Cara Menonton Disney Plus di Negara Lain

Disney Plus sedang populer saat ini. Itu sudah menarik lebih dari 10 juta pemirsa di beberapa negara saat dirilis. Tepatnya, Belanda, Kanada, dan Amerika Serikat. Layanan ini akan ditayangkan pada 19 November di Australia dan Selandia Baru.

Negara lain, sayangnya, belum memiliki tanggal rilis yang pasti. Tapi bagaimana Anda bisa menonton Disney plus di negara lain? Teruslah membaca untuk mengetahuinya.

Mulai Dengan Mendaftar

Sebelum Anda mulai streaming film Disney favorit Anda di Disney Plus, Anda harus mendaftar untuk mendapatkan akun. Mulailah dengan mendaftar di sini untuk uji coba seminggu gratis, atau dapatkan film, acara, dan olahraga favorit Anda dengan satu harga rendah dengan menggabungkan Disney Plus, Hulu, dan ESPN Plus di sini! Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Mengapa Anda Tidak Dapat Menonton Disney Plus Tanpa VPN

Jawaban untuk pertanyaan ini cukup sederhana. Disney menggunakan pemblokiran geografis untuk menolak akses ke layanan mereka dari perangkat apa pun yang berlokasi di negara selain yang kami sebutkan. Ketika Anda masuk ke situs web mereka, itu melacak alamat IP Anda dan menyadari bahwa Anda bukan dari negara-negara ini.

Kemudian akses ditolak, yang sangat memalukan. Anda mungkin akrab dengan ini jika Anda pernah mencoba masuk ke Hulu dari luar AS, tetapi Disney belum menyiapkan server global. Namun, langkah ini mungkin menjadi bagian dari strategi pemasaran untuk membuat layanan mereka terlihat eksklusif dan diantisipasi.

Disney Plus akan tersedia di Eropa Barat pada paruh pertama tahun 2020, dengan rilis Eropa Timur dan Amerika Latin akan menyusul pada tahun 2021. Jika Anda tinggal di negara-negara ini, itu adalah terobosan yang sulit.
Penawaran Terbatas: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Namun, tidak perlu putus asa. Layanan VPN sederhana dapat menutupi lokasi Anda, memungkinkan Anda mengakses Disney Plus seolah-olah Anda berada di AS. Orang-orang juga mengakses American Hulu selama bertahun-tahun, dan ini bukan ilmu roket.

Cara Menonton Disney Plus Menggunakan VPN

Ada beberapa banyak layanan VPN hebat yang dapat Anda pilih. Kami akan berbicara tentang beberapa yang terbaik nanti. Untuk saat ini, mari ikuti tutorial menonton Disney Plus. Jika Anda tidak terbiasa dengan VPN (jaringan pribadi virtual), kami memiliki banyak artikel mendetail tentang mereka, jadi jangan ragu untuk memeriksanya dan memperluas pengetahuan Anda. Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Cara Menonton Disney Plus di Perangkat iOS

Pengguna perangkat Apple dapat menonton Disney Plus di VPN di mana pun di dunia. Begini caranya:
Daftar ke layanan VPN dan aktifkan di perangkat iOS Anda. Buat ID Apple baru menggunakan tautan ini. Anda dapat menggunakan browser di perangkat apa pun untuk melakukannya. Ingatlah untuk memilih AS sebagai negara Anda dan buat alamat email baru untuk tujuan ini. Setelah mendaftar, Anda akan menerima email verifikasi dengan instruksi. Verifikasi ID Apple baru Anda. Buka Pengaturan iPhone atau iPad Anda, lalu iTunes dan App Store. Keluar dari ID Apple Anda saat ini dan masuk ke ID Apple baru yang baru saja Anda buat. Beli Kartu Hadiah App Store dari Amazon. Bergantung pada durasi berlangganan, pilih jumlah uang yang sesuai pada kartu hadiah. Langganan Disney Plus bulanan adalah tujuh dolar, dan langganan tahunan adalah $70.Kirim kartu hadiah yang dimaksud ke alamat email Anda dan tunggu sampai tiba. Maka Anda perlu menebus kartu hadiah Amazon Anda. Ikuti tautan untuk instruksi terperinci. Pada akhirnya, kartu hadiah ini akan menambah saldo ID Apple baru Anda yang dapat Anda gunakan untuk membeli Berlangganan Disney Plus. Unduh aplikasi resmi Disney Plus dari App Store. Juga, unduh aplikasi untuk layanan VPN pilihan Anda ke perangkat iOS Anda. Masuk ke VPN dan sambungkan ke server yang berlokasi di Amerika Serikat. Buka aplikasi Disney dan daftar untuk mendapatkan akun baru. Kemudian, pilih paket berlangganan dan gunakan ID Apple baru yang baru saja Anda buat. Gunakan dana dari ID Apple untuk membayar langganan. Anda akan dikenakan biaya setelah masa uji coba. Akhirnya, Anda dapat menonton Disney Plus dari negara mana pun. Nikmati berbagai konten streaming.
Cara Nonton Disney Plus di Perangkat Android

Pengguna Android tidak ketinggalan. Berikut cara menonton Disney Plus menggunakan VPN di perangkat Android Anda:
Luncurkan layanan VPN pilihan Anda di Android dan sambungkan ke server yang berbasis di AS.Buat akun Google baru menggunakan browser apa pun.Selanjutnya, dapatkan hadiah Google Play kode dari Amazon. Pilih jumlah yang diinginkan dan itu akan dikirim ke email Anda. Anda tidak memerlukan VPN untuk langkah ini, karena Anda akan menggunakan akun Amazon Anda. Saat menukarkan kode, Anda harus mengaktifkan VPN. Gunakan tautan di email Anda untuk menebusnya. Saat ditanya negara Anda, pilih Amerika Serikat dan masukkan kode pos lima digit untuk alamat AS mana pun (mis. 10004 untuk Lower Manhattan, New York). Masuk ke akun Google baru dari perangkat Android Anda. Buka aplikasi Play Store dan unduh aplikasi Disney Plus ke perangkat Anda. Saat diinstal, buka. Pilih Mulai Uji Coba Gratis dan buat akun baru. Ingatlah untuk menggunakan alamat email baru Anda untuk mendaftar. Saat Anda mencapai opsi pembayaran, gunakan kredit Play Store Anda untuk membayar. Anda dapat mengatur autentikasi pembayaran tetapi itu tidak perlu. Setelah itu, Anda dapat menggunakan Disney Plus di Android dan streaming semua yang tersedia saat ini.
VPN Terbaik untuk Menonton Disney Plus

Terakhir, berikut adalah beberapa rekomendasi untuk menonton Disney Plus dari negara mana pun. Semua VPN ini bagus, jadi pilih salah satu yang paling Anda sukai. Tiga pilihan teratas kami adalah sebagai berikut:
ExpressVPN – Lebih dari 3.000 server di lebih dari 160 lokasi di seluruh dunia. Ini memiliki enkripsi hebat dan kecepatan terbaik yang bisa diminta, yang penting untuk streaming video.NordVPN – Lebih dari 2.600 server, lebih dari 1.700 di antaranya berada di AS Ini adalah VPN yang sangat cepat dan sangat aman.CyberGhost – VPN ini memiliki lebih dari 51.000 server di hampir 100 negara. Ini memiliki kecepatan luar biasa, bandwidth tak terbatas, dan enkripsi AES 256-bit.
Nikmati Disney Plus

Begitulah cara Anda menonton Disney Plus dari negara mana pun di dunia, di perangkat Android dan iOS. Ingatlah untuk memilih VPN yang andal, dan pada dasarnya hanya itu. Anda dapat melakukan streaming konten Disney yang bagus sebanyak yang Anda mau.

Apa pendapat Anda tentang Disney Plus? Apakah Anda mencoba menonton dari negara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: