Cara Mengubah Nama Pengguna Anda di Crunchyroll

Crunchyroll telah menjadi layanan streaming masuk untuk sebagian besar penggemar anime dan manga, meskipun ia juga menawarkan drama, musik, dan bahkan balap. Konten niche memang sangat bagus. Namun, ada tantangan dalam hal pengelolaan akun. Nama pengguna sudah diperbaiki dan tidak ada cara mudah untuk mengubahnya.

Tapi tidak ada alasan untuk khawatir. Artikel ini membahas bagaimana Anda dapat memperbarui nama pengguna Crunchyroll Anda. Perlu diingat bahwa ini mungkin memerlukan beberapa langkah.

Cara Mengubah Nama Pengguna Anda di Crunchyroll

Anda tidak dapat mengubah nama pengguna Crunchyroll Anda secara langsung. Yang dapat Anda lakukan adalah membatalkan langganan, menghapus akun, dan membuat cadangan semuanya.

Membatalkan Akun

Tergantung cara metode pembayaran Anda, ada beberapa metode untuk membatalkan langganan Anda.
iTunes
Crunchyroll Premium Membership dibatalkan melalui akun iTunes Anda.
Luncurkan Pengaturan aplikasi, lalu ketuk nama pengguna Anda. Pilih langganan dan ketuk Crunchyroll. Pilih Batalkan Berlangganan dan konfirmasi.PayPalBuka Aktivitas di akun PayPal Anda. Arahkan ke tagihan Crunchyroll terakhir pilih.Klik atau ketuk “Kelola Pembayaran Crunchyroll.”Rincian Penagihan akan muncul dengan opsi Status.Klik Batal.Pilih Ya untuk mengonfirmasi dan Anda selesai.
Tip: Kembali ke Detail Penagihan untuk konfirmasikan bahwa status pembayaran dibatalkan.
Roku Pay
Tekan tombol Beranda di remote Anda dan navigasikan ke langganan menggunakan salah satu dari dua opsi.
Opsi 1 – Menggunakan Lineup SaluranPilih Beranda dan navigasikan ke Crunchyroll.Tekan tombol Asterisk di remote.Opsi 2 – Menggunakan StoreNavigasi ke Saluran Streaming dan temukan Crunchyroll.Setelah disorot, tekan OK.
Karena Anda perlu membuat akun baru, sebaiknya hapus Crunchyroll dari Roku segera.
Kartu KreditBuka halaman akun Anda di Crunchyroll (masuk sesuai kebutuhan). Pilih Penagihan Akun dan Anda akan melihat tombol Batal.Klik atau ketuk tombol dan konfirmasikan pilihan Anda.
Catatan Penting: Jika tidak ada tombol batal, Anda mungkin berlangganan melalui layanan pihak ketiga.
Goog le Play StoreMasuk ke akun Google Play Anda dan pilih Langganan Saya di sebelah kiri. Pilih Crunchyroll, lalu pilih Kelola. Di bawah menu Kelola, klik Batalkan Berlangganan. Pilih Ya di jendela pop-up untuk mengonfirmasi.
Menghapus Akun
Buka browser Anda dan buka ke crunchyroll.com/nuke.Anda akan melihat jendela survei yang menanyakan mengapa Anda menghapus akun.Pilih salah satu dan ketik penjelasan Anda di “Jelaskan lebih lanjut” sesuai kebutuhan.Masukkan kata sandi akun Anda di bidang yang ditentukan.Klik Nonaktifkan Sekarang dan pilih OK untuk mengkonfirmasi.
Catatan: Ini secara permanen menghapus semua data pengguna dan preferensi Anda dari layanan streaming.

Membuat Akun Baru
Setelah Anda menghapus akun lama, buka halaman Daftar Crunchyroll dari browser Anda.Masukkan kredensial Anda dan batalkan pilihan pembaruan Crunchyroll.Daftar untuk uji coba 14 hari dengan model langganan pilihan Anda dan tambahkan metode pembayaran.
Pro Tip: Anda telah berhenti berlangganan dan menghapus akun lama Anda. Tetapi Crunchyroll mungkin masih mengingat alamat IP Anda dan mencegah Anda mendaftar untuk mendapatkan akun percobaan gratis. Untuk menghindarinya, sebaiknya gunakan alamat IP yang berbeda atau spoof dengan VPN.

Tips Bonus untuk Mendapatkan Uji Coba Premium Crunchyroll

Ada dua cara untuk mendapatkan penawaran khusus dan menikmati Crunchyroll Premium dengan manfaat khusus.

Forum Crunchyroll

Setelah mendaftar, Anda mendapatkan akses ke forum. Ada komunitas yang dinamis dengan bagian forum khusus yang menawarkan tiket masuk Premium dan banyak lagi.

Ini muncul dari waktu ke waktu. Anda juga dapat meminta pengguna lain untuk mengarahkan Anda ke penawaran promosi.

Media Sosial

Beberapa grup manga dan anime teratas di Facebook mungkin memiliki kemitraan aktif dengan Crunchyroll. Mereka menawarkan hadiah, biasanya akses berjangka waktu ke Crunchyroll Premium, jika Anda suka, mengikuti, atau mengomentari halaman mereka.

Selain dari Facebook, Anda juga dapat menemukannya di Twitter. Temukan grup yang Anda sukai, aktifkan notifikasi grup, dan tunggu tawaran promosi.

Crunch the Roll

Dapat dimengerti, nama pengguna Crunchyroll Anda saat ini mungkin tidak sempurna. Tapi apakah Anda benar-benar harus melalui kesulitan menghapus akun Anda dan mengaturnya lagi?

Tentu, Anda akan mendapatkan masa percobaan 14 hari lagi. Tetapi Anda akan kehilangan data dan akses mudah ke acara favorit Anda.

Pilihan terakhir Anda mungkin menghubungi layanan pelanggan Crunchyroll dan memohon mereka untuk mengizinkan Anda mengubah nama pengguna.

Jadi, bagaimana hasilnya? Apakah Anda berhasil mengubah nama pengguna Crunchyroll Anda? Apakah Anda menghubungi dukungan pelanggan dan apa yang mereka katakan?

Bagikan pengalaman Anda dengan komunitas Alphr di komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: