Cara Mengubah Lokasi Anda di Raya

Device Links
AndroidiPhoneDevice Missing?
Jika Anda salah satu dari sedikit anggota aplikasi kencan eksklusif Raya, Anda akan tahu bahwa Anda dapat menemukan kecocokan potensial dari seluruh dunia. Meskipun ini bagus, mungkin Anda hanya ingin mencocokkan dengan orang-orang dari wilayah tertentu.

Karena Raya hanya memungkinkan Anda untuk memfilter usia dan jenis kelamin dan bukan lokasi, ini bisa jadi rumit. Dan hanya melalui alat “Peta” Anda dapat menemukan dan mengobrol dengan orang-orang terdekat. Jika Anda mencari cara untuk mengatasi ini, artikel ini dapat membantu. Kami akan membahas cara mengubah lokasi Anda di Raya dalam beberapa langkah sederhana.

Cara Mengubah Lokasi Anda di Raya di iPhone

Cara terbaik untuk mengubah lokasi Anda di iPhone tanpa berada di geolokasi baru itu secara fisik adalah dengan menggunakan jaringan pribadi virtual (VPN). Dengan menggunakan penyedia VPN terkemuka seperti ExpressVPN, Anda dapat menggunakan aplikasi dan menelusuri konten yang biasanya tidak dapat Anda akses dari lokasi Anda yang sebenarnya. Langkah-langkah berikut akan menunjukkan cara menggunakan ExpressVPN untuk mengubah lokasi Anda di Raya di iPhone Anda: Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari
Daftar di ExpressVPNUnduh ExpressVPN dari toko aplikasi iPhone.Setelah diunduh, Anda harus membuat akun dan masuk. Langganan bulanan sekitar $12,99.Setelah Anda masuk, baca perjanjian privasi dan, jika Anda setuju, klik tombol “Setuju dan Lanjutkan”. Klik “Lanjutkan” untuk mengatur VPN Anda. ExpressVPN akan meminta untuk menambahkan konfigurasi VPN. Pilih “Izinkan.” Ini adalah pesan standar untuk aplikasi VPN apa pun yang diinstal pada perangkat iOS. ExpressVPN tidak akan pernah memfilter atau memantau aktivitas jaringan Anda. Pada halaman berikutnya, masukkan kode sandi Anda untuk melanjutkan. Pilih preferensi Anda untuk pemberitahuan ExpressVPN Anda, lalu ketuk “OK.” Halaman baru akan menanyakan apakah Anda ingin membantu meningkatkan ExpressVPN; pilih antara “OK” atau “Tidak, Terima kasih.”
VPN Anda sekarang telah disiapkan. Sekarang Anda harus mengatur lokasi Anda sebelum masuk ke Raya. Beginilah cara Anda melakukannya:
Buka ExpressVPN di iPhone Anda. Pada layar “Beranda” yang terbuka, ketuk ikon dengan tiga titik di sebelah bilah “Lokasi Pintar”. Lokasi berbeda yang dapat Anda pilih akan muncul di menu. Pilih lokasi yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda dengan mengetuk tab “Semua Lokasi”. Dari sini, pilih benua, negara, dan negara bagian yang ingin Anda atur lokasimu. Layar “Beranda” akan muncul kembali secara otomatis setelah Anda menentukan pilihan. Ketuk tombol “Hubungkan” besar di layar. Saat terhubung, cincin merah di sekitar tombol akan berubah menjadi hijau. Lokasi alamat IP Anda sekarang diatur ke lokasi yang telah Anda pilih. Luncurkan Raya di iPhone Anda. Anda sekarang akan menunjukkan lokasi baru Anda.
Jika Anda menuju ke tab “Peta”, Anda dapat mencari orang-orang di dekat Anda untuk terhubung dengan geolokasi baru yang telah Anda pilih.

Untuk mengubah lokasi Anda ke tempat yang berbeda, keluar dari Raya, buka kembali ExpressVPN, dan ikuti langkah dua sampai lima. Jika Anda ingin memutuskan sambungan VPN sepenuhnya, buka ExpressVPN dan ketuk tombol “Hubungkan”. Tombol ini akan berubah menjadi abu-abu dan menunjukkan bahwa itu terputus.
Penawaran Terbatas: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Cara Mengubah Lokasi di Raya di Android

Karena Raya hanya dibuat untuk digunakan di perangkat iOS, kemungkinan Anda menjalankan aplikasi sebagai file APK di perangkat Android Anda. Anda dapat menggunakan VPN saat menggunakan aplikasi ini untuk mengubah lokasi Anda. Kami menyarankan menggunakan ExpressVPN untuk mengubah lokasi Anda di Raya di perangkat Android Anda. Pertama, Anda perlu mengunduh dan mengatur VPN Anda:
Pertama, daftar ke ExpressVPNNavigasi ke Google Play Store, cari ExpressVPN, unduh dan instal. Aplikasi ini hanya kompatibel dengan Android 5.0 dan gratis untuk diunduh. Untuk menggunakan VPN, Anda perlu mendaftar untuk berlangganan bulanan seharga $12,99. Setelah aplikasi diinstal, Anda perlu membuat akun dan masuk. Di halaman berikutnya, ketika ditanya apakah Anda ingin membantu meningkatkan ExpressVPN, pilih “OK” atau “Tidak, Terima kasih.” Untuk mengatur VPN Anda, ketuk “OK.” Munculan akan meminta izin Anda untuk menyetujui permintaan koneksi ExpressVPN. Klik “Oke.” Pesan ini adalah standar untuk menambahkan VPN ke perangkat Android, dan ExpressVPN tidak akan pernah memfilter atau memantau aktivitas jaringan Anda.
VPN di perangkat Android Anda sekarang telah disiapkan.

Setelah VPN Anda disetel, Anda harus memilih lokasi baru dan nyalakan VPN Anda sebelum menggunakan Raya. Ini adalah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti: Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari
Buka perangkat Android Anda dan luncurkan aplikasi ExpressVPN. Arahkan ke bilah “Lokasi Pintar” di layar Utama aplikasi. Di sebelah bilah ini ada ikon dengan tiga titik; klik di atasnya. Di menu “Lokasi”, klik tab “Semua Lokasi”. Dari sini, pilih benua, negara, lalu negara bagian Anda. Setelah Anda menentukan pilihan, aplikasi akan kembali ke layar “Beranda”. Jika belum mulai terhubung secara otomatis, ketuk tombol “Hubungkan”. Saat terhubung, cincin di sekitar tombol akan berubah dari merah menjadi hijau, dan itu akan berbunyi “Tersambung.” Kembali ke layar “Beranda” perangkat Android Anda dan temukan aplikasi “Raya” Anda. Luncurkan aplikasi, dan Anda sekarang akan terhubung menggunakan lokasi baru Anda. Anda juga dapat menuju ke opsi “Peta” dan melihat orang-orang di dekat Anda untuk lokasi baru ini.
Jika Anda ingin mengubah lokasi di VPN Anda, keluar dan tutup aplikasi Raya terlebih dahulu. Kemudian, buka kembali ExpressVPN dan ikuti langkah dua hingga empat lagi sebelum masuk kembali ke Raya.

Jika Anda ingin mematikan VPN, buka aplikasi ExpressVPN dan klik tombol “Hubungkan” untuk memutuskan sambungan dari VPN.

Perubahan Lokasi Selesai!

Mengubah lokasi di Raya mungkin sedikit lebih menantang daripada yang Anda kira. Namun, dengan bantuan langkah-langkah yang diberikan dalam artikel ini dan penggunaan ExpressVPN, Anda dapat mengubah geolokasi hanya dalam beberapa menit.

Yang perlu Anda khawatirkan sekarang adalah apakah akan menggeser ke kiri atau kanan!

Sudahkah Anda mengubah lokasi di Raya di perangkat iPhone atau Android Anda? Apakah Anda menggunakan metode yang serupa dengan yang disediakan dalam panduan ini? Jika Anda pernah, atau Anda menggunakan metode lain, beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...