Cara Mengubah Kata Sandi Anda di Snapchat

Device Links
AndroidiPhoneDevice Missing?
Snapchat memiliki keamanan yang ketat untuk melindungi kredensial login penggunanya. Namun, tidak ada platform aplikasi perpesanan yang kebal dari peretasan. Jika Anda ingin mengubah kata sandi Anda untuk alasan keamanan, atau jika Anda lupa, kami siap membantu Anda.

Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan cara mengubah kata sandi Snapchat Anda, cara mengatur ulang kata sandi yang terlupakan, dan cara mengubah/menyetel ulang kode sandi “Hanya Mataku”.

Cara Mengubah Kata Sandi Anda di Snapchat di iPhone App

Untuk memperbarui kata sandi Anda saat ini menggunakan iPhone:
Masuk ke akun Snapchat Anda.Di kiri atas, ketuk gambar profil Anda.Ketuk pada ikon roda gigi Pengaturan di kanan atas. Pilih “Kata Sandi” di tengah layar. Di bidang teks “Kata Sandi” masukkan kata sandi Anda saat ini. Ketuk “LANJUTKAN.” Pada layar “Kata Sandi Baru”, masukkan kata sandi baru Anda dua kali.Ketuk “SIMPAN.”
Konfirmasi bahwa kata sandi Anda telah diperbarui akan ditampilkan.

Cara Menyetel Ulang Kata Sandi yang Terlupa

Setelah Anda memiliki email dan nomor telepon terverifikasi yang tertaut ke akun Anda, Anda dapat menggunakan salah satu opsi untuk mengatur ulang kata sandi Anda. Untuk mengatur ulang menggunakan verifikasi email, lakukan hal berikut dari iPhone Anda:
Luncurkan Snapchat lalu ketuk “Masuk.” Di bawah bidang teks “PASSWORD”, ketuk “Lupa kata sandi Anda?” LINK masukkan kata sandi baru Anda.
Untuk mengatur ulang kata sandi Anda menggunakan verifikasi teks, ikuti langkah-langkah berikut:
Buka Snapchat dan ketuk “Masuk.” Di bawah bidang “KATA SANDI”, ketuk “Lupa kata sandi Anda?” Untuk mengatur ulang kata sandi Anda, pilih “via Telepon opsi pesan.Selanjutnya, cari kode verifikasi yang harus dikirim ke nomor yang ditautkan ke akun Anda.Masukkan kode verifikasi lalu “Lanjutkan.”Masukkan kata sandi baru.
Cara Mengubah Kata Sandi Anda di Snapchat di Aplikasi Android

Untuk memperbarui kata sandi Anda saat ini menggunakan Android:
Masuk ke akun Anda. Ketuk foto profil Anda, di kiri atas. Di kanan atas, ketuk ikon pengaturan. Ketuk “Kata Sandi” di tengah layar. Di “Kata Sandi” bidang, masukkan kata sandi Anda saat ini. Ketuk “LANJUTKAN.” Sekarang masukkan kata sandi baru Anda d dua kali kemudian “SIMPAN.”
Cara Menyetel Ulang Kata Sandi yang Terlupa?

Jika Anda memiliki nomor telepon dan alamat email terverifikasi yang tertaut ke akun Anda, Anda dapat menggunakan salah satu metode untuk mereset kata sandi Anda.

Selesaikan langkah-langkah berikut untuk mereset kata sandi Anda menggunakan verifikasi email dari perangkat Android Anda:
Buka Snapchat dan pilih “Login.” Ketuk “Lupa kata sandi Anda?” tautan di bawah bidang “SANDI”. Pilih metode “melalui Email” untuk mengatur ulang kata sandi Anda. Tautan pengaturan ulang kata sandi akan dikirim ke email yang ditautkan ke akun Anda. Buka email dan ketuk URL atau salin dan tempel URL ke akun Anda. browser.Sekarang masukkan kata sandi baru.
Untuk mengatur ulang kata sandi Anda menggunakan verifikasi teks, lakukan hal berikut:
Luncurkan Snapchat dan ketuk “Login.” Di bawah bidang “PASSWORD”, ketuk “Lupa kata sandi Anda?” link.Untuk mengatur ulang kata sandi Anda, ketuk opsi “via Telepon”. Cari kode verifikasi yang harus dikirimkan ke nomor yang ditautkan ke akun Anda. Masukkan kode lalu “Lanjutkan.” Masukkan kata sandi baru Anda.
Cara Mengubah Anda Snapchat Ubah Kata Sandi Tanpa Akses Email

Jika Anda tidak memiliki alamat email yang terkait dengan akun Snapchat Anda, Anda dapat menggunakan verifikasi pesan teks untuk mengatur ulang kata sandi Anda. Berikut cara menggunakan perangkat iPhone atau Android:
Buka aplikasi lalu ketuk “Masuk.” Di bawah kotak teks “PASSWORD”, ketuk “Lupa kata sandi Anda?” Ketuk opsi “via Telepon”. Kode verifikasi harus dikirimkan ke nomor yang ditautkan ke akun Anda. Masukkan kode lalu “Lanjutkan.” Sekarang masukkan kata sandi baru.
Snapchat Ubah Kata Sandi Dengan Nomor Telepon

Anda dapat mengatur ulang kata sandi menggunakan verifikasi pesan teks ketika Anda memiliki nomor telepon yang ditautkan ke akun Snapchat Anda. Untuk melakukannya menggunakan akun iPhone atau Android Anda:
Buka Snapchat lalu pilih “Login” Ketuk “Lupa kata sandi Anda?” link di bawah kotak teks “PASSWORD”. Untuk mereset kata sandi Anda, ketuk “via Telepon.” Kode verifikasi harus dikirim ke nomor yang ditautkan ke akun Anda. Masukkan kode lalu “Lanjutkan.” Masukkan kata sandi baru Anda.
Cara Mengubah Kata Sandi Snapchat untuk Mata Saya Saja

Saat memperbarui kode sandi Anda saat ini untuk fitur “Hanya Mata Saya”, tidak ada foto Anda yang akan dihapus. Berikut cara memperbaruinya menggunakan perangkat iPhone atau Android Anda:
Masuk ke akun Anda. Untuk mengakses “Kenangan”, geser ke atas dari “Layar Kamera.” Sekarang geser ke kiri hingga Anda menemukan tab “Hanya Mata Saya”. ketuk bawah “Opsi.” Pilih “Ubah Kode Sandi.” Masukkan kode sandi Anda saat ini. Sekarang masukkan kode sandi baru lalu ketuk “Berikutnya.” Anda juga memiliki opsi untuk mengatur frasa sandi menggunakan huruf dan angka. Jika Anda ingin mengaturnya, ketuk “Gunakan Frasa Sandi” di bagian bawah. Jika Anda setuju dengan informasi yang ditampilkan, ketuk ikon lingkaran lalu “Lanjutkan,” dan “Selesai.”
Cara Menyetel Ulang Kode Sandi yang Terlupakan

Jika Anda sudah lupa kode sandi Anda untuk “Hanya Mata Saya”, Anda dapat mengatur ulang. Namun, Anda akan secara permanen kehilangan semua foto yang saat ini disimpan ke “Hanya Mata Saya.”

Untuk menyetel ulang kode sandi Anda dari perangkat iPhone atau Android:
Buka Snapchat dan masuk ke akun Anda.Buka “Kenangan,” dengan menggeser ke atas dari “Kamera Layar.” Geser ke kiri hingga Anda menemukan tab “Hanya Mata Saya”. Ketuk “Opsi” di bagian bawah. Pilih “Lupa Kode Sandi.” Masukkan kata sandi akun Snapchat Anda lalu ketuk “Berikutnya.” Jika Anda setuju dengan informasi yang ditampilkan, tekan ikon lingkaran lalu ketuk “Lanjutkan.” Selanjutnya, buat dan konfirmasikan kode sandi baru Anda.
Memperkuat Akun Snapchat Anda

Dengan opsi peretasan akun dan penyimpanan otomatis kata sandi yang tak ada habisnya, mungkin praktik yang baik untuk memperbarui kata sandi online Anda secara berkala, terutama saat berbagi perangkat.

Snapchat memudahkan saat Anda ingin mengubah kata sandi. Ini dapat dilakukan dari menu “Pengaturan” di akun Anda. Dan ketika lupa kata sandi, Anda dapat mengatur ulang dari layar Masuk menggunakan verifikasi email atau nomor telepon.

Apa yang paling Anda sukai dari Snapchat? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: