Cara Menjinakkan Hewan di Fortnite

Animals telah lama menjadi elemen pokok di Fortnite. Pemain dapat memburu mereka dan membunuh mereka untuk meningkatkan senjata mereka selama pertandingan atau membuat item baru. Namun, Musim 6 memperkenalkan perubahan signifikan pada Hewan, dan gim ini sekarang memungkinkan Anda menjinakkan semua jenis spesies.

Dalam entri ini, kami akan memberi Anda panduan mendetail tentang menjinakkan Hewan di Fortnite. Kami akan menunjukkan cara mengubah pemangsa paling ganas menjadi makhluk damai.

Cara Menjinakkan Hewan di Fortnite

Ada beberapa Hewan yang bisa Anda jinakkan di Fortnite. Daftar ini termasuk Serigala, Ayam, Babi Hutan, dan Raptor. Inilah yang perlu Anda lakukan untuk menjinakkan setiap spesies:

Wolves

Wolves adalah beberapa kecanduan paling mendebarkan untuk Musim 6. Hewan-hewan ini mematikan dan dapat menyebabkan dunia masalah bagi pemain mana pun. Dijinakkan, mereka bisa menjadi keuntungan besar ketika Anda melawan musuh Anda.

Ambil langkah-langkah berikut untuk menjinakkan Serigala Fortnite:
Pergi ke Pulau dan melintasi daerah liar untuk menemukan beberapa Serigala.Hilangkan Serigala untuk mengumpulkan beberapa Daging.Lempar Daging di dekat Serigala lain dan bersembunyi.Tunggu hingga Serigala mengalihkan perhatian dan dekati Hewan dengan hati-hati.Tekan dan tahan tombol perintah untuk menjinakkan Serigala.
Serigala akan menemani Anda dalam perjalanan hingga pemain lain membunuh mereka, dan mereka akan menyerang siapa pun berdiri di jalan Anda. Kelemahan utama memiliki Serigala adalah mereka mudah terganggu oleh Meat.

Masalah lain dengan Serigala adalah bahwa mereka biasanya Hewan yang paling sulit ditemukan di Fortnite. Plus, tampaknya mereka tidak terikat pada lokasi tertentu di peta Anda, artinya Anda harus memburu mereka.

Mereka sebagian besar akan muncul di banyak tempat liar di Pulau. Titik awal terbaik adalah bagian barat laut dari POI Boney Blurbs. Mendarat di sini, dan peluang Anda untuk bertemu Serigala akan jauh lebih tinggi.

Ayam

Menjinakkan Ayam bekerja sedikit berbeda dari menjinakkan Serigala. Tidak perlu khawatir tentang Hewan yang menyerang Anda, artinya Anda tidak perlu menjinakkan spesies dengan metode tradisional. Sebagai gantinya, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengambilnya.

Lakukan langkah-langkah ini untuk menjinakkan Ayam Fortnite:
Pergi ke Pulau dan jelajahi daerah liarnya.Cari Ayam dan lacak.Kejar Ayam dan tekan tombol perintah setelah Anda’ telah berhasil melakukannya. Angkat Ayam Anda dan mulailah terbang!
Meskipun Ayam adalah sumber kesenangan yang fantastis di Pulau, peluang untuk menang bersama mereka di sisi Anda sangat tipis. Mereka tidak dapat menyerang musuh Anda, membuat mereka tidak berguna dalam pertempuran.

Tapi tidak seperti Serigala, Ayam adalah kejadian umum di Pulau, memungkinkan Anda untuk melacak mereka tanpa terlalu banyak kesulitan. Tempat terbaik untuk mencari Ayam termasuk area di sekitar hutan dan peternakan.

Mendengarkan suara mereka adalah kunci untuk menemukan Ayam. Meskipun mereka mungkin tidak terlihat dari jauh, Anda harus dapat menangkap suara mereka. Untuk mempercepat pencarian, kenakan headphone dan naikkan pengaturan volume efek suara.

Boars

Menjinakkan Fortnite Boars lebih menantang daripada menjinakkan Ayam atau Serigala. Anda tidak dapat memberi mereka makan Daging Hewan untuk mengalihkan perhatian mereka dan Anda juga tidak dapat mengambilnya begitu saja. Sebaliknya, Anda harus mengambil pendekatan unik:
Ambil sayuran atau buah-buahan dari pertanian terdekat.Pergi ke daerah liar di Pulau dan cari Babi Hutan.Lempar sayuran atau buah-buahan Anda di dekat Babi Hutan, tapi jangan biarkan hewan melihat Anda.Tunggu sampai Babi Hutan terganggu oleh makanannya sebelum menyelinap ke sana.Tekan dan tahan tombol perintah Anda untuk menjinakkan spesies.
Babi tidak berbahaya atau secepat Serigala, tetapi Anda tetap harus melakukannya ekstra hati-hati. Mereka dapat mengambil sebagian besar bar kesehatan Anda jika Anda tetap waspada.

Tidak seperti Serigala yang sulit ditangkap, Babi Hutan dapat ditemukan dengan mudah di Pulau. Mereka tidak bepergian dalam kelompok, dan Anda dapat menemukannya di POI Tanaman Kolosal. Itu terletak di sebelah timur Spire di tengah peta dan menampilkan pena di mana Babi hutan biasanya muncul. Pertanian adalah hotspot potensial lainnya.

Raptors

Raptors baru-baru ini diperkenalkan ke Fortnite. Mereka berhasil masuk ke game dengan patch v16.10 dan dapat membuat musuh Anda ketakutan jika Anda dapat menjinakkan mereka.

Menjinakkan Raptors bekerja sama seperti menjinakkan Serigala:
Bunuh Hewan liar dan kumpulkan Dagingnya.Jelajahi alam liar area di Pulau sampai Anda menemukan Raptor.Letakkan Daging di dekat Hewan, lari, dan sembunyikan.Sementara pemangsa terganggu, dekati dengan cepat.Tahan tombol perintah Anda untuk menjinakkan Raptor Anda.
Setelah Anda menjinakkan Raptor Anda, itu akan menemani Anda ke pertempuran Anda, melayani sebagai sekutu yang kuat untuk membantu Anda mengalahkan musuh Anda. Sayangnya, Anda tidak dapat mengendarai Hewan ini.

Seperti semua Hewan liar lainnya, Raptors muncul di berbagai lokasi di seluruh Pulau. Akibatnya, Anda mungkin kesulitan melacak mereka pada awalnya.

Tetapi begitu Anda menemukan Hewan yang sulit ditangkap ini, Anda akan dapat mendengar suara melengking yang menandakan teman-teman mereka. Ini berarti Anda mungkin kalah jumlah dan tidak dapat menempatkan umpan Anda dengan cukup cepat.

Beberapa lokasi yang harus Anda fokuskan termasuk Boney Burbs, Misty Meadows, dan Stealthy Stronghold. Kunjungi area ini dan cari telur yang menetas, karena Raptor kemungkinan besar akan bertelur di dekat mereka.

FAQ Tambahan
Item Apa yang Dijatuhkan Hewan Fortnite?

Setiap Hewan yang terbunuh di Fortnite menjatuhkan sumber daya berharga yang digunakan untuk membuat atau meningkatkan item dan menjinakkan makhluk lain. Terutama, Ayam, Serigala, dan Babi Hutan menjatuhkan Daging dan Tulang Hewan. Raptor adalah sumber terbaik dari item ini, menjatuhkan sebanyak empat Tulang Hewan dan dua Daging.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Daging paling sering digunakan untuk menjinakkan Hewan. Selain itu, kamu juga dapat menggunakannya untuk menyembuhkan 15 HP.

As untuk Tulang Hewan, biasanya digunakan sebagai bahan kerajinan yang mengubah Senjata Makeshift menjadi Senjata Primal. Anda dapat menemukannya dengan membunuh Hewan dan membelinya dari NPC dengan Bars.

Setelah Anda mengumpulkan empat Tulang Hewan, Anda dapat membuat Senjata Primal yang kuat untuk mengalahkan musuh Anda dengan lebih mudah. Proses kerajinan berjalan sebagai berikut:

1. Temukan Senjata Darurat. Jika Anda ingin membuat Primal Rifle, Anda harus mendapatkan Makeshift Rifle. Jika Anda akan membuat Primal Pistol, Anda harus mengumpulkan Makeshift Pistol, dan seterusnya.

2. Buka inventaris dan navigasikan ke tab kerajinan Anda.

3. Pilih Senjata Sementara yang akan ditingkatkan di bagian bawah jendela dan pilih Primal upgrade.

4 Anda. Tunggu kurang lebih tiga detik hingga proses selesai.

5. Lengkapi Senjata Primal Anda dan hancurkan.

Tulang Hewan dan Senjata Sementara cukup bagus untuk membuat sebagian besar Senjata Primal. Yang mengatakan, beberapa senjata memerlukan beberapa item lagi:

· Busur Bau Primal: Busur Darurat + empat Tulang Hewan + satu Kantung Bau atau tiga Ikan Baut

· Busur Api Primal: Busur Darurat + empat Tulang Hewan + satu Toples Kunang-kunang atau satu Can
Can Gas Anda Menjinakkan Katak di Fortnite?

Menjinakkan Katak di Fortnite tidak bisa dilakukan karena makhluk ini sudah cukup jinak. Namun demikian, itu tidak berarti mereka tidak berguna – membunuh mereka memberi Anda barang kerajinan yang berharga.

Frogs adalah beberapa Hewan yang paling menantang untuk ditemukan di Fortnite karena mereka sangat kecil. Kesempatan terbaik Anda untuk menemukannya adalah dengan mengunjungi daerah dekat perairan, seperti sungai di Weeping Woods. Begitu Anda mendengar suara mereka, perhatikan tanah dan lacak amfibinya.

Meskipun Katak tidak menyerang Anda, dan Anda dapat membunuh mereka dengan satu tembakan, mereka melompat sangat cepat. Oleh karena itu, cobalah untuk mengikuti mereka dari jarak yang aman sampai mereka berhenti bergerak. Dengan cara ini, Anda akan mendapatkan peluang bagus untuk menembak mereka dengan cepat.

Setelah itu, makhluk itu akan meninggalkan Stink Sac yang dapat Anda gunakan untuk membuat.

Hewan Adalah Sahabat Terbaik Pemain Fortnite

Fortnite menawarkan banyak peluang untuk pencopotan eksplosif dan pembunuhan mencolok. Tetapi jika Anda ingin menambahkan bakat unik untuk pertempuran Anda, menjinakkan Hewan adalah pilihan terbaik Anda. Serigala dan Raptor dapat menimbulkan kerusakan serius pada lawan Anda, memungkinkan Anda untuk mendaratkan pukulan terakhir dengan mudah. Yang terbaik dari semuanya, Fortnite mengumumkan bahwa makhluk paling ganas belum tiba, jadi bersiaplah untuk lebih banyak sensasi dengan teman Anda.

Apakah Anda terbiasa dengan cara lain menjinakkan Hewan di Fortnite? Apa Hewan favorit Anda untuk dijinakkan? Makhluk apa lagi yang Anda ingin pengembang masukkan ke dalam game? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: