Cara Mengubah Nama Anda di Arknights

Hai Dokter! Anda tidak dapat mengubah atau mengambil kembali beberapa hal ketika Anda membuat akun game baru, dan untuk sementara waktu, itu diterapkan untuk mengubah nama Anda di Arknights.

Sudahkah Anda mencoba mengubah nama Arknights dalam game tetapi tidak berhasil?

Untungnya, mengubah nama Anda sekarang dimungkinkan. Mengubah nama skuad Anda selalu menjadi kemungkinan, meskipun dengan pengecualian. Panduan ini akan menginformasikan tentang penggantian nama Arknights dan berlaku untuk iOS dan Android.

Mengubah Nama Anda di Arknights

Mengubah nama pemain Anda di Arknights tidak selalu memungkinkan. Satu-satunya cara untuk mendapatkan yang baru adalah dengan membuat akun baru. Melakukan hal ini mirip dengan rerolling. Mengubah nama adalah kemungkinan yang hanya bisa dilakukan oleh pemain baru, tetapi hanya sampai saat ini dengan diperkenalkannya kartu reset.

“Operation Originium Dust” membantu mengubahnya dengan “Kartu Reset ID.” Ini adalah kartu gratis untuk diklaim tetapi hanya untuk waktu yang terbatas. Kartu dikirimkan setelah 18 Agustus ke email dalam game setiap pemain. Pemain yang memenuhi syarat harus masuk dan membuat akun sebelum 1 Oktober 2021, 03:59 (UTC-7). Namun, akun Tamu tidak termasuk dalam penawaran ini karena Anda perlu mengikat email agar memenuhi syarat.

Jika Anda memenuhi syarat untuk Kartu, ikuti langkah-langkah ini untuk mengubah nama pemain Anda:
Kumpulkan Kartu Reset ID gratis Anda dari in- game mail.Ketuk Depot.Temukan kartu reset. Warnanya biru. Setelah memilihnya, ketuk gunakan untuk memilih nama baru Anda.
Perhatikan bahwa #nomor setelah nama akun Anda akan berubah setelah menggunakan Kartu Reset ID. Juga, ingatlah untuk menukarkan Kartu sebelum 1 Oktober.

Operation Originium Dust adalah acara cerita sampingan baru yang akan berlangsung hingga 1 September 2021, 03:59 (UTC-7). Oleh karena itu, untuk mengikutinya, kamu harus menyelesaikan “Main Storyline 2-10” dan “Operation Originium Dust Event Stage OD-1” terlebih dahulu. Acara ini merupakan crossover dengan “Rainbow Six Siege Tom Clancy.” Tachanka, karakter bintang lima, adalah operator acara.

Anda dapat menyelesaikan misi dan tujuan di tahap acara untuk mendapatkan hadiah. Acara ini menghadirkan mode permainan “Kerjasama Multivariat” yang baru, yang pada dasarnya adalah co-op. Co-op memungkinkan pemain membuat, mencocokkan, atau bergabung dengan seseorang untuk bermain bersama tanpa menggunakan “Kewarasan.”

Menyelesaikan misi acara akan memberi Anda “Kupon Ransum Pasokan Pulau Rhodes” dan hadiah lainnya. Anda dapat menggunakan kupon untuk menebus barang dari komisaris. Toko acara baru akan tetap buka hingga 8 September 2021. Beberapa hadiah utama toko termasuk LMD, Battle Records, Token Tachanka, Bahan Elite, dan Perabot Ruang Pameran Peralatan Khusus.

Spanduk acara baru adalah spanduk pengayauan terbatas. Ini memiliki empat operator baru dari Tim Rainbow, seperti Ash, Tachanka, Blitz, dan Frost.

Ash adalah karakter bintang 6 unggulan dan pemimpin akting tim. Peluncur granat M120 miliknya yang disesuaikan berguna untuk membersihkan rintangan karena memberikan banyak kerusakan pada target lapis baja. Blitz menggunakan pistol dan Tactical Light Shield yang bagus untuk membutakan musuh yang dekat di ruang terbatas. Frost menggunakan perangkap mekanis yang dimodifikasi yang menghalangi musuh. Tachanka menggunakan senapan mesin dan peluncur granat, yang menjadikannya kekuatan tim.

Ingatlah untuk menggunakan gulungan x10 gratis Anda dari spanduk acara sebelum 1 September. Acara ini juga menghadirkan skin baru untuk Schwarz, Tachanka, Ash, dan Liskarm yang akan dijual dalam waktu terbatas.

Meskipun banyak fitur acara, pemain perlu memanfaatkan Kartu Reset ID gratis meskipun mereka tidak banyak berpartisipasi di sisa acara.

Cara Mengubah Nama Pasukan di Arknights

Lihat langkah-langkah ini untuk mengubah nama regu Anda:
Buka menu utama. Sekarang pilih tombol Pasukan. Perhatikan bahwa empat regu Anda akan diberi nama di bagian bawah. Untuk mengubah nama regu, pilih dulu. Kemudian klik “ikon pena” untuk mengubah nama.
Perhatikan bahwa nama regu tidak boleh berisi karakter khusus. Itu termasuk spasi. Anda dapat menambahkan huruf dan angka. Kombinasi huruf tertentu dilarang terlepas dari kata dan urutan penggunaannya. Misalnya, “AV/av” atau “SQ/sq” tidak diperbolehkan. Jika Anda tidak dapat menemukan kata yang tepat, ubahlah dan terus mencoba.

Mengganti Nama Belum Pernah Relatif Lebih Mudah di Arknights

Arknights mungkin tidak dimulai dengan langkah yang benar dengan kebijakan perubahan nama; namun, banyak hal berubah, dan perubahan itu terlihat menjanjikan. Meskipun pemain hanya dapat mengubah nama mereka satu kali dengan Kartu, kartu tersebut tidak memiliki tanggal kedaluwarsa.

Perlu diingat bahwa kombinasi huruf dan kata tertentu disensor, jadi perubahan nama untuk Anda atau skuad Anda mungkin tidak tersedia. Meskipun Anda mungkin tidak dapat memilih nama sebebas yang Anda inginkan, setidaknya Anda dapat melakukannya sekarang.

Jadi, apa nama Dok baru Anda? Apa yang akhirnya Anda beri nama regu Anda? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: