan kode cheat yang dapat membantu Anda meningkatkan berbagai aspek permainan Anda hampir seketika. Anda dapat mengedit bangunan dan mengatur ulang rumah, kantor, atau area perumahan sesuai keinginan Anda.

Cheat Sims 4 sangat bagus sehingga Anda dapat mengedit banyak yang biasanya tidak dapat diedit. Itu termasuk bangunan asrama aktif seperti The Sims 4: Discover University dan banyak karir aktif seperti The Sims 4: Get to Work. Karena Sim Anda menghabiskan begitu banyak waktu di lot ini, masuk akal untuk membuat penyesuaian tertentu yang meningkatkan pengalaman mereka secara keseluruhan dan membuat permainan lebih menarik.

Free Build adalah salah satu cheat paling efektif yang digunakan penggemar Sims 4 untuk mengedit banyak semua jenis. Berikut cara melakukannya:

Part 1: Mengaktifkan Cheat
Luncurkan game dan tekan “Ctrl + Shift + C” pada keyboard PC Anda untuk membuka kotak dialog cheat. Jika Anda menggunakan Mac, tekan “Command + Shift + C.” Ketik “testingcheats true” pada keyboard Anda untuk memastikan bahwa cheat diaktifkan. Ketik “bb.enablefreebuild” lalu tekan “Enter.” Tekan “Escape” untuk menutup kotak dialog.
Part 2: Mengedit Lot

Setelah cheatnya diaktifkan, sekarang saatnya mengubah jenis lot. Untuk melakukannya,
Klik lot yang ingin Anda ubah. Pilih “Build Mode.’Klik “i” di sudut kiri atas. Klik pada jenis lot lalu pilih penggantinya.
Itu saja. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengubah banyak dan memperkenalkan elemen yang diinginkan di lokasi yang dipilih. Anda bahkan dapat mengedit lot tersembunyi seperti Sylvan Glades di Willow Creek dan Forgotten Grotto di Oasis Springs.

Cara Mengubah Jenis Lot di Sims 4 di Tempat Khusus

Dalam versi dasar The Sims 4, beberapa lot adalah tempat khusus yang tidak bisa diedit. Mereka termasuk yang berikut:
Mt. Komorebi: OnsenSan Myshuno: Myshuno MeadowsWindenburg: Tebing, reruntuhan, dan Von Haunt Estate.
Untuk mengedit tempat khusus, Anda memerlukan mod atau cheat. Mod Change Venue Zerbu adalah salah satu mod paling andal untuk tujuan ini. Ini juga memungkinkan Anda untuk menambahkan tempat modded ke pemilih dalam mode Build. Selain itu, ini dapat membantu Anda untuk memperkenalkan tempat khusus dunia di seluruh dunia. Yang harus Anda lakukan adalah mengunduh dan menginstalnya.

Untuk mengedit tempat khusus menggunakan kode cheat, lakukan hal berikut:
Luncurkan game dan kemudian aktifkan cheat Build Gratis dengan menekan “Ctrl + Shift + C” di PC Anda atau “Command + Shift + C” pada Mac. Aktifkan cheat dengan memasukkan “bb.enablefreebuild” di kotak dialog dan kemudian tekan “Enter.” Tekan “Escape” untuk menutup kotak dialog. Klik pada banyak yang ingin Anda ubah .Pilih “Build Mode.’Klik “i” di pojok kiri atas.Klik jenis lot lalu pilih penggantinya.
Cara Mengubah Jenis Lot di Sims 4 menjadi Hospital

Rumah sakit adalah salah satu fasilitas yang tidak boleh ketinggalan di komunitas Sims 4 Anda. Meskipun versi dasar gim ini dilengkapi dengan penugasan lot rumah sakit, Anda mungkin ingin membuat fasilitas medis khusus yang mungkin lebih dekat dengan rumah atau lot karier aktif Anda.

Cheats menyajikan cara cepat untuk mengubah banyak hal menjadi rumah sakit. Favorit penggemar – Build Gratis – dapat membantu Anda membuat fasilitas canggih untuk bertindak sebagai toko serba ada untuk semua kebutuhan medis Sim Anda.

 Namun, rumah sakit Anda harus memiliki setidaknya satu unit item berikut harus dilengkapi:
TreadmillPenganalisis KimiaMeja BedahTempat Tidur Pemeriksaan DokterMesin Sinar-X
Anda juga memerlukan yang berikut:
Mesin Penjual Makanan RinganKomputer tambahan (untuk diposisikan jauh dari meja depan)ToiletSinkCounterMicrowave
Anda juga dapat mengedit rumah sakit dalam versi dasar permainan dengan bantuan mod.

Cara Mengubah Jenis Lot di Sims 4 menjadi Rental

Properti Sewa dapat menjadi sumber kenyamanan utama bagi pemain dan Sim mereka. Misalnya, Anda dapat mengubah banyak menjadi persewaan dan kemudian menyewakannya sebagai tujuan liburan yang akan menarik Sims dari seluruh dunia Anda. Dari mengunjungi orang-orang masa kecil Anda di Windenberg hingga menghabiskan akhir pekan di Newcrest, Sims Anda dapat menikmati liburan yang sempurna.

Berikut cara banyak mengubah Sewa di The Sims 4:
Buka “Kelola Dunia” lalu pilih dunia yang Anda inginkan untuk menghosting properti sewaan.Klik kavling yang ingin Anda ubah.Pilih “Mode Beli/Bangun”.Klik ikon rumah di pojok kiri atas. Ini akan membuka panel Info Tempat, di mana Anda akan dapat menentukan jenis properti yang ingin Anda buat. Gulir ke bawah menu Jenis Lot lalu pilih “Sewa.” Ini akan langsung mengubah lot menjadi properti sewaan.
Tanya Jawab Tambahan
Apa yang Dapat Anda Lakukan Dengan Lot Spesial di Sims 4?

· Von Haunt Estate di Windenburg unggul sebagai liburan akhir pekan bagi pemain yang tertarik dengan sejarah dan atraksi kuno. Itu dipenuhi dengan landmark yang dapat dibedakan seperti pagar tanaman yang dipangkas dengan baik dan museum. Ini juga bisa menjadi tujuan yang sempurna bagi pemain yang ingin bertemu dengan makhluk surgawi. Ini semua berkat mantan penghuni – Tuan dan Nyonya – yang meninggal lebih dari 100 tahun yang lalu tetapi kadang-kadang muncul untuk menghibur pengunjung. hiruk pikuk kawasan perumahan dan komersial. Ini terkenal dengan api unggun yang semarak yang menarik penari dari seluruh dunia. Kunjungan juga memberikan kesempatan untuk menikmati penampakan Monster Laut yang sulit dipahami dan misterius.

· Reruntuhan Kuno bisa menjadi tempat yang sempurna untuk kehidupan malam yang mendebarkan. Dinding besar tempat itu memberikan latar belakang yang sempurna untuk lampu teater dan lampu panggung. Anda dapat membangun bar atau restoran tempat Sim Anda dapat bersantai sambil menikmati minuman favorit mereka.

· Myshuno Meadows dapat menyelenggarakan pernikahan berkat busur pernikahan yang indah dan piano. Ada juga tempat memancing, jadi kamu bisa memperkenalkan restoran tempat Sims dapat menikmati ikan bersama makanan lezat lainnya.

· Pemandian TheOnsen akan sempurna untuk pemain yang tertarik dengan arsitektur Jepang. Lot sangat kental dengan budaya Jepang.

Bisakah Anda Mengubah Ukuran Lot di Sims 4?

Tidak, Anda tidak bisa. Ukuran lot ditentukan. Untuk membuat bangunan yang lebih besar, Anda perlu menemukan lot yang lebih besar.

Biarkan Sim Anda Melihat Dunia Melalui Mata Anda

The Sims 4 adalah permainan tentang kreativitas. Itu tidak dimaksudkan untuk menjadi paket lengkap yang memiliki sedikit ruang untuk imajinasi. Anda dapat membuat lot unik, lingkungan, dan utilitas sosial Anda sendiri untuk dibagikan dengan pemain lain dari seluruh dunia. Ini memungkinkan Anda untuk melepaskan keterampilan arsitektur Anda tidak seperti yang lain. Tidak ada yang bisa menghentikan Anda dari membuat tweak Anda sendiri ke banyak dan membiarkan Sims Anda mengalami kehidupan yang hampir sempurna.

Apakah Anda seorang nerd Sims 4? Sudahkah Anda mencoba mengubah jenis lot di dunia Anda? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: