Cara Mengubah Nama Pengguna Anda di Snapchat

Nama pengguna Anda adalah salah satu aspek terpenting dari profil media sosial mana pun. Begitulah cara orang dapat mengenali Anda, terhubung dengan Anda, dan berhubungan dengan merek Anda. Terlepas dari itu, apa yang terjadi ketika Anda ingin mengedit atau mengubah nama pengguna Anda di Snapchat? Jawaban langsungnya adalah Anda tidak dapat mengubah nama pengguna Anda kecuali Anda membatalkan akun Anda dan membuka yang baru. Terlepas dari itu, Anda selalu dapat mengubah nama pengguna/nama tampilan yang dilihat semua orang. Keduanya tidak boleh bingung. Artikel ini menunjukkan semua yang perlu Anda ketahui tentang mengubah nama pengguna dan menyesuaikan warna, font, dan tampilan keseluruhannya. Mari kita mulai.

Cara Mengubah Nama Tampilan Snapchat Anda di iOS dan Android

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda membuat akun Snapchat dan mengetikkan nama pengguna Anda, tetapi Anda tidak dapat mengubahnya lagi sampai Anda menghapus akun Anda. Namun, yang dapat Anda sesuaikan dan ubah sesering yang Anda inginkan adalah nama tampilan Anda. Tindakan ini memberi Anda kebebasan untuk membuat sesuatu yang dapat dikenali secara unik sehingga pengguna lain tahu bahwa itu adalah Anda. Berikut cara mengubah nama tampilan Snapchat Anda di ponsel.
Buka aplikasi Snapchat Anda. Buka “Profil Saya” dan klik ikon roda “Pengaturan”. Klik “Nama” untuk menghapus, mengedit, atau menulis nama tampilan baru. Sekali Anda telah memasukkan nama tampilan baru Anda, ketuk “Simpan”, dan semua orang akan melihatnya di profil Anda. Namun, jika kontak Anda disimpan dengan nama lama Anda, mereka harus mengedit kontak Anda dan menyimpannya di bawah yang baru.
Mengubah Nama Pengguna Snapchat/Nama Tampilan FAQ
Apa saja ide nama Snapchat yang lucu?

Semua Nama Tampilan di Snapchat seharusnya ikuti Pedoman Komunitas dan sesuaikan dengan merek Anda jika Anda adalah sebuah bisnis. Untuk pengguna umum, pedoman tetap berlaku, tetapi Nama Tampilan Anda harus berhubungan dengan Anda. Anda juga harus menghindari penggunaan lebih dari dua kata, terlalu banyak karakter, emoji, atau frasa promosi. Pastikan Anda menemukan sesuatu yang menarik.

Untuk akun pribadi, beberapa contoh nama tampilan antara lain Angry Bookman, Space Woman, Jiggly Man, Lucky Dragon, TwinkleEyes, Melody3880, Moonshine2245, Sunshine567, Rhythm Pad, The Lost Opera, Blue Pineapple, Strawberry65, KiwiLover, Siister4life, 1Love, dan All4You.

Untuk akun Snapchat bisnis, beberapa contoh nama tampilan termasuk NikeFit, Stone Remodeling, DreamCruises, Bright Smiles, BrightSmiles66, dll.

Tentu saja, nama-nama ini hanyalah contoh nama tampilan potensial, bukan yang sebenarnya.
Bagaimana Anda mengubah font nama Anda di Snapchat ?
pengguna

Snapchat yang ingin mengubah font yang digunakan pada Nama Tampilan mereka harus menggunakan aplikasi keyboard pihak ketiga. Setelah Anda memasang aplikasi keyboard baru, buka opsi Nama Tampilan dan ketik nama baru Anda.
Apakah Anda perlu menghapus akun Snapchat untuk mengubah nama pengguna Anda?

Karena keamanan pengguna, satu-satunya cara untuk mengubah nama pengguna Anda adalah dengan hapus akun Anda dan buat yang baru. Saat Anda menghapus akun Anda, Anda tidak dapat mentransfer data akun, Snapstreaks, atau Memori Anda. Anda harus membangun akun baru Anda dari awal. Sebagian besar pengguna memecahkan masalah nama pengguna dengan mengubah Nama Tampilan Snapchat mereka dan mempertahankan nama pengguna lama mereka untuk melindungi semua Snap dan info akun. Jika Anda masih ingin menghapus akun Snapchat Anda, buka halaman profil Anda dan pilih untuk menonaktifkan akun Anda. Snapchat menahan akun Anda sebagai tidak aktif selama 30 hari kemudian menghapusnya secara permanen.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: