Cara Menyembunyikan Kursor di Bluestacks

Jika Anda menggunakan BlueStacks untuk memainkan game Android, kursor Anda mungkin mengganggu atau mengganggu. Untungnya, BlueStacks memungkinkan Anda menyembunyikannya dari layar hanya dalam beberapa klik. Anda tidak hanya dapat menyembunyikannya, tetapi Anda juga dapat menyesuaikan opacitynya, mengubah tampilannya, atau menguncinya.

Jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara menyembunyikan kursor di BlueStacks, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Artikel ini akan menjelaskan cara menyesuaikan kontrol Anda untuk membuat pengalaman Anda lebih baik.

Cara Menyembunyikan Kursor di BlueStacks

Menyembunyikan kursor di emulator BlueStacks adalah proses yang sederhana. Berikut adalah langkah-langkah yang harus diikuti untuk menyembunyikan mouse Anda:
Buka BlueStacks.Luncurkan game yang ingin Anda mainkan.Setelah Anda berada di dalam game, tekan “F1” pada keyboard Anda untuk menyembunyikan kursor Anda.
Saat Anda ingin kursor kembali, tekan “F1” lagi.

Terkadang, Anda mungkin melihat pintasan “F1” tidak menyembunyikan kursor Anda. Dalam kasus tersebut, itu karena kontrol game telah diperbarui, atau Anda tidak menjalankan aplikasi versi terbaru.

Anda selalu dapat menyesuaikan kontrol game, termasuk pintasan kursor. Ikuti instruksi di bawah ini untuk melakukannya:
Luncurkan BlueStacks.Buka game yang ingin Anda mainkan.Pilih ikon kontrol game dari menu di sebelah kanan.Tekan “Buka editor lanjutan”. Periksa apakah “F1” dipilih sebagai pintasan kursor. Jika Anda ingin mengubahnya, klik dua kali dan masukkan pintasan yang diinginkan. Anda juga dapat melakukannya jika mengklik pintasan dan membuka menu lanjutan. Di sini, Anda dapat memilih pintasan baru yang ingin Anda gunakan untuk menyembunyikan mouse Anda. Plus, Anda dapat menyesuaikan sensitivitas dan akselerasi mouse, memilih apakah Anda ingin memotret dengan klik kiri, dll.
Tanya Jawab Tambahan
Bagaimana cara mengunci kursor di BlueStacks?

Jika Anda ingin memastikan Anda tidak meninggalkan jendela permainan dan keluar secara tidak sengaja saat bermain, Anda akan senang mengetahui BlueStacks memungkinkan Anda mengunci kursor. Dengan begitu, kursor hanya akan muncul di dalam jendela permainan, sehingga mencegah Anda keluar secara tidak sengaja.

Berikut cara mengunci kursor di BlueStacks:

1. Buka BlueStacks.

2. Luncurkan game yang ingin Anda mainkan.

3. Tekan ikon kunci kursor mouse pada toolbar di sisi kanan. Atau, Anda dapat menggunakan pintasan “Ctrl + Shift + F8” untuk melakukan hal yang sama.

Untuk membuka kunci kursor, tekan pintasan “Ctrl + Shift + F8” lagi.

Bagaimana cara mengubah kursor di BlueStacks?

Jika tidak’ Tidak seperti tampilan kursor Anda, Anda akan senang mengetahui BlueStacks memungkinkan Anda untuk menyesuaikannya. Prosesnya mudah dan dapat diselesaikan dalam beberapa klik:

1. Buka BlueStacks.

2. Pilih ikon roda gigi dari bilah alat di sisi kanan.

3. Tekan “Tampilan” di sisi kiri.

4. Pilih gaya kursor dan tekan “Simpan perubahan.”

Sesuaikan Kursor Anda di BlueStacks

BlueStacks adalah salah satu emulator Android terbaik karena berbagai alasan. Salah satunya adalah kemampuan untuk menyesuaikan kontrol Anda dengan cepat. Dengan menggunakan pintasan yang berbeda, Anda dapat menyembunyikan atau mengunci kursor saat bermain sehingga tidak mengganggu atau mengganggu permainan Anda.

Kami harap artikel ini mengajari Anda cara menyembunyikan kursor di BlueStacks. Bersamaan dengan itu, kami harap Anda telah mempelajari lebih lanjut tentang kontrol kursor dan cara menyesuaikannya.

Apakah kursor Anda mengganggu saat bermain game di BlueStacks? Bagaimana Anda menyelesaikan masalah ini? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: