Cara Menyematkan Komentar di TikTok

Tautan Perangkat
AndroidiPhoneMacWindowsDevice Missing?Fitur komentar menyematkan
TikTok memungkinkan Anda untuk menyematkan komentar favorit ke postingan Anda. Baik Anda seorang pembuat konten yang ingin menumbuhkan audiens Anda, atau seseorang yang hanya suka membuat posting, fitur ini pasti akan menarik perhatian ke feed Anda. Ini juga dapat membantu mengatur nada bagian komentar Anda dan memamerkan lebih banyak kepribadian Anda.

Dalam artikel ini, kami akan memandu Anda melalui cara menyematkan komentar ke video Anda dan cara mengganti pin di berbagai perangkat. Fungsi komentar melalui aplikasi desktop TikTok dibatasi; namun, kami akan menunjukkan solusi untuk menyematkan komentar pada posting Anda dari PC Anda.

Cara Menyematkan Komentar di TikTok di iPhone

Untuk menyematkan atau melepas sematan komentar di video Anda melalui iPhone, ikuti langkah-langkah berikut:
Masuk ke TikTok. Temukan komentar yang ingin Anda pin dengan: Memilih ikon “Saya” di tab bawah, menelusuri komentar, dan ketuk gelembung tiga titik. Ketuk “Kotak Masuk” di bagian bawah layar untuk melihat notifikasi Anda. Temukan komentar, dan itu akan membuka bagian komentar di pos itu. Tekan lama komentar, dan pop-up baru akan ditampilkan. Anda akan melihat opsi “Sematkan komentar” dan “Lepas sematan komentar”. Ketuk “Sematkan komentar”. Saat Anda siap melepas pin, pilih “Lepas sematan komentar”. Ikuti langkah-langkah ini saat Anda siap mengganti komentar yang dipasangi pin:
Temukan komentar yang ingin Anda sematkan menggunakan salah satu metode berikut:Dari tab di bagian bawah, ketuk ikon “Saya”, lalu untuk melihat komentar, ketuk gelembung tiga titik. Ketuk “Kotak Masuk” di bagian bawah untuk melihat notifikasi Anda. Temukan komentar, dan itu akan membuka bagian komentar pada posting itu. Tekan dan tahan komentar maka akan muncul pop-up. Ketuk “Pin and replace.”
Cara Menyematkan Komentar di TikTok di Perangkat Android

Ikuti langkah-langkah ini untuk menyematkan atau lepaskan sematan komentar di video Anda menggunakan perangkat Android:
Masuk ke TikTok.Anda dapat menemukan komentar yang ingin Anda sematkan dengan dua cara:Buka ikon “Saya” di tab bawah, lalu ketuk gelembung tiga titik untuk melihat komentar. Di bagian bawah layar, ketuk “Kotak Masuk” untuk melihat notifikasi Anda. Temukan komentar, dan itu akan membuka bagian komentar di pos itu. Tekan dan tahan komentar. Anda akan melihat opsi “Sematkan komentar” dan “Lepas sematan komentar” di jendela pop-up baru. Pilih “Sematkan komentar”. Saat Anda siap melepas pin komentar, ketuk “Lepas sematan komentar”.
Ganti Komentar yang Disematkan

Untuk saat ini, hanya satu komentar yang dapat dipasangi pin ke video Anda dalam satu waktu. Ikuti langkah-langkah ini ketika Anda ingin mengganti komentar yang disematkan:
Menemukan komentar yang ingin Anda sematkan menggunakan salah satu metode:Ketuk ikon “Saya” dari tab bawah, telusuri komentar, dan ketuk gelembung tiga titik.Ketuk “Kotak Masuk” ” di bagian bawah untuk melihat notifikasi Anda. Temukan komentar, dan itu akan membuka bagian komentar pada posting itu. Tekan lama komentar dan pop-up akan muncul. Pilih “Pin and replace.”
Cara Menyematkan Komentar di TikTok Dari PC

TikTok telah merilis versi desktop dapat diakses melalui situs TikTok. Namun, untuk mendorong penggunanya agar lebih sering menggunakan aplikasi seluler, fitur dan fungsionalitas lengkapnya hanya tersedia dari aplikasi seluler.

Anda dapat menginstal emulator Android/iOS di komputer Windows atau macOS Anda untuk menyiasatinya. Emulator mengemulasi perangkat Android atau iOS; oleh karena itu, Anda akan dapat mengakses TikTok untuk seluler di PC Anda.

Berikut cara mulai menggunakan emulator BlueStacks terkemuka di PC Anda:
Navigasi ke situs web BlueStacks, dan pilih “Unduh BlueStacks.” Simpan file yang diunduh, lalu jalankan dia. Bergantung pada kecepatan internet atau komputer Anda, proses pengunduhan dan penginstalan mungkin memerlukan beberapa saat untuk diselesaikan. Setelah penginstalan, BlueStacks akan otomatis dimulai. Saat BlueStacks dimulai, Anda akan disajikan halaman masuk Google untuk mengakses Google Play Toko.Setelah masuk, Anda akan melihat layar beranda Android termasuk aplikasi khas untuk perangkat Android.Klik dua kali pada aplikasi “Play Store” dan “Terima” “Persyaratan Layanan” untuk melanjutkan.Masukkan pencarian untuk ” TikTok” dan instal aplikasi. Setelah diinstal, klik “Buka.”
Untuk menyematkan atau melepas sematan komentar melalui emulator:
Masuk ke TikTok.Temukan komentar yang ingin Anda pasang pin:Pilih ikon “Saya” di bagian bawah tab, lalu untuk melihat komentar, ketuk gelembung tiga titik. Ketuk “Kotak Masuk” di bagian bawah layar untuk melihat notifikasi Anda. Temukan komentar, dan itu akan membuka bagian komentar pada posting itu. Tekan lama komentar untuk membuka jendela pop-up baru. Di sana Anda akan memiliki opsi “Sematkan komentar” dan “Lepas sematan komentar”. Pilih “Sematkan komentar” .” Saat Anda siap untuk melepas sematan komentar, pilih “Lepas sematan komentar”.
Mengganti Komentar yang Disematkan

Anda hanya dapat menyematkan satu komentar ke video dalam satu waktu. Ikuti langkah-langkah ini saat Anda ingin mengganti komentar yang disematkan:
Temukan komentar yang ingin Anda pasangi pin: Ketuk ikon “Saya” dari tab di bagian bawah, lalu lihat komentar. Ketuk gelembung tiga titik saat Anda menemukan komentar yang ingin Anda sematkan. Ketuk “Kotak Masuk” di bagian bawah untuk melihat notifikasi Anda. Temukan komentar, dan itu akan membuka bagian komentar pada posting itu. Tekan dan tahan komentar, dan sebuah pop-up akan muncul. Pilih “Pin and replace.”
Bisakah Anda Menyematkan Komentar di TikTok Live?

Saat ini, tidak mungkin untuk pin komentar yang dibuat selama sesi langsung. Meskipun tidak persis sama dengan menyematkan komentar Live Anda, TikTok memiliki fitur “Live Replay” di mana salinan streaming langsung Anda dapat diakses untuk diputar ulang dan diunduh hingga 90 hari setelah streaming.

Fitur kecil yang berguna ini berguna untuk membantu pembuat konten belajar dan meningkatkan aliran masa depan dengan melalui yang sebelumnya. Berikut cara memutar ulang/mengunduh streaming langsung:
Masuk ke TikTok. Di sebelah kanan opsi di bagian bawah, ketuk “Saya.” Ketuk ikon tiga titik di kanan atas. Pada halaman “Pengaturan dan Privasi”, gulir ke bawah ke “Live Replay.” Anda akan melihat daftar semua streaming langsung Anda yang berumur kurang dari 90 hari. Temukan streaming yang menarik, lalu ketuk tombol putar atau opsi “Unduh” di bawahnya.
Menempel Komentar di Postingan Anda

Platform berbagi video TikTok kini menyertakan opsi untuk menyematkan komentar ke postingan Anda.

Menggunakan fitur ini dapat membantu menunjukkan lebih banyak kepribadian Anda dan menginspirasi percakapan.

Komentar dapat disematkan ke postingan Anda tanpa masalah. Cukup temukan video dan komentar, lalu pilih opsi “Pin comment”. Karena saat ini Anda hanya diperbolehkan menyematkan satu komentar dalam satu waktu, TikTok mempermudah penggantian komentar.

Apa yang paling Anda sukai dari TikTok? Beritahu kami di bagian komentar.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: