Cara Mengubah Seragam Anda di Pedang Pokemon

Pedang Pokemon dan pemain Perisai bisa mendapatkan seragam pelatih gratis untuk mengalahkan pemimpin gym atau membeli pakaian baru dari toko pakaian. Bagian yang sulit adalah menemukan tempat untuk mengganti pakaian, karena mekanik ini tidak tersedia dari menu utama. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara pamer dengan pakaian baru Anda dalam permainan, kami di sini untuk membantu.

Panduan ini akan menjelaskan cara mengubah seragam dan nomor seragam pertempuran gym Anda di Pokemon Sword. Selain itu, kami akan menjawab beberapa pertanyaan paling umum terkait pakaian baru. Baca terus untuk menambahkan sedikit kepribadian pada penampilan Anda.

Cara Mengubah Seragam

Anda dapat memilih seragam baru di Pokemon Sword and Shield di salah satu toko pakaian game. Ingatlah bahwa seragam baru akan ditampilkan di mana-mana selain pertempuran di gym. Selama pertempuran gym, karakter Anda akan mengenakan seragam putih standar. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengganti pakaian Anda di dalam game:
Pergi ke toko pakaian mana pun di dalam game dan pergi ke ruang ganti. Navigasi melalui menu di atas untuk memilih seragam baru Anda. Anda dapat sepenuhnya menyesuaikan tampilan Anda, memilih berbagai atasan, jaket, celana, kaus kaki, dan elemen lainnya. Atau, Anda dapat memilih salah satu seragam yang sudah jadi. Konfirmasikan pilihan Anda dengan memilih “Pakai”. Pilih ”Check Appearance” jika Anda ingin melihat penampilan Anda tanpa mengganti seragam.
Pokemon Sword Cara Mengubah Uniform untuk Gym Battles?

Salah satu batasan paling aneh di Pokemon Sword and Shield adalah ketidakmampuan untuk mengganti seragam pelatih selama pertempuran gym . Anda dapat membuka seragam baru saat mengalahkan pemimpin gym, dan Anda dapat memakainya di mana saja kecuali pertempuran di gym. Ini tampaknya berlawanan dengan intuisi, namun Anda setidaknya dapat memilih nama dan nomor Anda di bagian belakang T-shirt putih Anda.

Anda akan diminta untuk memilih nomor yang diinginkan sebelum Anda memasuki Tantangan Gym di Motostoke untuk pertama kalinya. Pilih nomor Anda dengan bijak karena Anda tidak akan dapat mengubahnya nanti di game.

Catatan: Topi Anda juga akan hilang dalam pertempuran gym. Namun, Anda harus meninggalkan semua kacamata yang Anda pakai sebelum memulai pertandingan.

Cara Mengubah Nomor Seragam

Pemain Pedang dan Perisai Pokemon dapat memilih nomor seragam pelatih mereka saat pertama kali memulai Tantangan Gym. Cukup masukkan nomor seragam yang diinginkan ketika diminta untuk melakukannya. Pilih nomor dengan bijak, karena Anda tidak akan dapat mengubahnya nanti dalam permainan. Selain itu, Anda dapat memilih potongan rambut, warna mata, dan riasan.

Cara Mengganti Seragam Sepeda

Dalam ekspansi Isle of Armor, pemain Pokemon Sword dan Shield dapat mengubah tampilan sepeda dan karakter mereka. Berikut cara melakukannya:
Selama permainan, pergilah ke Dojo di area Fields of Honor. Bicaralah dengan Bike Lady yang berdiri di sebelah Dojo. Pilih “Ya, sesuaikan sepeda saya” saat diminta. Pilih di antara dua warna sepeda, berkilau putih dan hitam mengkilat. Sorot dan tekan tombol “A” untuk mengonfirmasi. Seragam sepeda Anda akan otomatis berubah agar sesuai dengan warna sepeda baru – pakaian ungu dan putih untuk sepeda putih dan pakaian ungu dan hitam untuk sepeda hitam.
Atau, Anda hanya dapat mengganti pakaian bersepeda tanpa mengubah warna sepeda Anda. Ikuti langkah-langkah di bawah ini:
Dalam permainan, pergilah ke Bike Lady yang berdiri di sebelah Doo di area Fields of Honor. Pilih “Saya ingin mengganti pakaian saya” saat diminta. Pilih warna pakaian yang diinginkan dan tekan “A” untuk mengonfirmasi .
Bisakah Anda Mengubah Seragam Penantang?

Anda tidak dapat mengubah seragam pelatih Anda dalam mode Tantangan Gym Pedang dan Perisai Pokemon. Kami tidak tahu mengapa batasan yang aneh, tetapi pemain hanya bisa mengenakan seragam penantang putih. Namun, Anda dapat memilih nomor seragam Anda sebelum dimulainya pertandingan pertama Anda. Ingatlah bahwa Anda tidak akan dapat mengubahnya nanti.

FAQ Tambahan
Bagaimana Cara Mendapatkan Pakaian Baru di Pedang Pokemon?

Ada beberapa cara untuk mendapatkan seragam baru dalam game.

Yang pertama adalah bertarung di Tantangan Gym. Anda akan mendapatkan seragam gratis baru setiap kali Anda mengalahkan pemimpin gym. Namun, Anda tidak bisa memilih seragam mana yang ingin Anda dapatkan.

Jika Anda ingin menyesuaikan penampilan Anda, pergilah ke toko pakaian game. Anda dapat membeli pakaian baru seharga 18.000 Watt.

Personalisasi Penampilan Anda

Sekarang setelah Anda mengetahui cara mengganti pakaian di Pokemon Sword, Anda dapat dengan bangga memamerkan seragam yang Anda peroleh kepada pemain lain. Tidak bisa memilih seragam yang berbeda di Gym Battles membuat frustrasi. Jadi, mari berharap para pengembang mendengarkan komunitas dan akhirnya membiarkan kami mengubah penampilan pelatih dengan pembaruan baru.

Apa alasan pembatasan perubahan pakaian dalam pertempuran olahraga, menurut Anda? Bagikan spekulasi Anda di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: