Cara Mengubah Lokasi Anda di eHarmony

Sebagai salah satu situs kencan tertua di luar sana, eHarmony telah membuat pertemuan dengan calon mitra menjadi lebih nyaman dengan layanan berbasis lokasinya. Kecocokan Anda dibuat berdasarkan kode pos Anda, memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan orang lain yang mencari hubungan di sekitar Anda.

Tetapi bagaimana jika Anda ingin berkencan dengan seseorang dari belahan dunia yang berbeda? Bagaimana jika Anda merasa tidak nyaman mengungkapkan lokasi Anda? Apakah ini berarti Anda harus beralih ke layanan kencan lain? Anda akan senang mengetahui bahwa Anda tidak melakukannya. Jika Anda tidak senang dengan prospek di lokasi Anda saat ini tetapi ingin terus menggunakan layanan eHarmony, artikel ini akan menunjukkan cara mengubah lokasi Anda dan membuka kunci kecocokan baru dari belahan dunia lain.

Cara Mengubah Lokasi Anda di eHarmony

Meskipun eHarmony dimulai lebih dari dua dekade lalu, masih mempertahankan fokus asli pada kepercayaan. Para pendiri percaya bahwa hubungan yang sukses tidak hanya didasarkan pada cinta tetapi juga membutuhkan sifat-sifat utama lainnya seperti kompatibilitas sosial, keseimbangan emosional, saling menghormati, dan minat pada hobi masing-masing. Ini menginformasikan penggunaan sistem pencocokan mereka yang menghasilkan kecocokan Anda berdasarkan 29 dimensi kompatibilitas. Algoritme

eHarmony mengisi umpan Anda dengan kecocokan dari area Anda. Meskipun ini terdengar nyaman, itu berarti peluang Anda untuk bertemu seseorang dari lokasi yang berbeda berkurang secara signifikan. Ini juga berarti Anda dapat mengekspos geolokasi Anda kepada seseorang terlalu cepat (tidak semua orang menghormati batasan pribadi). Dan, sangat mungkin, Anda mungkin tidak dapat menyembunyikan kehidupan sosial Anda jika ada orang lain yang juga Anda kenal di situs tersebut.

Untungnya, Anda dapat mengubah lokasi Anda di eHarmony dan secara signifikan mengurangi kemungkinan hal-hal ini terjadi . Sekarang mari selami dan lihat dengan tepat bagaimana Anda dapat melakukannya.

Metode 1: Mengubah Lokasi Anda Dari Dalam Aplikasi

Apakah Anda merasa perlu perubahan pemandangan? Baik Anda ingin menyegarkan umpan eHarmony Anda dengan kecocokan baru, keluar dari kebiasaan emosional, atau hanya menjelajahi pilihan Anda, tidak ada kata terlambat untuk memulai dari awal. eHarmony memungkinkan Anda untuk mengubah lokasi sehingga Anda dapat menemukan pasangan yang sempurna di area yang lebih sesuai dengan siapa Anda dan apa yang Anda butuhkan.

Berikut cara mengubah lokasi Anda di eHarmony dari dalam aplikasi:
Pertama, kunjungi situs web eHarmony dan masukkan kredensial Anda untuk masuk ke akun Anda. Setelah masuk, klik profil Anda. Dari menu tarik-turun profil, pilih “Profil Saya.” Ini akan membawa Anda ke halaman profil Anda di mana Anda dapat mengedit sebagian besar data pribadi Anda. Itu termasuk pekerjaan, minat, detail pendidikan, dan lokasi Anda. Klik ikon “i” di sebelah nama Anda. Klik “Match Settings.” Ini akan membuka halaman baru di mana Anda dapat mengubah preferensi kecocokan Anda, termasuk agama pasangan Anda, tingkat pendapatan, status merokok, dan lokasi. Klik “Jarak dan Geografi.” Klik kode pos Anda saat ini yang terletak di sebelah kiri Anda screen.Masukkan kode pos baru Anda di kotak yang muncul, lalu klik “Lanjutkan.” Pada layar berikutnya, eHarmony akan secara otomatis menghasilkan nama kota Anda berdasarkan kode pos Anda. Misalnya, jika Anda memasukkan “89104”, Las Vegas akan muncul. Jika Anda menginginkan lokasi yang lebih spesifik, cukup masukkan di kotak yang tersedia. Klik “Lanjutkan.” Pada titik ini, Anda akan diminta untuk memilih seberapa jauh aplikasi harus mencari kecocokan Anda. Jika Anda hanya menginginkan pertandingan dari dalam AS, klik “Di Negara Saya.” Anda juga dapat memilih “Di Mana Saja di Dunia” jika Anda ingin memperluas opsi Anda. Klik “Simpan.”
Dan hanya itu! Lokasi baru Anda sekarang akan ditampilkan di halaman profil Anda.

Metode 2: Mengubah Lokasi Anda Dengan ExpressVPN

Jika Anda ingin lebih menjaga privasi saat menjelajahi situs kencan favorit, Anda memerlukan jaringan pribadi virtual (VPN). VPN bekerja dengan membuat koneksi aman ke jaringan yang tidak terlindungi dengan merutekan lalu lintas penjelajahan Anda melalui server VPN di kota atau negara lain. Server, pada gilirannya, menyiapkan perangkat Anda sehingga identitas Anda tampak berasal darinya.

A VPN dapat membantu Anda mengubah geolokasi di eHarmony. Dengan cara ini, Anda dapat berinteraksi dengan pasangan Anda sebagai pengguna dari, katakanlah, London di Inggris ketika Anda sebenarnya berada di Chicago di AS. Sekarang mari kita lihat bagaimana Anda dapat mengubah lokasi Anda di eHarmony dengan ExpressVPN di PC.
Mengubah Lokasi Anda Lokasi Dengan ExpressVPN di PC
Jika Anda menelusuri eHarmony di PC, inilah yang perlu Anda lakukan untuk mengubah lokasi Anda:
Daftar ke layanan ExpressVPN.Unduh dan instal aplikasi ExpressVPN untuk Windows.Setelah penginstalan selesai, klik tombol “ Tombol Nyala” untuk mengaktifkan layanan. Secara default, ExpressVPN memilih lokasi server VPN yang optimal untuk Anda, dengan nama kode Lokasi Cerdas. Jika Anda tidak ingin mengunci geolokasi tertentu untuk layanan eHarmony, Anda dapat menggunakan opsi ini. Tetapi jika Anda memiliki lokasi tertentu dalam pikiran, lanjutkan ke langkah 5. Klik ikon tiga titik di sebelah negara di Lokasi Cerdas. Pilih lokasi VPN pilihan Anda di bawah menu “Direkomendasikan”. Atau, klik “Semua lokasi” untuk daftar negara yang diperluas. Setelah Anda memilih negara, Anda akan melihat daftar kota yang memiliki server VPN. Misalnya, jika Anda memilih Inggris Raya, Anda dapat memilih server di London Timur. Pada titik ini, ExpressVPN akan terhubung secara otomatis, membuka jalan bagi akses internet instan berdasarkan lokasi virtual baru Anda.
Setelah mengambil langkah-langkah ini, Anda sekarang dapat jelajahi eHarmony tanpa masalah privasi atau keamanan. ExpressVPN akan bekerja di latar belakang untuk memastikan bahwa geolokasi Anda yang sebenarnya tidak dapat dilacak.
Mengubah Lokasi Anda Dengan ExpressVPN di Android
Jika Anda menjelajahi eHarmony di perangkat Android, mengubah lokasi Anda dengan ExpressVPN sangatlah mudah:
Daftar ke layanan ExpressVPN.Unduh dan instal aplikasi ExpressVPN untuk Android. Luncurkan aplikasi dan masukkan kredensial Anda untuk masuk. Ketuk “Hubungkan.” Secara default, layanan akan memilih Lokasi Server Cerdas yang memaksimalkan kecepatan penelusuran Anda dan secara otomatis menghubungkan Anda ke internet yang aman dan terlindungi. Jika Anda ingin memilih lokasi lain, lanjutkan ke langkah 6.Klik ikon titik tiga di sebelah negara di Lokasi Cerdas. Pilih lokasi server VPN pilihan Anda dari daftar “Direkomendasikan” atau “Semua Lokasi” list.Mengubah Lokasi Anda Dengan ExpressVPN di iPhone
ExpressVPN kompatibel dengan semua perangkat yang berjalan di iOS. Inilah yang perlu Anda lakukan untuk mengubah lokasi Anda di eHarmony:
Berlangganan ExpressVPN.Unduh dan instal aplikasi ExpressVPN untuk iOS.Luncurkan aplikasi dan masukkan kredensial Anda untuk masuk.Ketuk “Hubungkan” dan pergi dengan Lokasi Cerdas atau pilih titik akhir pilihan Anda dari opsi yang tersedia.
Dan dengan itu, semua aktivitas internet Anda akan terlindungi dari peretas, penipu, dan pihak jahat lainnya. Anda akan dapat menyembunyikan geolokasi Anda yang sebenarnya dan tetap anonim. Sebagai bonus, Anda akan dapat menghindari pembatasan internet apa pun yang mungkin telah diberlakukan oleh pemerintah atau otoritas setempat.

Tetap Kendalikan Kehidupan Pribadi Anda

Dengan hadir di lebih dari 200 negara di seluruh dunia dan jutaan anggota yang aktif mencari cinta, eHarmony memberi Anda kesempatan bagus untuk menemukan orang spesial yang Anda cari. Ini dapat membantu Anda menemukan hubungan yang tepat untuk Anda dan membantu Anda membangun koneksi jangka panjang.

Ada banyak alasan mengapa Anda ingin mengubah lokasi Anda di eHarmony. Jika yang Anda inginkan hanyalah memperluas opsi dan bertemu orang-orang dari belahan dunia yang berbeda, mengubah lokasi Anda dari dalam aplikasi harus dilakukan. Tetapi jika Anda ingin melindungi data Anda dan meninggalkan jejak yang tidak dapat dilacak di internet, gunakan jaringan pribadi virtual seperti ExpressVPN, cara yang terjangkau untuk melindungi privasi dan informasi Anda.

Sudahkah Anda mencoba menggunakan layanan seperti ExpressVPN untuk mengubah lokasi Anda di eHarmony? Bagaimana hasilnya? Mari kita terlibat di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: