Cara Mengubah Tip Anda di Instacart

Meskipun memberi tip adalah opsional, ini adalah cara terbaik untuk menunjukkan rasa terima kasih dan penghargaan atas layanan yang diterima. Menggunakan layanan online seperti Instacart menghemat waktu. Namun, tetap penting untuk diingat bahwa ada beberapa karyawan di sisi lain yang bekerja untuk memastikan pesanan Anda berhasil diambil dan dikirim. Oleh karena itu, ada baiknya untuk mengetahui etiket memberi tip.

Tetapi bagaimana jika Anda ingin mengubah tip?

Mungkin Anda telah menerima layanan yang luar biasa dan ingin meningkatkan tip Anda, atau mungkin Anda belum menerima semua barang Anda saat pengiriman dan ingin mengurangi jumlahnya. Apa pun alasan Anda, Instacart telah memudahkan pelanggan untuk mengubah tip mereka secara keseluruhan.

Di sini, kami akan membahas cara berhasil mengubah tip sebelum dan sesudah pengiriman. Plus, kami akan menjawab beberapa pertanyaan yang sering diajukan.

Instacart: Cara Mengubah Tip Sebelum Pengiriman

Saat menggunakan Instacart, 100% tip diberikan langsung ke pembelanja bahan makanan Anda. Instacart default secara otomatis ke 5% dari total pesanan Anda secara keseluruhan. Meskipun ini dapat diubah, ini merekomendasikan jumlah tip minimum $2.

Ada beberapa cara untuk menambahkan tip, tergantung pada cara Anda melakukan pemesanan. Instacart membuatnya agar pelanggan dapat mengakses fitur tip dari desktop dan aplikasi ponsel mereka. Untuk menambahkan tip sebelum pengiriman, inilah yang perlu Anda lakukan:

Di situs web:
Setelah Anda selesai berbelanja, pergilah ke kasir. Klik “Ucapkan Terima Kasih dengan Tip.” Setelah halaman dimuat, pilih jumlah yang ingin Anda berikan.Klik “Pesan.”
Dari Aplikasi Seluler Instacart:
Saat pesanan Anda selesai, ketuk “Pergi ke Check Out.” Gulir ke bawah, lalu pilih “Kiat Pengiriman.” Ketuk “Ubah .”Pilih jumlah yang ingin Anda beri tip.Pilih “Simpan Tip.”
Cara Mengubah Tip Setelah Pengiriman

Instacart memperbarui kebijakan tipnya pada tahun lalu, memungkinkan pelanggan hanya hingga 24 jam (turun dari tiga hari) untuk mengubah tip mereka. Ini untuk mencegah tip baiting – praktik aneh di mana pelanggan menawarkan gratifikasi besar untuk menarik pembeli grosir tetapi kemudian menguranginya ke jumlah yang lebih kecil atau bahkan menghapusnya sepenuhnya setelah pengiriman.

Sementara tip baiter hanya merupakan sebagian kecil dari populasi , Instacart telah mengambil kebijakan tanpa toleransi. Untuk alasan ini, Instacart juga melarang pelanggan yang sering memberi tip umpan. Selain itu, mereka yang ingin mengedit tip setelah pengiriman akan diminta untuk meninggalkan umpan balik yang menjelaskan alasan mereka untuk modifikasi.

Terlepas dari itu, Anda dapat mengubah tip Anda setelah pengiriman dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini. Dari situs web:
Masuk ke akun Anda dan klik pada tiga garis horizontal di sudut kiri.Klik “Pesanan Anda”. Selanjutnya, pilih pesanan yang ingin Anda ubah, lalu pilih “Lihat Detail Pesanan”. bagian atas halaman, pilih “Pesanan Nilai.” Setelah ini selesai, Anda akan dapat memperbarui jumlah tip Anda. Berikan umpan balik yang menjelaskan alasan Anda untuk modifikasi tip.
Dari Aplikasi Seluler Instacart:
Masuk ke akun Anda dan ketuk tiga garis horizontal yang terletak di sudut kiri atas. Dari daftar yang muncul, pilih “Pesanan Anda.” Arahkan ke pesanan terbaru yang ingin Anda ubah. Selanjutnya, ketuk “Harga dan Tip.” Pilih jumlah yang Anda inginkan ingin memberi tip.Tinggalkan umpan balik yang menjelaskan alasan Anda memodifikasi tip.
FAQs
Apakah Tip Secara Otomatis Termasuk dalam Instacart?

Tips tidak otomatis ditambahkan ke pesanan Instacart. Sebagai gantinya, pelanggan diminta untuk melampirkan tip sendiri, secara manual.

Saat memesan dari situs web, jumlah tip pengiriman disajikan saat checkout. Pelanggan kemudian dapat memilih berapa banyak yang ingin mereka tambahkan sebagai tip dan klik “Simpan.” Jika menggunakan aplikasi seluler, opsi untuk menambahkan tip terletak di bagian bawah layar checkout.
Berapa Jumlah Tip yang Direkomendasikan?

Aturan praktisnya adalah memberi tip 20% dari total keseluruhan Anda. Ketika layanan melebihi harapan, pelanggan didorong untuk memberi tip lebih banyak lagi sebagai bentuk penghargaan. Itu bisa termasuk pembelanja yang tetap berhubungan secara teratur selama proses pengiriman atau bahkan mengganti barang-barang tertentu yang mungkin tidak tersedia sebagai ganti pengembalian uang.
Bagaimana Tip Penjemputan di Tepi Jalan?

Saat penjemputan Instacart (atau tepi jalan) dipilih melalui situs web atau aplikasi, tidak mungkin memberi tip kepada karyawan Instacart yang mengantarkan pesanan Anda. Jika Anda ingin memberi tip kepada mereka, Anda dapat melakukannya secara langsung di titik pengambilan.

Selain itu, orang yang mengirimkan pesanan mungkin adalah karyawan toko atau dipekerjakan secara terpisah oleh Instacart. Either way, pekerja akan menerima upah per jam, dan tip mungkin pergi ke toko, bukan individu.
Bagaimana Cara Instacart Membagi Tips?

Melalui Instacart, pelanggan dapat memesan dari beberapa toko sekaligus. Namun, tidak mungkin untuk memilih tip terpisah untuk setiap pesanan. Sebagai gantinya, tip yang dipilih untuk semua pesanan kemudian dibagi rata antara pembeli Instacart. Itu karena setiap pesanan biasanya memiliki pembelanja yang berbeda.

Selain itu, pesanan tidak harus tiba pada waktu yang sama. Namun, pekerja membagi tip keseluruhan, jadi memberikan tip tunai saat pengambilan layak untuk dipertimbangkan.
Apakah Bagian dari Tip Diberikan kepada Pengemudi?

Persentase keseluruhan tip yang dipilih di Instacart diberikan kepada pengemudi pengiriman. Sebagian besar penghasilan pengemudi pengiriman terdiri dari tip. Tanpa mereka, mereka memperoleh sekitar $6 per jam.

Perlu dipertimbangkan juga bahwa pengemudi pengiriman diharapkan menanggung semua biaya yang terlibat dalam pengiriman setiap pesanan. Itu termasuk bensin, asuransi kendaraan, dan segala kerusakan yang mungkin terjadi.

Memahami hal ini dapat membantu pelanggan melihat pentingnya memberi tip secara wajar saat melakukan pemesanan di Instacart.

Berapa Banyaknya Bantuan

Berapa banyak Anda akhirnya memberi tip di Instacart sepenuhnya tergantung pada preferensi pribadi. Namun, perlu diketahui bahwa banyak karyawan Instacart mengandalkan tips untuk bertahan hidup.

Sementara aplikasi belanja bahan makanan online seperti Instacart telah ada jauh sebelum tahun 2020, pandemi membuatnya lebih populer dari sebelumnya. Banyak pekerja juga bergantung pada situs seperti Instacart sebagai sumber pendapatan utama mereka dan mempertaruhkan kesehatan mereka untuk memastikan pesanan dipenuhi. Untuk memastikan bahwa pekerja diberi kompensasi, kebijakan modifikasi tip 24 jam Instacart menurunkan risiko tip baiting.

Namun, ada kalanya tip mungkin perlu dimodifikasi karena berbagai alasan. Untungnya, Instacart memberi pelanggannya cara mudah untuk melakukan ini, baik menggunakan desktop atau perangkat seluler.

Sudahkah Anda mencoba mengubah tip Anda di Instacart? Bagaimana Anda menyukai prosesnya? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: