Cara Mengunduh Video Reel Instagram

Device Links
AndroidiPhoneDevice Missing?
Instagram Reels adalah fitur keren yang memungkinkan Anda membuat klip video berdurasi 3 hingga 15 detik untuk dibagikan dengan pengikut dan teman Anda. Seperti TikTok, Reel Instagram dapat menyertakan filter, teks, latar belakang interaktif, dan banyak lagi. Jika Anda ingin tahu cara mengunduh video Reel, kami akan memandu Anda melalui beberapa cara termudah di artikel ini.

Meskipun tidak ada opsi untuk mengunduh video Reel secara langsung di Instagram, Anda dapat menyimpannya ke perangkat Anda – kami akan menunjukkan caranya. Selain itu, FAQ kami mencakup beberapa tips pembuatan video Reel Instagram.

Cara Mengunduh Video Reel Instagram di iPhone

Untuk menyimpan video Reel Instagram di Instagram melalui iPhone Anda:
Luncurkan Instagram.Ketuk “Cari.” Temukan lalu buka video yang ingin Anda unduh .Setelah video dimuat, klik ikon menu tiga titik. Ketuk “Simpan.”
Untuk mengakses video Reel yang disimpan:
Buka layar beranda Instagram. Ketuk ikon “Profil”. Ketuk ikon hamburger. Ketuk “Pengaturan.” Buka “Akun” lalu “Tersimpan.”
Video Anda yang baru disimpan akan berada di dalam folder “Semua Posting”.

Cara Mengunduh Video Reel Instagram di Android

To simpan video Instagram Reel di Instagram melalui perangkat Android Anda:
Buka Instagram.Klik “Cari.” Temukan lalu buka video yang ingin Anda unduh. Saat video telah dimuat, klik ikon menu tiga titik. Ketuk “Simpan.”
Untuk mengakses video gulungan yang disimpan:
Buka layar beranda Instagram. Pilih ikon “Profil”. Ketuk ikon hamburger. Ketuk “Pengaturan.” Buka “Akun” lalu “Disimpan.”
Video Anda yang baru-baru ini disimpan akan berada di dalam folder semua posting.

Cara Mengunduh Video Reel Instagram di Peramban Web

Untuk menyimpan Video Reel Instagram di Instagram melalui PC Anda:
Buka Instagram.com dan masuk. Klik “Search.” Temukan lalu buka Reel yang ingin Anda unduh. Setelah video dimuat, pilih “Save” dari menu.
Untuk mengakses video Reel yang disimpan:
Buka layar beranda Instagram.Pilih ikon “Profil” Anda.Dari menu pilih “Pengaturan.”Pilih “Akun” lalu “Disimpan.”
Pertanyaan yang Sering Diajukan

Instagram Reel masih relatif baru untuk platform. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, lanjutkan membaca.
Apakah Instagram memberi tahu poster bahwa saya menyimpan Reel mereka?

No. Untungnya, Anda dapat merasa aman menyimpan Gulungan pengguna lain karena pembuat aslinya tidak akan pernah tahu bahwa Anda menyimpan konten mereka. Pengguna yang telah mengubah akun Instagram mereka menjadi Akun Pro dapat memantau jumlah simpanan, tetapi mereka masih tidak akan tahu siapa yang menyimpan Reel mereka.
Bisakah saya membagikan Reel orang lain yang saya simpan?

Ya! Jika Anda terbiasa membagikan Reel di Instagram, Anda mungkin tahu bahwa Anda dapat membagikannya ke story Anda, di DM Instagram, atau secara eksternal. Jika Anda telah menyimpan Reel seseorang, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut untuk membagikannya:

1. Ikuti langkah yang sama di atas untuk menemukan Reel yang Anda simpan. Kemudian, ketuk tiga titik vertikal di sudut kanan atas.

2. Ketuk ‘Bagikan ke’ untuk membuka opsi berbagi. Atau, Anda dapat mengetuk ‘Salin Tautan’ untuk menyimpan tautan ke Reel dan membagikannya ke platform mana pun.

Bagaimana cara menghapus Reel yang disimpan?

Jika Anda perlu membersihkan Reel Instagram yang disimpan, Anda dapat membatalkan penyimpanan konten Anda tidak lagi tertarik. Ikuti langkah berikut:

1. Arahkan ke Gulungan yang Anda simpan seperti yang ditunjukkan di atas. Kemudian, ketuk tiga titik vertikal di sudut kanan atas Gulungan yang ingin Anda hapus.

2. Ketuk ‘Batalkan Simpan’ di menu pop-up.

Jika Anda ingin membatalkan penyimpanan semua Gulungan Anda dengan cepat, Anda dapat melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Ketuk tiga garis vertikal di sudut kanan atas dari halaman profil Anda. Kemudian, ketuk ‘Tersimpan’ di menu pop-up.

2. Ketuk folder tempat Gulungan Anda disimpan.

3. Ketuk tiga titik vertikal di sudut kanan atas. Kemudian, ketuk ‘Pilih’ di bagian bawah layar.

4. Sorot Gulungan yang ingin Anda batalkan penyimpanannya. Kemudian, ketuk ‘Batalkan Simpan’ di bagian bawah.

Menyimpan Reel Reel Instagram Anda

Dengan video Reel Instagram, Anda dapat membuat dan mengunggah klip video berdurasi 15 detik. Alat pengeditan membantu Anda membuatnya menyenangkan dan menarik dengan opsi untuk menyertakan musik latar, teks, filter, dan banyak lagi.

Jika Anda ingin menyimpan video Reel Anda untuk dilihat secara offline, Instagram memungkinkan Anda menyimpan salinan ke perangkat Anda. Ada juga banyak aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan Anda mengunduh Reel secara langsung.

Efek khusus apa yang ingin Anda gunakan untuk video Reel Anda? Sudahkah Anda membuat klip yang menjadi hit di antara teman-teman Anda? Beri tahu kami apa yang paling Anda sukai dari Reel Instagram di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: