Cara Mengubah Lokasi Anda di iPhone

Menjelajah web tidak selalu berarti akses informasi yang mudah. Terkadang, server dapat mencegah Anda mengakses situs web jika berada di luar wilayah Anda. Plus, Anda mungkin ingin memasukkan informasi sensitif dan memastikannya tidak akan terekspos.

Untuk memastikan tugas ini berjalan dengan lancar, Anda dapat mengubah lokasi di iPhone Anda. Melakukannya adalah proses yang relatif mudah, dan itu membuat pengalaman menjelajah online Anda lebih aman. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana melakukannya, Anda datang ke tempat yang tepat. Artikel ini akan menjelaskan cara mengubah lokasi dan GPS untuk pengguna iPhone.

Cara Mengubah Lokasi Anda di iPhone 10, 11, dan 12

Salah satu cara paling aman untuk mengubah lokasi Anda di iPhone adalah dengan menggunakan layanan jaringan pribadi virtual (VPN). Ada banyak keuntungan menggunakan VPN. Anda dapat melewati sensor internet dan mengakses konten eksklusif yang diblokir di negara Anda. Misalnya, VPN dapat membantu Anda mengakses rekening bank rumah saat Anda berada di negara lain. Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Jadi bagaimana cara kerjanya? Pada dasarnya, VPN iPhone Anda bertindak sebagai perisai yang menyembunyikan alamat IP asli Anda dan memberi Anda yang baru. Jadi, jika Anda tinggal di Amerika Serikat tetapi ingin menonton saluran TV Eropa di iPhone, Anda hanya perlu mendapatkan alamat IP berbasis Eropa. Ini akan “menipu” server lokal agar percaya bahwa Anda berada di wilayah mereka.

ExpressVPN adalah salah satu perangkat lunak VPN yang paling andal dan umum digunakan di pasar. Langkah pertama untuk mengubah lokasi Anda di iPhone adalah membuat akun ExpressVPN. Antarmukanya relatif mudah untuk diikuti, dan Anda dapat memilih di antara ribuan server cepat dari 100 negara.

Berikut adalah langkah-langkah mendetail untuk Anda mulai:
Penawaran Terbatas: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari
Unduh ExpressVPN dari App Store.Buka aplikasi setelah diunduh.Ketuk “Masuk” dan masukkan detail akun Anda. Jika Anda tidak memiliki akun, buat akun dengan mengetuk “Pengguna Baru?” Ketika ditanya apakah Anda ingin menyimpan kata sandi ke gantungan kunci iCloud Anda, tentukan pilihan Anda dan ketuk “Setuju dan Lanjutkan.” Pilih “Lanjutkan” pada layar baru dan izinkan aplikasi untuk menambahkan konfigurasi VPN.
Anda sekarang siap untuk terhubung ke server dan mengubah lokasi iPhone Anda. Beginilah sisa prosesnya:
Ketuk tombol “Lokasi Pintar” di layar aplikasi. Aplikasi ini biasanya menemukan lokasi optimal bagi Anda untuk menawarkan kecepatan penelusuran secepat mungkin. Anda dapat memilih yang itu atau memilih yang lain dari lokasi yang tersisa. Untuk memilih lokasi baru, ikuti langkah berikutnya. Pilih “Semua” untuk melihat daftar lengkap lokasi berdasarkan benua. Pilih wilayah yang Anda inginkan, dan aplikasi akan secara otomatis menghubungkan Anda ke VPN dari wilayah itu.
Selesai! Anda sekarang tahu cara mengubah lokasi di iPhone 10, 11, dan 12 Anda dengan menggunakan Express VPN. Saat Anda selesai menjelajah dari lokasi asing, cukup tekan tombol “Daya” besar untuk mengembalikan IP Anda ke IP asli Anda.

Cara Mengubah Lokasi Anda di iPhone 7 dan 8

Mengubah lokasi Anda di iPhone 7 dan 8 sangat mudah saat menggunakan VPN. Opsi yang kami rekomendasikan adalah ExpressVPN. Namun, sebagian besar penyedia layanan VPN menggunakan langkah serupa, sehingga Anda dapat memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengunduh VPN ke iPhone Anda dan mulai proses perubahan lokasi:
Buka App Store dan unduh VPN pilihan Anda.Unduh aplikasi dan masuk atau buat akun baru.Izinkan aplikasi membuat konfigurasi ke ponsel Anda. Ketuk “Lanjutkan” untuk menyelesaikan penyiapan.
Sekarang Anda siap menggunakan layanan penyedia VPN dan mengubah lokasi Anda di iPhone 7 dan 8. Ikuti langkah-langkah di bawah ini jika Anda mengunduh ExpressVPN:
Buka aplikasi ExpressVPN dan ketuk “Lokasi pintar.” Fitur ini menghubungkan Anda ke VPN kecepatan optimal untuk membuat pengalaman menjelajah Anda secepat mungkin. Jika Anda ingin memilih lokasi lain, ketuk “Semua.” Sekarang Anda akan melihat daftar lengkap lokasi yang diurutkan berdasarkan benua. Pilih yang Anda inginkan, dan aplikasi akan secara otomatis menghubungkan Anda ke VPN yang sesuai dari wilayah itu.
Anda sekarang telah mengubah lokasi Anda di iPhone 7 dan 8. Jejak digital Anda sekarang anonim, dan memungkinkan Anda untuk melewati batasan internet di sekitar world.

Cara Mengubah Lokasi GPS Anda di iPhone

Jika Anda ingin “menipu” atau mengubah lokasi GPS Anda di iPhone, Anda harus mengunduh beberapa aplikasi desktop dan menghubungkannya ke iPhone dengan kabel USB. Salah satu program paling populer adalah iTools, tersedia dalam uji coba gratis.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengubah GPS Anda di iPhone menggunakan iTools:
Instal program di PC atau Mac Anda dan sambungkan iPhone Anda ke komputer.Buka iTools, pilih “ Beranda,” navigasikan ke layar beranda, dan ketuk “Lokasi Virtual.” Masukkan alamat palsu ke dalam kotak teks. Ketuk “Pergi” setelah Anda memilih lokasi. Anda akan melihat penanda lokasi di layar. Ketuk “Pindahkan ke sini” untuk mengubah alamat iPhone Anda ke lokasi yang diinginkan.
Saat Anda menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk menipu lokasi GPS Anda, pastikan untuk mencocokkan alamat IP Anda dengan lokasi terdekat menggunakan ExpressVPN.

Jika Anda masih tidak menggunakan ExpressVPN, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
Unduh ExpressVPN dari App Store dan atur akun. Setelah Anda membiarkan aplikasi mengonfigurasi pengaturan internet Anda, ketuk “Semua.” Ini akan memberi Anda daftar semua lokasi yang dapat Anda sambungkan. Pilih salah satu yang paling dekat dengan lokasi GPS yang Anda atur dengan iTools.
Cara Mengubah Lokasi Anda di iPhone Tanpa Jailbreaking

Ada banyak cara untuk mengubah lokasi iPhone Anda tanpa jailbreaking atau mengubah perangkat lunak pabrikan pada perangkat. Cara paling aman untuk melakukannya adalah menginstal penyedia layanan VPN seperti ExpressVPN. Jika Anda ingin menyembunyikan aktivitas internet Anda atau mengakses situs web yang dibatasi secara geografis, tidak ada cara yang lebih baik untuk mengubah lokasi Anda selain dengan perangkat lunak ini.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengubah lokasi iPhone Anda menggunakan VPN:
Unduh aplikasi ExpressVPN dari App Store.Run aplikasi dan buat akun baru dengan mengetuk “Pengguna Baru?” tombol. Jika Anda sudah memiliki akun, masuk. Ketuk “Setuju dan Lanjutkan,” lalu “Lanjutkan,” dan izinkan aplikasi untuk mengonfigurasi ponsel Anda. Pilih “Lokasi Pintar” untuk terhubung ke VPN tercepat di sekitar sesuai dengan lokasi Anda. Ketuk pada “Semua” untuk melihat daftar lengkap lokasi berdasarkan benua. Pilih lokasi yang Anda inginkan dengan mengetuknya, dan Anda akan terhubung ke sana secara otomatis.
Seperti yang Anda lihat, mengubah lokasi iPhone tidak berarti Anda harus melakukannya jailbreak ponsel Anda. Jika Anda ingin memalsukan lokasi GPS Anda, Anda harus mengunduh aplikasi pihak ketiga seperti iTools dan menyetel alamat ExpressVPN Anda agar sesuai dengan yang ada di iTools.

Pengubahan Lokasi iPhone Menjadi Mudah

Mengubah lokasi Anda di iPhone memberikan banyak keuntungan. Tidak hanya penjelajahan online Anda lebih aman, tetapi Anda mendapatkan akses ke konten yang dibatasi secara geografis dan dapat melewati sebagian besar pembatasan internet. Baik Anda ingin mengakses akun Netflix dari luar negeri atau memasukkan informasi sensitif tanpa risiko terekspos, kini Anda dapat melakukannya.

Artikel ini membagikan kiat yang dapat ditindaklanjuti untuk mengubah lokasi Anda menggunakan penyedia layanan VPN andal bernama ExpressVPN. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang cara mengubah lokasi Anda di iPhone, kirimkan pesan kepada kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: