Cara Mengubah Nama Wi-Fi di EERO

Device Links
AndroidiPhoneDevice Missing?
Eero mesh networking kit pengguna dapat mengelola dan mengatur sistem Wi-Fi mereka sepenuhnya sendiri. Mereka dapat melihat dan mengelola jaringan, membagikannya dengan tamu, atau memecahkan masalah.

Jika Anda mencari cara untuk mengubah nama Wi-Fi jaringan, Anda datang ke tempat yang tepat. Dalam artikel ini, kami akan membagikan petunjuk langkah demi langkah dan menunjukkan kepada Anda cara mengubah pengaturan dalam hitungan detik. Yang Anda butuhkan hanyalah aplikasi seluler Eero.

Cara Mengubah Nama Jaringan Wi-Fi di Router Eero Dari iPhone

iPengguna ponsel dapat mengubah semua pengaturan yang terkait dengan akun Eero mereka menggunakan aplikasi Eero untuk iOS. Jika Anda belum mengunduh aplikasinya, cukup buka Apple Store dan cari “Sistem Wi-Fi Rumah Eero”.

Setelah Anda menginstal aplikasi, lanjutkan dengan langkah-langkah di bawah:
Luncurkan Aplikasi Eero di iPhone Anda. Ketuk ikon menu di sudut kiri atas. Pilih opsi “Pengaturan Jaringan”. Ketuk “Nama Jaringan.” Tambahkan nama jaringan baru di bagian ini.
Anda sekarang telah mengubah nama jaringan Wi-Fi Anda di router Eero.

Anda mungkin juga ingin mengubah kata sandi Eero Router Anda. Jika demikian, tetap di bagian “Pengaturan Jaringan” dan tambahkan kata sandi baru di bawah “Kata Sandi Jaringan.”

Cara Mengubah Nama Jaringan Wi-Fi pada Router Eero Dari Android

Jika Anda pengguna perangkat Android, Anda dapat dengan mudah mengubah semua pengaturan yang terkait dengan akun dan jaringan Eero Anda menggunakan aplikasi seluler. Anda dapat mengunduh aplikasi di Google Play Store dengan mencari “Sistem Wi-Fi Rumah Eero” dan mengetuk tombol “Instal”. Nama jaringan Wi-Fi:
Mulai Aplikasi Eero di perangkat Android Anda. Pilih ikon menu di sudut kiri atas. Pilih opsi “Pengaturan Jaringan”. Ketuk “Nama Jaringan.” Tambahkan nama jaringan baru di masing-masing bagian.
Itu saja! Mengubah nama jaringan Wi-Fi di router Eero Anda semudah itu.

Jika Anda juga ingin mengubah kata sandi Eero, Anda dapat tetap berada di bagian “Pengaturan Jaringan” dan menambahkan kata sandi baru di bawah “Kata Sandi Jaringan”. Nama Jaringan Wi-Fi pada Router Eero Dari PC

Sebagian besar gateway nirkabel dan router mandiri memiliki antarmuka web yang memungkinkan pengguna mengubah pengaturan. Langkah-langkahnya termasuk mendapatkan IP router, masuk ke router menggunakan browser, dan mengatur pengaturan jaringan nirkabel. Namun, kit jaringan mesh seperti Eero tidak bekerja dengan cara ini. Untuk mengubah nama jaringan Wi-Fi Anda untuk router Eero, Anda harus menggunakan aplikasi seluler. Ini adalah hal yang baik karena Anda tidak perlu melakukan langkah rumit untuk menemukan IP kit Anda seperti dengan router biasa.

Aplikasi Eero tersedia untuk iOS dan Android, jadi unduh yang sesuai untuk perangkat Anda dan ikuti langkah-langkah di bawah ini:
Open Aplikasi Eero di ponsel cerdas Anda. Klik ikon menu di sudut kiri atas. Ketuk opsi “Pengaturan Jaringan”. Buka “Nama Jaringan.” Tambahkan nama jaringan baru di bagian ini.
Jika Anda ingin mengubah kata sandi Eero Router Anda, Anda dapat melakukannya di bagian “Pengaturan Jaringan”. Cukup tambahkan kata sandi baru di bawah “Kata Sandi Jaringan”, dan Anda akan baik-baik saja.

Bagian Bonus – Apa Itu Jaringan Mesh?

Anda mungkin telah mencoba mengubah nama jaringan Eero Wi-Fi melalui PC, tetapi tidak berhasil . Ini karena kit jaringan mesh tidak berfungsi seperti itu. Router tradisional menawarkan titik akses terpusat, sementara perangkat mesh seperti router Wi-Fi terdesentralisasi. Alih-alih terhubung ke satu gateway internet, jaringan dibuat menggunakan beberapa node yang menyediakan konektivitas web.

Dengan kit jaringan mesh, Anda dapat memiliki hub pusat di ruang tamu dan node satelit di dapur, kantor, atau kamar tidur Anda. Jadi berada di ruang tamu, Anda secara otomatis terhubung ke hub. Saat Anda berada di kamar tidur, Anda langsung menggunakan node.
Mesh Jaringan Manfaat Jaringan
Mesh hadir dengan jangkauan yang lebih luas dibandingkan dengan router tradisional. Mereka lebih mahal tetapi menghilangkan gangguan yang terkait dengan cakupan blackspot. Selain itu, jaringan lebih dapat diandalkan. Perangkat terhubung ke node daripada titik akses pusat, yang berarti lebih sedikit konektivitas yang terputus. Terakhir, jaringan mesh memungkinkan pengguna untuk mengontrol pengaturan menggunakan aplikasi seluler. Ini berarti Anda selalu dapat mengawasi jaringan Anda, mem-boot ulang, atau mematikannya sepenuhnya dengan satu tweak di app.

Eero Nama Jaringan Wi-Fi Menurut You

Eero adalah kit jaringan mesh yang membuatnya mudah untuk mengelola pengaturan jaringan . Semua perubahan yang harus Anda lakukan hanya dengan beberapa ketukan di aplikasi Eero Android atau iOS Anda.

Untuk mengubah nama jaringan Wi-Fi Anda, cukup arahkan ke “Pengaturan Jaringan” di aplikasi dan tambahkan nama apa pun yang Anda suka .

Apakah Anda merasa mudah mengubah nama jaringan Wi-Fi Anda menggunakan aplikasi Eero? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: