Cara Menonton Yellowstone di Inggris

Tautan Perangkat
AndroidiPhoneFire TVRokuPerangkat Hilang?
Kedatangan musim keempat Yellowstone membuat penggemar Amerika bersemangat untuk melanjutkan mengikuti drama yang dipimpin Kevin Costner dan melanjutkan dari bagian akhir Musim 3 yang mengejutkan.

Untuk penggemar yang berlokasi di seberang kolam, musim terbaru dari Seri Paramount Network mungkin sedikit tertunda. Meskipun demikian, penggemar Inggris masih dapat mengakses pertunjukan dan menghindari ketinggalan (walaupun spoiler online mungkin tidak mudah dihindari). 3 bulan GRATIS! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Apakah Anda berada di luar negeri dan ingin mengikuti perkembangan keluarga Dutton? Artikel ini akan mengeksplorasi bagaimana penggemar Yellowstone yang berlokasi di Inggris dapat memperoleh akses ke acara tersebut.

Cara Menonton Yellowstone di Inggris dengan Firestick?

Sejak kedatangannya pada tahun 2018, Yellowstone dengan cepat menjadi salah satu acara yang paling dinanti-nantikan di dunia. Sayangnya, acara neo-Barat pemenang penghargaan ini belum tersedia di layanan streaming atau penyiar mana pun di UK

Namun, jika Anda berada di Inggris dan sangat ingin memperbaikinya, ada cara untuk mendapatkan akses melalui Amazon tongkat api. Namun, pengguna diminta untuk mengambil beberapa langkah tambahan sebelum menonton pertunjukan secara gratis. Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Mendaftar ke Peacock

Peacock, layanan streaming gratis berbasis di A.S., menawarkan lebih dari 13.000 jam menonton konten kepada pengguna. Untuk pemirsa yang berbasis di AS, mendaftar ke Peacock adalah proses yang mudah – yang diperlukan hanyalah alamat email:
Buka situs web Peacock dan pilih “Daftar.” Masukkan alamat email Anda dan buat kata sandi.
Pengguna juga dapat mendaftar untuk Peacock Premium untuk mendapatkan akses ke lebih banyak pertunjukan. Namun, ini membutuhkan pembayaran bulanan sebesar $4,99. Perlu juga dicatat bahwa versi ini hanya dapat diakses oleh mereka yang memiliki kartu kredit Amerika. Namun, penggemar Yellowstone tidak perlu khawatir, karena serial ini tersedia untuk pemirsa yang menggunakan versi gratis.

Sebelum pemirsa Inggris mencoba mendaftar ke Peacock, mereka harus terlebih dahulu mengubah lokasi mereka dengan mendaftar dengan ExpressVPN:
Penawaran Terbatas: 3 bulan GRATIS! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari
Buka situs web ExpressVPN. Arahkan ke tombol “Memulai” di sudut kanan atas halaman. Selanjutnya, Anda harus memilih antara satu bulan ($12,95 per bulan), paket berlangganan enam bulan ($9,99 per bulan), atau dua belas bulan ($8,32 per bulan). Ketikkan alamat email Anda di bidang yang wajib diisi.Pilih metode pembayaran. Metode yang tersedia termasuk PayPal, kartu kredit, Bitcoin, dan banyak lagi. Setelah pembayaran selesai, Anda perlu mengatur kata sandi. Akhirnya, Anda akan diarahkan ke halaman di mana Anda dapat menyelesaikan pengunduhan ExpressVPN. yang memiliki akses ke Sky dan SEKARANG TV di Inggris akan dapat mengakses Peacock dari Inggris secara gratis.

Setelah Anda berhasil mengubah lokasi, langkah selanjutnya adalah menambahkan Peacock ke Amazon Firestick Anda:
Masuk ke Firestick dan klik pada “Temukan,” lalu “Cari” dari beranda. Ketik “Peacock TV” di bilah pencarian atau gunakan opsi suara pada remote Firestick. Dari daftar yang muncul, pilih “Peacock TV,” lalu “Unduh.” unduhan selesai, buka aplikasi dan segera mulai streaming.
Dimungkinkan juga untuk membeli beberapa musim pertama acara di Amazon Prime seharga £1,89 per episode, atau £12,99 per musim.

Cara Menonton Yellowstone di Inggris dengan Roku

Roku menyediakan pengguna dengan cara sederhana untuk mengakses m ovies dan acara TV. Di Inggris Raya, pengguna Roku memiliki akses ke sejumlah aplikasi dan layanan streaming, termasuk Netflix, Prime Video, SEKARANG, Disney+, dan banyak lagi. Pengguna

British dapat menginstal vpn di tingkat router untuk mendapatkan akses ke konten luar negeri.
Press tombol “Home” pada remote Roku Anda untuk mengakses layar beranda. Buka “Search” dan ketik “Peacock TV.” Pilih opsi “Peacock TV” dari daftar yang muncul. Selanjutnya, pilih “Add Channel.” Setelah terinstal, kembali ke halaman beranda untuk mengaksesnya.
Cara Menonton Yellowstone di Inggris di PC

Jika Anda ingin menonton Yellowstone di PC Anda, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengubah lokasi Anda. Dengan mendaftar ke ExpressVPN, Anda dapat mengubah alamat IP PC ke alamat Amerika. Setelah selesai, pengguna akan dapat melihat Yellowstone dengan sukses.
Buka situs web ExpressVPN. Arahkan ke tombol “Memulai” di sudut kanan atas halaman. Selanjutnya, Anda harus memilih di antara tiga paket berlangganan: satu -bulan ($12,95 bulanan), enam bulan ($9,99 bulanan), atau dua belas bulan ($8,32 bulanan).Ketik alamat email Anda di bidang yang diperlukan.Bayar melalui PayPal, kartu kredit, Bitcoin, dll.Anda perlu mengatur buat kata sandi setelah pembayaran Anda diproses.Selesaikan pengunduhan ExpressVPN di halaman berikutnya.
Cara Menonton Yellowstone di Inggris dengan iPhone

Mungkin Anda akan naik pesawat atau bepergian dengan mobil dan ingin hiburan. Memiliki akses ke acara favorit Anda di iPhone dapat membuat waktu berjalan sedikit lebih cepat.

Sebelum semuanya, Anda harus menyiapkan akun VPN di komputer. Setelah Anda melakukannya, Anda akan dapat mengaksesnya melalui iPhone Anda. Begini caranya:
Dari layar “Beranda” Anda, buka “Pengaturan.” Ketuk “Umum.” Selanjutnya, pilih “VPN,” lalu pilih “Tambahkan Konfigurasi VPN.” Ketuk di mana tertulis “Ketik.” Pilih jenis VPN Anda dari IKEv2, IPSec, atau L2TPMasukkan detail penyedia VPN Anda. Ketuk “Selesai” untuk menyimpan pengaturan Anda.
Setelah VPN diaktifkan, pengguna kemudian dapat menggunakan Peacock TV untuk menonton Yellowstone.
Dari layar beranda, buka Safari dan buka situs web Peacock. Setelah mendaftar, buka App Store untuk mengunduh aplikasi Peacock. Ketika unduhan selesai, masuk ke aplikasi menggunakan kredensial Peacock Anda. Anda kemudian dapat melakukan streaming Yellowstone di iPhone Anda.
Cara Tonton Yellowstone di Inggris pada Perangkat Android

Seperti iPhone, pengguna Android pertama-tama harus mendaftar ke akun VPN di komputer sebelum mendapatkan akses di perangkat seluler mereka. Setelah selesai, mereka perlu menggunakan informasi VPN mereka.

Langkah selanjutnya adalah mengunduh aplikasi VPN menggunakan Google Play Store. Anda kemudian akan diminta untuk terhubung ke VPN, yang merupakan proses yang relatif sederhana:
Dari layar “Beranda” Android Anda, buka “Pengaturan.” Selanjutnya, ketuk “Jaringan dan Internet”, lalu “Lanjutan”, lalu “VPN .”Pilih tombol “+” di kanan atas halaman untuk menambahkan informasi VPN dari administrator Anda. Pilih “Simpan.”
Setelah ini, Anda akan dapat mengakses Yellowstone dengan membuat akun Peacock.
Dari rumah layar, buka browser Anda dan buka situs web Peacock. Setelah mendaftar, buka Google Play Store (atau App Store yang dipilih) untuk mengunduh aplikasi Peacock. Saat unduhan selesai, masuk ke aplikasi menggunakan kredensial Peacock Anda. Anda kemudian dapat melakukan streaming Yellowstone dari perangkat Android Anda.
Jangan Ketinggalan

Dengan tema Barat yang mencekam, Yellowstone telah merebut hati banyak orang. 2,7 juta pemirsa yang mengejutkan menonton premiere Musim 4.

Apakah Anda pindah ke Inggris Raya atau hanya berkunjung, mengetahui cara mengakses acara TV favorit Anda adalah peretasan yang berguna. Kami harap artikel ini menunjukkan kepada Anda apa yang harus dilakukan.

Sudahkah Anda mencoba menonton Yellowstone dari Inggris? Bagaimana Anda menemukan prosesnya? Kami ingin mendengar tentang pengalaman Anda. Jangan ragu untuk meninggalkan komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: