Cara Mengubah Perintah Suara di PUBG Mobile

Di PUBG Mobile, pemain mendapatkan sedikit kesempatan untuk berkomunikasi dengan rekan satu tim mereka, biasanya terbatas pada obrolan suara. PUBG Mobile juga memiliki seperangkat perintah suara yang telah ditentukan yang dapat dimasukkan pengguna langsung dari menu mereka. Ini memungkinkan mereka untuk tidak menggunakan mikrofon perangkat mereka dan mengeluarkan kalimat dengan beberapa ketukan.

Perintah ini tidak diatur dalam batu, meskipun.

Ada beberapa cara yang mungkin Anda dapat menyesuaikannya agar sesuai dengan gaya permainan Anda dan tim Anda dengan lebih baik. Anda bahkan dapat mengubah bahasa perintah suara yang Anda dengar.

Jika Anda sedang mencari cara untuk mengubah perintah suara, tidak perlu mencari lagi. Artikel ini akan menjelaskan apa yang perlu Anda lakukan untuk mengubah perintah suara PUBG Mobile.

Cara Mengubah Perintah Suara di PUBG Mobile

Ada tiga cara utama untuk mengubah perintah suara PUBG Mobile Anda:
Tukar perintah preset di menu inventaris.Gunakan yang berbeda penyiar dan paket suara. Sesuaikan perintah suara Anda dengan suara atau bahasa yang berbeda.
Dua opsi pertama dapat berjalan seiring karena tersedia dari menu yang sama. Secara umum, ini lebih dari cukup untuk memberikan tingkat penyesuaian yang layak dan merampingkan pengalaman PUBG Anda. Jika Anda ingin memindahkan beberapa perintah preset atau menggunakan penyiar yang berbeda, inilah yang perlu Anda lakukan:
Luncurkan PUBG Mobile di perangkat Anda, lalu pilih “Inventaris” dari daftar menu atau bilah bawah. Pilih karakter yang ingin Anda ubah suaranya pesan untuk dengan menggunakan menu pemilihan karakter. Anda dapat menyesuaikan perintah suara untuk setiap karakter yang Anda miliki. Buka “Equipment Box,” ikon keempat dari atas. Ketuk opsi “Pesan Suara” (ikonnya adalah ikon pesan atau mikrofon). Layar Anda akan terbelah dalam dua. Di sisi kiri adalah perintah suara Anda yang saat ini dilengkapi. Anda dapat menggunakan tab “Roda” atau “Daftar” untuk mengubah tampilan menu perintah suara Anda di layar. Di sisi kanan layar, Anda akan melihat semua perintah suara yang tersedia. Ada tiga kategori perintah untuk dipilih: Taktik, Gerakan, dan Diskusi. Ketuk tab yang sesuai di bagian atas untuk beralih di antara mereka. Ketuk tombol “Ubah” di bagian bawah untuk membuat perubahan. Jika Anda ingin mengubah penyiar, ketuk daftar tarik-turun di bilah atas di menu sebelah kanan. Penyiar khusus karakter dikunci ke karakter itu. Gunakan ikon “-“ di sebelah perintah suara untuk menghapusnya dari pilihan dan memberi ruang untuk yang baru. Jika tidak ada ikon di sebelah perintah suara untuk dipilih, Anda dapat menarik dan melepaskan perintah suara. Pilih ikon “+” pada daftar atau roda di sebelah kiri, lalu ketuk perintah suara yang ingin Anda tempatkan dari kanan- menu tangan untuk menguncinya ke opsi itu. Atau, seret dan lepas hingga Anda puas dengan pilihan Anda. Ketuk tombol “OK” di kiri bawah untuk mengonfirmasi perubahan Anda.
Anda bebas memainkan beberapa game dan menguji perintah suara baru Anda. Jika Anda ingin kembali ke pengaturan suara default untuk karakter, ketuk tombol “Default” di menu perintah suara.

Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak suara penyiar, Anda harus memiliki karakter untuk paket suara itu. Anda bisa mendapatkan saluran suara untuk mereka atau membelinya dari toko. Jika tidak, Anda terbatas pada dua penyiar default. Keduanya memiliki baris yang sama diucapkan dengan suara yang berbeda, sementara penyiar unik datang dengan variasi pesan mereka sendiri yang dapat digunakan.

Cara lain untuk mengubah perintah suara Anda adalah dengan menggunakan opsi suara khusus.

Misalnya, Anda dapat menggunakan paket bahasa yang berbeda, biasanya hanya tersedia untuk versi game lokal. Atau, Anda dapat menemukan penyiar suara lain yang dibuat secara eksplisit untuk perintah PUBG atau diambil dari game lain.

Namun, untuk mendapatkan paket suara ini, Anda harus melakukan sedikit penggalian. Anda dapat menemukan beberapa sampel dengan penelitian yang cermat di internet.

Perlu juga dicatat bahwa menggunakan paket suara khusus dengan cara ini tidak mengubah apa yang akan didengar rekan tim Anda dari perangkat mereka. Perintah suara khusus dibuat untuk melapisi dan mengganti file game lokal. Saat Anda memasukkan perintah suara khusus dari perangkat Anda, pemain lain akan mendengar perintah asli yang terkait dengan slot perintah suara yang sama.

Menggunakan perintah khusus juga agak tidak disarankan karena mengubah file game dan dapat ditafsirkan sebagai memodifikasi atau meretas game. Namun, karena itu tidak benar-benar memberikan keuntungan permainan, penyiar umumnya merupakan opsi penyesuaian teraman untuk digunakan jika Anda menginginkan lebih dari pilihan default.

Suara khusus tidak diuji (atau tersedia) untuk perangkat iOS karena sistem pengemasan file mereka berfungsi berbeda. Oleh karena itu, kami hanya dapat menjamin untuk perangkat Android untuk saat ini.

Inilah yang perlu Anda lakukan untuk menggunakan suara kustom PUBG Mobile:
Unduh ZArchiver untuk perangkat seluler Anda. Alat ini memungkinkan Anda untuk membongkar file yang diunduh dari browser dan memanipulasi file aplikasi Anda. Unduh salah satu suara khusus yang disebutkan di atas atau yang Anda temukan di internet. Folder unduhan Anda harus berisi file “Active.sav”. Di sinilah perintah suara disimpan.Buka ZArchiver dan ekstrak file ke penyimpanan lokal Anda.Buka alamat berikut di penyimpanan Android Anda:Storage > Emulated > Android > Data > com.tencent.ig > Files > UE4Game > ShadowTrackerExtra > ShadowTrackerExtra > Saved > SaveGames. Ganti file “Active.sav” di folder dengan yang Anda ekstrak. Sebagai perlindungan, pindahkan file asli ke tempat lain untuk menyimpannya sebagai cadangan di ponsel. Luncurkan game dan lanjutkan ke pengeditan karakter. Dari sana, ikuti langkah-langkah yang diuraikan di atas untuk mengubah saluran suara mana yang ingin Anda gunakan. Sebagian besar baris akan menunjukkan perintah suara asli yang telah mereka ubah, memungkinkan Anda untuk melihat apa yang akan didengar rekan satu tim Anda.

Jika Anda tidak dapat melihat jalur suara yang diubah atau game Anda mogok saat memuat, reboot ponsel Anda, lalu coba lagi langkah-langkah untuk mengubah suara lines.

Jika Anda menginginkan cara yang sedikit lebih mudah untuk membuat perubahan dan menemukan file yang benar, Anda dapat menghubungkan ponsel Anda ke PC melalui port USB. Koneksi ini memberi Anda akses langsung ke file telepon jika Anda memilih opsi penyimpanan USB. Gunakan program unzip yang tersedia di PC (seperti WinRAR atau 7Zip) untuk mengekstrak file yang diunduh.

Mendengar Suara di PUBG Mobile

Ketika perintah suara default menjadi membosankan, Anda hanya perlu beberapa langkah lagi untuk mengubahnya. Dengan banyaknya opsi yang tersedia dengan penyiar default, kami yakin Anda dapat menemukan beberapa yang berfungsi sempurna untuk gameplay Anda. Jika Anda ingin mendengar suara lain, Anda harus mendapatkan baris khusus karakter dari toko game atau resor untuk mengunduh dan menggunakan paket khusus.

Apa suara penyiar favorit Anda di PUBG Mobile? Perintah suara apa yang biasanya Anda gunakan dalam game? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: