Cara Mengubah Peramban Default Anda di

#gallery-1 { margin: otomatis; } #gallery-1 .gallery-item { float: kiri; margin-atas: 10px; perataan teks: tengah; lebar: 100%; } #gallery-1 img { batas: 2px solid #cfcfcf; } #gallery-1 .gallery-caption { margin-kiri: 0; } /* lihat gallery_shortcode() di wp-includes/media.php */ Gambar 1 dari 5
Bahkan dengan rilis Windows 11, Windows 10 adalah OS Microsoft yang paling inovatif dan ambisius selama bertahun-tahun. Di samping serangkaian peningkatan kinerja dan kegunaan sistem, dan opsi menarik untuk terhubung dengan HoloLens dan Xbox One, Windows 10 juga dikemas dalam browser baru, Microsoft Edge.
Sebelumnya disebut Project Spartan, Microsoft Edge adalah penerus Internet Explorer – dan itu sangat cepat; sekitar 112% lebih cepat dari Google Chrome dalam beberapa tes benchmark.
Microsoft Edge sudah diinstal sebelumnya dengan Windows 10 sebagai browser internet default, tetapi jika Anda lebih suka menggunakan Firefox atau Chrome – mungkin karena komitmen Anda pada smartphone Android atau iOS – ini panduan akan menunjukkan caranya.
Cara Mengubah Browser Default Anda di Windows 10
Pertama, unduh browser yang ingin Anda gunakan. Baik itu Firefox, Opera atau Chrome, prosesnya sama. Cukup navigasikan ke situs web yang relevan, unduh dan instal browser pilihan Anda. Anda sekarang dapat menggunakan browser alternatif Anda untuk mengakses web, tetapi mengklik tautan di aplikasi lain akan terus memanggil Microsoft Edge secara default. Untuk mengubah ini, navigasikan ke menu Mulai dan klik Pengaturan. Kemudian, klik Aplikasi. Selanjutnya, klik Aplikasi default. Atau, mengetik kata “ubah browser web” atau “ubah browser default” di kotak Cortana Windows 10 akan memiliki hasil yang sama. Anda akan melihat daftar fungsi dengan program default yang terkait dengan masing-masing fungsi. Untuk mengubah browser default Anda, cukup gulir ke bawah ke Web Browser, klik Microsoft Edge, dan pilih browser yang ingin Anda gunakan dari daftar yang dihasilkan. Browser default Anda sekarang telah diubah. Setiap kali Anda mengklik tautan, Windows 10 akan menggunakan browser yang Anda pilih alih-alih Microsoft Edge. Namun, jika Anda lebih suka kecepatan dan UI yang bersih dari browser web terbaru Microsoft, mengembalikannya dengan mudah. Cukup ulangi langkah 1-3, dan pilih Microsoft Edge sebagai browser default Anda.
Mengatur Default untuk Browser Anda

A browser web mampu begitu banyak saat ini, berikut cara mengatur beberapa pengaturan default untuk itu.
Buka menu aplikasi Default seperti yang ditunjukkan di atas , gulir ke bawah, lalu klik Set defaults by app. Sekarang, gulir ke bawah ke browser pilihan Anda, klik dan pilih Kelola. Kemudian, atur sebagai default untuk file yang Anda inginkan, seperti file .pdf. Untuk mengubahnya, cukup klik dan pilih browser yang Anda inginkan.
Aplikasi Default di Windows 10

Mengubah browser default di Windows 10 cepat dan mudah. Dengan beberapa klik, Anda dapat mengatur browser favorit Anda untuk dibuka secara default, sehingga lebih mudah untuk menyinkronkan bookmark dan email di seluruh perangkat.

Apa browser pilihan Anda? Apakah Anda mengalami masalah? Beri tahu kami di bawah.

Mencari VPN untuk digunakan dengan Windows? Lihat Buffered, terpilih sebagai VPN terbaik untuk Inggris Raya oleh BestVPN.com.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: