Cara Mengunduh & Menonton Film di Amazon Firestick Anda

Kita hidup di zaman keemasan film. Pembaca yang lebih muda mungkin sulit mempercayai hal ini, tetapi pernah ada saatnya ketika menonton film berarti pergi ke teater dan melihat apa yang sedang ditayangkan, dan hanya itu. Tidak ada film di rumah. Yah, mungkin seseorang memiliki proyektor 8mm dan beberapa film pendek (membosankan) tentang beruang atau semacamnya, tapi Star Wars? Anda melihat Star Wars saat berada di teater, atau Anda tidak melihatnya sama sekali. Waktu pasti telah berubah.

Hari ini, kita semua memiliki akses ke perpustakaan film raksasa, baik rilisan baru maupun film klasik (dan tidak terlalu klasik) di masa lalu. Baik Anda menggunakan ponsel cerdas, komputer, atau TV, Anda dapat mengakses sejumlah besar salinan film yang sah (dan tidak begitu sah). Situs seperti Hulu, Netflix, dan Prime Video mengalirkan terabyte konten video secara konstan. Anda dapat menonton hampir semua hal yang ingin Anda tonton kapan pun Anda ingin menontonnya.

Salah satu solusi yang lebih umum bagi konsumen untuk melakukan streaming video ke televisi mereka adalah Amazon Fire TV Stick. Ini menimbulkan pertanyaan – dapatkah Anda mengunduh film ke Fire TV Stick Anda? Tidak secara langsung. Stick tidak memiliki penyimpanan lokal untuk menyimpan video apa pun; itu harus mengalirkan sesuatu dari sumber lain. Namun, ada cara untuk mengunduh film ke perangkat lain untuk konsumsi nanti. Selain itu, Fire TV Stick Anda dapat mengakses Amazon Prime Video, Hulu, Netflix, atau layanan serupa, untuk mendapatkan film dengan cara itu. Dalam artikel ini saya akan menunjukkan kepada Anda beberapa opsi berbeda untuk memasukkan konten film ke Fire TV Stick.
Anda Penawaran Terbatas: 3 bulan GRATIS! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Streaming film di Fire TV Stick

Cara pertama dan termudah untuk mendapatkan akses ke film adalah dengan menggunakan Amazon Prime, Hulu, Netflix, atau layanan lain. Cukup instal aplikasi yang sesuai. Anda akan memerlukan langganan untuk sebagian besar situs semacam itu, meskipun ada beberapa alternatif gratis yang bagus, dan jelajahi perpustakaan yang tersedia sepuasnya. Perhatikan bahwa tidak semua film yang mungkin ingin Anda tonton akan tersedia di salah satu layanan; terkadang Anda harus berpindah-pindah di antara beberapa situs berbeda untuk menemukan apa yang Anda cari.

Ada sejumlah layanan streaming berbayar dan gratis yang bagus; berikut adalah beberapa yang paling populer.

Amazon Prime Video

Penawaran Terbatas: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Amazon Prime Video adalah layanan paket yang disertakan secara gratis dengan berlangganan Amazon Prime, opsi pengiriman cepat dan gratis andalan Amazon untuk bisnis ritel online-nya. Prime umumnya berharga $ 119 per tahun atau $ 12,99 per bulan. Bagi kebanyakan orang, langganan Prime Video bukanlah alasan utama untuk mendapatkan Prime, tetapi ini adalah bonus yang sangat bagus dengan banyak konten film dan TV kelas atas yang solid.

Netflix

Netflix adalah salah satu layanan streaming paling populer. Dengan paket mulai dari $9/bulan, ini adalah pilihan yang sangat baik untuk layanan streaming video utama. Ada banyak film, serial TV, dan konten asli yang jumlahnya terus bertambah.

Hulu

Penawaran Terbatas: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Hulu adalah situs streaming besar lainnya, dengan manfaat yang sangat menarik dari menawarkan peningkatan ke paket saluran premium seperti HBO dan Showtime. Ini juga menghasilkan beberapa konten asli berkualitas tinggi. Mulai dari $5,99 per bulan, Hulu juga menawarkan beberapa konten gratis, biasanya musim pertunjukan yang lebih lama memiliki lisensi untuk dan film klasik. Rangkaian saluran seperti TV yang benar-benar terasa seperti Anda memiliki langganan TV kabel (low-end). Tidak banyak film atau acara premium, tetapi harganya tepat dan layanannya sangat andal.

Sinema Online Klasik

Sinema Online Klasik adalah salah satu yang terbaik sepanjang masa di antara penyedia layanan gratis. Tidak ada film baru di sini, karena CCO hanya berfokus pada film klasik lama, dan ada beberapa film yang benar-benar menakjubkan (dan banyak pengisi film B) di situs tersebut. Ini harus dimiliki oleh penggemar Hollywood lama.

Popcornflix

Popcornflix dimiliki oleh Screen Media Ventures dan memiliki lisensi untuk menayangkan lebih dari 1.500 film, streaming gratis. Mereka memiliki perpaduan yang bagus, dengan beberapa film yang belum pernah didengar siapa pun kecuali beberapa film klasik dan bahkan beberapa film yang lebih baru.

Viewster

Viewster adalah saluran streaming berorientasi indie dengan banyak konten buatan penggemar dan independen. Ini memiliki banyak animasi dan anime, jadi jika Anda penggemar genre tersebut, ini jelas merupakan situs yang layak untuk dicoba.

Gunakan Kodi untuk menonton film yang diunduh di Amazon Fire TV Stick

Jika Anda benar-benar ingin mengunduh konten, miliki di jaringan lokal Anda, dan kemudian streaming ke Fire TV Stick Anda sesuai permintaan, maka Kodi adalah solusi untuk Anda. Kodi adalah sistem server media yang membutuhkan sedikit kerja untuk menyiapkannya, tetapi setelah berfungsi, ini luar biasa. Anda harus menginstal Kodi baik di Fire TV Stick Anda dan di komputer apa pun yang disiapkan sebagai pusat media. Berikut cara melakukannya.
Pilih Pengaturan di layar Utama Fire TV Stick.Navigasikan ke Opsi Perangkat dan Pengembang.Aktifkan Izinkan aplikasi dari sumber tidak dikenal.Navigasikan kembali ke layar Utama Fire TV.Gunakan Pencarian untuk menemukan Pengunduh dan pilih untuk menginstalnya .Buka Pengunduh dan izinkan untuk mengakses foto, media, dan berkas Anda. Pengunduh akan meminta Anda untuk memasukkan URL, tambahkan ‘http://kodi.tv/download’ dan pilih Go.Pilih versi terbaru Kodi lalu Instal. Navigasi kembali ke layar Utama Fire TV.Pilih Aplikasi & Game Anda dan temukan aplikasi Kodi.Instal Kodi ke komputer yang memiliki semua media Anda.Buka Kodi di komputer.Pilih ikon roda gigi untuk membuka Pengaturan.Pilih Pengaturan Layanan lalu pilih UPnP/DLNA.Toggle Bagikan perpustakaan saya dan semua opsi aktif.Buka aplikasi Kodi di Fire TV Stick Anda.Pilih File dari menu kiri dan Tambahkan video.Pilih Browse lalu UPnP Devices.Pilih Video Library dan pilih OK.Rename the perpustakaan jika perlu dan jelajahi untuk memutar film Anda.
Jika Anda mengikuti se instruksi, Anda harus dapat melakukan streaming film yang Anda unduh ke Amazon Fire TV Stick Anda. Kodi sangat pandai mengelola dirinya sendiri dan harus menemukan aplikasi Kodi lainnya, menautkannya, dan mengalirkan konten langsung ke sana. Satu cara lagi untuk menikmati konten Anda!

Ingin informasi lebih lanjut tentang cara streaming video?

Suka adegan torrent? Lihat ulasan kami tentang alternatif Putlocker untuk streaming film.

Ingin opsi gratis lainnya? Kami mendapat ulasan dari semua situs film gratis terbaik. Sebenarnya kami memiliki lebih dari satu.

Anda memerlukan Internet cepat untuk mendapatkan streaming yang bagus – lihat tutorial kami tentang mengoptimalkan kecepatan jaringan Anda.

Ingin sedikit informasi lebih lanjut tentang Kodi? Inilah panduan kami untuk menonton film di Kodi.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: