Cara Menulis Buku Terlaris di

Writing bukanlah karir dengan bayaran terbaik di Sims 4, tapi itu hanya sampai Anda menerbitkan beberapa buku terlaris di Literary Digest. Hal terbaik tentang jalur ini adalah dapat dilakukan sepenuhnya dari rumah dan di samping karier lain. Selain itu, memaksimalkan Keterampilan Menulis Anda tidak memakan banyak waktu dibandingkan dengan keterampilan lain.

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mulai menerbitkan lebih banyak buku terlaris, kami siap membantu. Panduan ini akan menjelaskan cara menulis buku terlaris dan menjadi Penulis Buku Terlaris di Sims 4. Selain itu, kami akan membagikan cheat untuk menyelesaikan aspirasi ini secara instan dan menjelaskan sifat mana yang bermanfaat bagi seorang penulis.

Cara Menulis Lebih Banyak Sims Terlaris 4

Hanya Sim yang telah mencapai Keterampilan Menulis Level 9 dapat membuat buku terlaris. Setelah Anda memaksimalkan keahlian Anda, Anda juga dapat menyelesaikan Aspirasi Penulis Terlaris. Untuk memulai, ikuti petunjuk di bawah ini:
Berikan Sim Anda ciri-ciri yang diperlukan untuk seorang penulis: Kreatif, Pencinta Seni, Perfeksionis, Kutu Buku, atau Genius. Ini dapat dilakukan pada tahap pembuatan Sim atau dengan memodifikasi ciri-ciri Sim yang ada dengan cheat. Tunggu hingga Sim Anda mendapatkan inspirasi atau fokus. Untuk mendapatkan inspirasi, Anda dapat mandi “Thoughtful Shower”, menikmati makanan enak, melakukan Woo-Hoo, atau menelusuri web untuk beberapa karya seni jika Sim Anda memiliki sifat Pencinta Seni. Buka komputer mana saja dan pilih “Practice Writing” interaksi.Setelah berlatih menulis dan mencapai Keterampilan Menulis Level 1, Anda dapat mulai menulis buku. Lakukan ini dengan memilih interaksi “Tulis Buku”. Beri judul dan deskripsi buku Anda. Awalnya, Anda hanya bisa menulis buku anak-anak. Satu buku membutuhkan waktu sekitar empat jam dalam game untuk menulis, dan Anda harus menulis dua buku untuk menjadi Wordsmith yang Kompeten. Setelah Anda menyelesaikan dua buku dari langkah sebelumnya, Anda dapat mulai menerbitkan buku untuk mendapatkan royalti. Terus berlatih untuk meningkatkan Keterampilan Menulis Anda. Tulis lima buku bagus untuk menjadi Novelist Novelist. Tulis lima buku bagus. Untuk membuat buku yang bagus, Sim Anda harus Sangat Terinspirasi saat menulis. Terbitkan sepuluh buku bagus atau bagus. Persyaratannya mudah diselesaikan jika Anda telah menyimpan semua buku yang ditulis di langkah sebelumnya. Buka kotak surat dan pilih interaksi “Kirim ke Intisari Sastra”. Ini hanya tersedia di Keterampilan Menulis Level 9, dan Anda dapat mengirimkan buku untuk diterbitkan seminggu sekali. Tunggu hingga Sim Anda mendapatkan 25.000 royalti dari mengirimkan buku mereka ke Literary Digest. Sementara itu, teruslah menulis dalam keadaan Sangat Terinspirasi sampai Anda membuat tiga buku terlaris. Selamat, Anda telah menjadi Penulis Terlaris!
Cara Menggunakan Cheat untuk Menjadi Penulis Terlaris

Menjadi Penulis Terlaris di Sims 4 membutuhkan waktu dan dedikasi. Untungnya, Anda dapat mempercepat prosesnya dengan cheat. Jangan khawatir; para pengembang game tidak mempermasalahkannya – bahkan, situs resmi EA Games menyatakan bahwa cheat adalah bagian penting dari game Sims 4. Ikuti petunjuk di bawah ini untuk menjadi Penulis Terlaris dalam game secara instan:1. Gunakan pintasan “Ctrl + Shift + C” untuk membuka konsol cheat.2. Ketik “testingcheats true” dan tekan tombol “Enter” untuk mengaktifkan cheats.3. Buka konsol cheat lagi dan ketik “stats.set_skill_level major_writing 10” untuk memaksimalkan Keterampilan Menulis Anda.4. Secara opsional, ketik “traits.equip_trait Muser” atau “traits.equip_trait Poetic” untuk mendapatkan ciri yang hanya tersedia setelah menjadi Penulis Terlaris.

Tanya Jawab Tambahan
Buku Mana yang Dapat Saya Tulis di Setiap Tingkat Keterampilan Menulis di Sims 4?

Seperti kehidupan nyata, beberapa genre di Sims 4 membutuhkan lebih banyak pengalaman dan pengetahuan menulis daripada yang lain. Untuk alasan ini, Sim Anda akan terus membuka genre buku baru selama kemajuan karir menulis mereka. Begini cara kerjanya:

1. Pada awalnya, Anda hanya dapat menulis buku anak-anak.

2. Pada Keterampilan Menulis Level 2, Anda dapat mulai menulis buku sedih ketika Sim Anda dalam keadaan emosi yang sedih.

3. Di Level 3, Anda akan mendapatkan kemampuan untuk menulis cerita pendek, buku motivasi dan lucu. Anda juga akan belajar menulis catatan alasan untuk anak-anak Anda ketika mereka bolos sekolah.

4. Di Level 4, Anda dapat menulis puisi dan buku romantis. Untuk menulis buku romantis yang bagus, Sim Anda harus dalam keadaan genit.

5. Di Level 5, Anda akan belajar menulis buku non-fiksi dan membaca puisi cinta.

6. Di Level 6, Anda dapat mulai menulis skenario dan pindah ke Hollywood. Anda tidak perlu melakukan ini untuk menjadi Penulis Terlaris, tetapi ini dapat menghasilkan beberapa alur cerita yang menarik.

7. Di Level 7, Anda dapat menulis buku fantasi.

8. Di Level 8, Anda akan belajar menulis buku fiksi ilmiah.

9. Di Level 9, Anda dapat mulai menulis buku misteri dan mengirimkan karya Anda ke Literary Digest.

10. Di Level 10, Anda akan belajar menulis jenis buku dengan bayaran terbaik – biografi.
Sifat Apa yang Terbaik untuk Sim Penulis?

Pilihan sifat Anda secara signifikan memengaruhi peluang Anda untuk menjadi Penulis Terlaris di Sims 4. Sifat Kreatif akan memastikan bahwa Sim Anda sering mendapat Inspirasi, yang membantu menulis buku yang lebih baik dan menyelesaikan pencapaian lebih cepat. Sifat Kutu Buku juga dapat meningkatkan kualitas buku Sim Anda, karena mereka akan mendapatkan moodlet yang bahagia setiap kali mereka mulai menulis.

Dengan sifat Pencinta Seni, Sim Anda dapat menjelajahi web untuk melihat karya seni dan lebih sering mendapatkan Inspirasi. Sims dengan sifat Perfeksionis membutuhkan waktu lebih lama untuk menulis buku, tetapi mereka lebih cenderung menerbitkan buku yang bagus atau buku terlaris. Terakhir, sifat Genius membuat Sim Anda lebih Fokus, yang juga bermanfaat untuk menulis buku.
Sifat Apa yang Dapat Saya Dapatkan Setelah Menjadi Penulis Terlaris?

Pencapaian Penulis Terlaris hadir dengan fasilitas tertentu – Sim Anda dapat menjadi Muser atau Puitis. Dengan sifat Muser, Sim Anda dapat memperoleh keterampilan kreatif apa pun lebih cepat. Jadi, semakin banyak Anda menulis, semakin banyak buku terlaris yang akan Anda terbitkan, dan semakin banyak royalti yang akan Anda peroleh.

Sifat Poetic jauh lebih menarik, karena memberi Anda kemampuan untuk menulis The Book of Life. Buku ini dapat mengembalikan Sims yang baru saja meninggal atau mengisi bilah kebutuhan Sims.

Words Are Magic

Semoga panduan kami telah membantu Anda menjadi Penulis Terlaris di Sims 4. Seperti yang Anda lihat, selain menghasilkan banyak uang, ini aspirasi memiliki beberapa fasilitas yang menyenangkan. Siapa yang tidak ingin membangkitkan orang lain? Ingat bahwa Anda harus menangkap biografi Sim sebelum mereka mati.

Sifat apa yang menurut Anda paling bermanfaat bagi seorang penulis Sim? Bagikan pemikiran Anda di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: